Wisata Rumah Mode - Info FO Bandung & Wisata Belanja

Setiap tren mode yang sedang booming dan ramai dibicarakan banyak tersedia di Bandung. Siapa yang tidak kenal dengan factory outlet yang satu ini “Rumah Mode”. Rumah Mode adalah usaha ritel yang menjual pakaian dengan konsep factory outlet yang sangat dikenal sebagai salah satu yang terbaik di Bandung.
Wisata Rumah Mode - Info FO Bandung & Wisata Belanja
Wisata Rumah Mode - Info FO Bandung & Wisata Belanja
Tepatnya di Jalan Setiabudi no.41, Bandung, lokasinya sangat strategis dan mudah sekali untuk dijangkau. Mampir ke tempat-tempat pusat mode Kota Kembang adalah hal yang mesti dilakukan jika tak ingin disebut kampungan atau tak bermode. Rumah mode bukan hanya menyediakan pakaian tren terkini, namun dari sisi bangunan juga berbeda dengan suasana pusat perbelanjaan lainnya.

Bahkan tersedia tempat bermain untuk anak-anak. Konsep pelayanan inilah yang menjadi ciri khas dari usaha ritel tersebut, sudah dipastikan banyak orang mengetahui dan gemar mampir kesini selain dari pelayanan yang diberikan produk-produknya juga telah banyak menghiasi majalah-majalah.

RUMAH MODE BANDUNG

Usaha ini didirikan pada tahun 1999 oleh Bapak Hario Aldi Adhisaputra yang bermula dari hobby dan berbekal talenta yang dimilikinya, ditambahn dengan pendidikan formal dibidang desain lulusan Tata Widhi Budiharjo School of Design di Bandung dan School of Design di Singapura. Tujuan perusahaan yang mengutamakan pelayanan pelanggan pada saat berbelanja maka kini menambahkan fasilitas-fasilitas baru seperti tempat beristirahat, taman, kolam, WC umum, Café/tempat makan, tempat bermain anak, semua ini disediakan untuk memanjakan pelanggan agar lebih merasa nyaman berada di tempat ini.

Rumah mode juga menjalin kerjasama dengan Production House yang memproduksi film dan sinetron. Bentuk kerjasama yang dimaksud yaitu berupa penayangan logo Rumah Mode pada “Credit Tittle” untuk film atau sinetron yang ditayangkan oleh hamper seluruh stasiun televisi nasional. Beberapa dari Production House yang menjalin kerjasama tersebut, antara lain: Multivison Plus, Prima Entertainment, Persari Film, Indika Entertainment, Soraya Intercine Films, Star Vision, Sinemart, Rapi Film, MD Entertainment,, Rajawali Citra Televisi Indonesia, Indosiar, Trans7, Trans TV, SCTV.

Rumah mode ini memiliki konsep one stop shopping dimana dalam satu tempat bisa menyediakan aneka macam busana atau pakaian yang sedang tren-trennya. Untuk masalah harga jangan khawatir, dijamin tidak ada perbedaan harga yang mencolok dengan tempat lainnya. Hanya beberapa item saja yang harganya lebih mahal sedikit itupun dengan kualitas yang terbaik.

Baca Juga : Paket Wisata Bandung Lengkap Dengan Harga Terjangkau

Jam Operasional Rumah Mode

Jam operasional Rumah Mode pada hari senin-jumat dibuka mulai pukul 09.30 hingga 20.30 WIB sedangkan pada hari sabtu-minggu dibuka mulai pukul 08.30 hingga 21.30 WIB. Jenis barang fashion antara lain ada pakaian wanita, pakaian pria, pakaian anak-anak, jaket, pakaian formal, pakaian kasual, celana, sepatu, tas, aksesories, barang-barang fashion bermerek sisa ekspor, mainan anak-anak. Anda tidak akan ketinggalan bila menggunakan fashion dari tempat ini karena selalu menyajikan fashion yang gaul dan trendy.

Jika Anda tidak membawa uang cash yang cukup maka Anda tidak usah khawatir karena selain menerima pembayaran secara tunai, Rumah Mode juga menerima pembayaran yang menggunakan kartu debit dan kartu kredit. Harga yang dibandrol mulai dari Rp.100.000,- misalnya seperti kaos. Mesin ATM BCA dan BNI serta tempat pijat refleksiologi pun terdapat disini.

Lahan parkir cukup luas, namun padatnya pengunjung ada baiknya jika Anda datang lebih pagi atau pada hari kerja. Tak hanya itu, rumah mode pun menyediakan penjualan tiket Trans Studio Bandung sehingga pengunjung tak perlu tergesa-gesa belanja hanya untuk mengejar tiket taman bermain tersebut.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama