Jendela Alam Lembang Bandung - Review Wisata, Fasilitas Dan Harga

Jendela Alam

Apakah Anda sedang kebingungan mencari tempat liburan wisata di Bandung? Kami mempunyai beberapa rekomendasi untuk Anda. Salah satunya yaitu wisata “Jendela Alam”. Apa itu Jendela Alam? Jendela Alam Bandung adalah tempat wisata untuk anak-anak yang sangat cocok untuk sarana belajar sekaligus menjadi tempat rekreasi dengan sentuhan alam yang sangat indah, sejuk, serta untuk mengenalkan kepada anak-anak bagaimana cara pelestarian alam beserta isinya. Tempat wisata ini sangat cocok untuk tempat wisata keluarga.

Jendela Alam - Review Wisata, Fasilitas Dan Harga
Jendela Alam - Review Wisata, Fasilitas Dan Harga
Lokasi tempat wisata Jendela Alam ini berada di Komplek Graha Puspa Lembang, Jalan Sersan Bajuri Km 4,5 Cihideung Lembang, Bandung. Bukan hanya tentang keindahan alamnya saja yang dapat dinikmati, tetapi disini Anda juga dapat mengenalkan kepada diri sendiri maupun putra putri Anda bagaimana cara bercocok tanam, pembibitan, berkebun, peternakan, cara memerah susu sapi, memberi makan pada kelinci, ayam, bebek, dan Anda juga dapat melihat kuda poni bahkan dapat menunggang kuda poni.

Baca juga : Wisata taman kelinci bandung

Informasi Fasilitas Jendela Alam 

Berikut akan kami paparkan beberapa kegiatan yang bisa dilakukan di dalam kawasan wisata Jendela Alam dan harga untuk setiap wahana antara lain:

Kegiatan Wisata Jendela Alam

  • Jendela Edukasi terdiri dari, berburu harta karun, panen telur, panen tomat cherry, bercocok tanam terrarium, membuat yoghurt, memberi makan kelinci dan kambing, membuat telur asin, membuat cincau, aneka reptile dan kuda poni, bermain dengan burung, kebun hydroponik, labu raksasa, kebun konvensional, kebun strawberry, tanaman obat keluarga, kebun wortel dan labu, rumah budidaya jamur, panen jamur.
  • Jendela Permainan terdiri dari, tangkap ikan, perang air, berenang, menggiring bebek, berkuda, flying fox, ballon transfer, floating water stick, four stroke race, fun hula, magic ball, tarik tambang, balon race.
  • Jendela Workshop terdiri dari, bedah anatomi hewan, fase telur, workshop hidropinik, biogas, composting, magic box takakura, praktikum biologi, budidaya anggrek, kompasting, budidaya jamur.
  • Jendela Seni terdiri dari, menghias laying-layang, menghias tanah liat, prakarya organik.

Harga Tiket Masuk 

Harga tiket masuk (weekday) sebesar Rp.15.000,-/orang
Harga tiket masuk (weekend) sebesar Rp.20.000,-/orang

Harga Tiket Wahana

Animal Feeding      
Rp.20.000,-

Flying Fox Mini
Rp.25.000,-

Berkuda              
Rp.20.000,-

Membentuk Tanah Liat
Rp.20.000,-

Tangkap Ikan      
Rp.20.000,-

High Roper
Rp.60.000,-

Becak Mini      
Rp.20.000,-

Low Ropper
Rp.35.000,-

Berenang              
Rp.20.000,-

Segway      
Rp.25.000,-

Trampolin      
Rp.15.000,-

Kereta Mini
Rp.25.000,-

Menghias Tanah Liat
Rp.20.000,-

Kedai Alam

Selain itu, disini juga terdapat beberapa makanan khas sunda yang sangat lengkap dengan hasil sayuran pengembangan sendiri yang tengah trend sekarang yaitu sayuran organic yang diambil dari kebun sayur Jendela Alam Bandung.

Fasilitas Lainnya

Masih belum puas dengan wahana lainnya? Anda bisa menikmati arena air seperti Mini Waterboom, atau menikmati lingkungan Jendela Alam dengan bersepeda. Terdapat pula Bak Pasir, Playground, Aula, Penjernihan air, Mushola, Parkir yang luas.

Segmentasi Pengunjung Jendela Alam Bandung

  • Keluarga 
  • Instansi 
  • Kelompok bermain
  • Taman kanak-kanak
  • SD
  • SMP
  • SMA

Jam Operasional Jendela Alam Bandung

  • Senin – Jumat 09.00 s/d 16.30
  • Sabtu – Minggu 09.00 s/d 17.00
  • Hari libur/besar 09.00 s/d 17.00

Rute Menuju Jendela Alam

Untuk menuju ke Lokasi Jendela Alam Bandung, Anda bisa mengambil jalur Setiabudhi – Ledeng – Sersan Bajuri (Jalur Kampung Gajah) ataupun melalui Kota Lembang – Jalan Kolonel Masturi, setelah menemui Kampung Legok, ambil jalan belok kiri masuk ke lokasi perumahan Graha Puspa Lembang.

Baca Juga : Paket wisata bandung murah

Penelusuran Artikel Terkait :

Jendela alam lembang
Fasilitas Jendela alam
Wisata ke jendela alam
Paket wisata jendela alam
Permainan di jendela alam
Resto jendela alam
Harga tiket jendela alam
Alamat jendela alam
Wisata anak bandung

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama