The Peak Bandung - Resto View Alam Nan Indah

The Peak Bandung

Kota Bandung memiliki sebuah tempat wisata kuliner yang sangat romantis dan sangat cocok bagi Anda yang ingin mengajak pasangan Anda untuk dinner.

The Peak Bandung - Resto View Alam Nan Indah
The Peak Bandung 
Nama tempat tersebut yaitu The Peak Bandung. Letaknya tak jauh dari tempat wisata Sapu Lidi, Kampung Daun, dan juga Dusun Bambu.

Selain wisata kuliner, tempat ini juga menawarkan view alam nan indah, hijau dan sejuk.

Alamat The Peak Bandung

Tempat wisata kuliner The Peak Bandung cukup strategis untuk Anda jumpai tepatnya berada di Jalan Desa Karyawangi Km 6.8 No.388 Ciwaruga, Parongpong, Bandung Barat. Telp. (022) 2700759.

Atau Visit Alamat Via Google Map

Restoran Modern The Peak Bandung

The Peak mengusung konsep yang bergaya arsitektur restoran modern. The Peak Resort Dining memiliki tiga lantai, dimana lantai 2 dan 3 memiliki dinding kaca.

Sehingga Anda bisa sekaligus menikmati pemandangan Bandung di bagian Selatan dengan view Gunung Tangkuban Perahu yang megah dan di bagian Utara dengan view Kota Lembang.

Dengan lampu-lampu yang tidak begitu terang atau remang-remang yang menambah suasana semakin romantis jika berada disini pada malam hari. Restoran dengan pemandangan panoramic Kota Bandung 360 derajat tidak banyak tempat di Bandung yang memilikinya.

Lokasi The Peak Bandung dibagi menjadi 2 bagian yaitu Indoor dan Outdoor. Jika Anda ingin memikmati dinner yang romantic, Anda bisa memesan meja yang berada di lantai 3.

Nama bangunan lantai 3 disebut Sky Private Dinning Room. Saat Anda menghabiskan makan malam Anda di lantai 3 maka Anda akan merasakan sensasi makan layaknya sedang berada di atas langit. Very so sweet and very romantic.

Ada beberapa menu favorit yang ditawarkan The Peak Resort Dining yang wajib untuk Anda coba, yaitu:
  • Peak’s Tenderloin (grilled tenderloin served with mushroom sauce) dengan harga Rp.128.000,-
  • Mixed Grilled (assorted grilled of sausage, tenderloin & chicken served with BBQ sauce) dengan harga Rp.128.000,-
  • Sop Buntut (Indonesian oxtail soup served with steamed rice) dengan harga Rp.138.000,-
  • Poached Norwegian Salmon (fillet Norwegian salmon served with potato and fresh vegetables) dengan harga Rp.138.000,-
  • US Wagyu Beef (grilled US wagyu beef served with gravy or BBQ sauce) dengan harga Rp.208.000,-

Menu Spesial Dessert :

  • Ladies Dream Rp.38.000,-
  • Strawberry Rum Rp.38.000,-
  • Chocolate Royale Rp.38.000,-
  • Chocolate Lemon Rp.38.000,-
Dan masih banyak lagi menu yang lainnya. Untuk harga menu makan di The Peak berkisar Rp.50.000,- hingga Rp.100.000,- (lokal) dan Rp.100.000,- hingga Rp.250.000,- (internasional).

Selain itu, Anda juga dapat menikmati aneka Wine, minuman yang selalu ada untuk restoran-restora Eropa yang menyediakan paket dinner romantic untuk Anda.

Selain itu The Peak juga menyediakan Handmade Pipes bagi Anda yang suka Puff Puff.

Tips Dan Saran Berkunjung Ke The Peak Bandung

Jika Anda berkunjung ke The Peak, kami sarankan supaya Anda menggunakan pakaian yang tebal karena udara yang sangat dingin supaya tubuh Anda dapat terlindungi terutama pada malam hari.

Disarankan juga agar Anda tidak datang sendirian, karena sangat disayangkan berkunjung ke tempat romantis nan dingin hanya sendiri. Bawalah pasangan atau teman-teman Anda jika berkunjung ke The Peak.

Jam Operasional The Peak Bandung

The Peak Bandung dibuka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga pukul 23.00 WIB (weekday) dan mulai pukul 11.00 hingga 02.00 WIB (weekend).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama