Sapu Lidi Resort Lembang - Sensasi Kenyamanan Wisata Kuliner Sunda Dan Review Lokasi, Fasilitas Serta Harga

Sapu Lidi Resort

Sapu Lidi merupakan tempat wisata yang berani menawarkan suasana dan sensasi berdeda dengan nuansa pedesaan yang masih asri, kuliner khas Jawa Barat yang lezat, dan galeri seni yang lengkap yang menambah pengetahuan Anda tentang seni yang eksotis. Anda bisa mendapatkan itu semua hanya dengan berlibur ke Sapu Lidi Resort.

Alamat Lokasi Sapu Lidi Bandung

Lokasi Sapu Lidi Resort beralamat di Jalan Sersan Bajuri – Komplek Graha Puspa Cihideung, Lembang, Bandung 40391, Jawa Barat. Dengan konsep “back to nature” ini menjadi pemandangan alam pedesaan dengan angina sepoy-sepoy serta merdunya alunan kesenian music daerah Jawa Barat, berwisata ke Sapu Lidi Resort sangat kami rekomendasikan untuk wisatawan sekeluarga yang mendambakan ketenangan dan kenyamanan setelah sekian lama berkutat dengan padatnya rutinitas sehari-hari seperti bekerja dan lainnya.

Kenapa Harus Ke Sapu Lidi Lembang Bandung

Sapu Lidi Resort juga sangat cocok untuk wisatawan yang hendak melakukan pertemuan keluarga, pertemuan perusahaan, bulan madu, atau hanya sekedar memanjakan mata dan lidah serta pikiran Anda. Bagi Anda yang senang berburu kuliner dan makanan khas tentunya sangat saying untuk dilewatkan untuk mampir sejenak ke Sapu Lidi. Anda dapat menikmati suguhan makanan lezat Sapu Lidi Resort ditengah-tengah hamparan persawahan.

Sapu Lidi Resort Lembang - Sensasi Kenyamanan Wisata Kuliner Sunda
Sapu Lidi Resort Lembang - Sensasi Kenyamanan Wisata Kuliner Sunda
Nuansa pulang kampung di Sapu Lidi memang sangat kental. Karena selain suasana restoran yang unik, menu makanan yang ditawarkan juga merupakan menu khas Sunda yang sangat menggugah selera. Bagi Anda yang suka kuliner sekaligus wisata alam, wisata kuliner di Sapu Lidi dapat menjadi salah satu pilihan yang paling tepat saat Anda berkunjung di  Kota Bandung pada akhir pekan.

Baca Juga : Informasi Wisata Kuliner Bandung

Gubug-gubug sederhana tempat para pengunjung menyantap hidangan terdapat disela pepohonan membuatnya begitu tampak menyatu dengan alam. Sambil menikmati hidangan, Anda juga dapat menikmati pemandangan kolam ikan tepat di tengah lokasi Sapu Lidi, sedangkan pada pinggirannya terdapat kebun strawberry yang selalu berbuah sehingga tampak sangat menyegarkan.

Berkuliner di Sapu Lidi tidak akan disajikan dengan meja dan kursi seperti restoran pada umumnya. Spot-spot yang dapat dipilih meliputi pematang sawah, saung-saung, hingga puncak bukit. Luas tempat wisata ini mencapai 6 Ha, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan tempat untuk menikmati makanan Anda. Sapu Lidi dapat menampung pengunjung hingga mencapai 1.000 orang.

Kuliner Sapu Lidi Bandung

Beberapa menu makanan khas Sunda yang ada di Sapu Lidi antara lain Ayam Kahaseupan, Es Goyobod, Ramuan Nenek Sihir, Sate Ayam Edan, Cumi Dag-Dig-Dug, Tahu Kukurilingan, Ikan Lieur, dan berbagai menu lainnya. Harga makanannya pun berbeda-beda, berkisar antara Rp.10.000,- hingga Rp.85.000,-, harga yang cukup terjangkau.

Resort Sapu Lidi Bandung

Jika Anda sedang mencari penginapan bernuansa pedesaan, Anda dapat mencobanya di Resort Sapu Lidi ini. Anda tidak perlu khawatir dengan fasilitas yang diberikan, karena kenyamanan pengunjung adalah nomor satu. Tempat penginapan tersebut berada di sekitar danau yang sangat indah, sunyi, dan tenang. Dijamin Anda tidak akan merasa mainstream karena tidak akan Anda dapatkan ditempat penginapan yang lainnya.

Terdapat sekitar 25 kamar yang menyebar di Danau Sapu Lidi yang unik eksterior dan interior dan dilengkapi dengan berbagai galeri, kerajinan, furniture dan fashion untuk membeli. Untuk tarif kamar serta spesifikasinya dari tiap-tiap kamar beragam, seperti :
  • Junior, weekday Rp.900.000,- weekend Rp.1.200.000,-
  • Suite, weekday Rp.1.200.000,- weekend Rp.1.400.000,-
  • Executive, weekday Rp.1.500.000,- weekend Rp.1.900.000,-
  • President, weekday Rp.3.500.000,- weekend Rp.3.750.000,-
  • Extra Bed, weekday Rp.150.000,- weekend Rp.200.000,-
Demikian ulasan mengenai Sapu Lidi Resort yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Jika Anda berminat untuk menghabiskan waktu liburan Anda ke Bandung, kami mempunyai banyak penawaran terbaik untuk Anda.

-Wisata ke Lembang
-Wisata ke Ciwidey
-Paket Wisata Murah Bandung

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama