Valley Ciwidey Resort - Info Wisata, Fasilitas & Harga

Valley Ciwidey Resort - Bandung adalah kota yang banyak digemari traveller karena di dalamnya terdapat banyak sekali tentang pariwisata. Jika Anda berkunjung ke Bandung, maka Anda akan kesulitan tempat apa dulu yang akan Anda singgahi.
Valley Ciwidey Resort - Info Wisata, Fasilitas & Harga
Valley Ciwidey Resort - Info Wisata, Fasilitas & Harga 
Karena seluruh tempat wisata di Bandung sudah menjadi favorit bagi kaum lokal maupun non lokal. Mulai dari wisata perbelanjaan, kuliner, bahkan sampai pesona alamnya yang begitu menakjubkan. Kali ini kami akan membahas mengenai salah satu wisata di Bandung yang sedang booming dengan wisata alamnya yang terdapat di kawasan Bandung Selatan tepatnya di Ciwidey. Nama tempat wisatanya yaitu Wisata Ciwidey Valley.

Wisata Ciwidey Valley

Ciwidey Valley ini terletak di Jalan Raya Batu Tunggul Km.17 Alam Endah Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.
Ciwidey Valley merupakan hotel dengan karakteristik nuansa alam modern yang lokasinya sangat dekat dengan Kawah Putih, Kebun teh Ciwalini, ranca upas dan Situ Patengan. Daya Tarik utama dari tempat wisata di Ciwidey yang baru ini adalah wisata bermain, bersantai hingga bermalam dikawasan nan indah dan nyaman.

Ciwidey Valley menawarkan 20 kamar cottage standar, 3 kamar family cottage, 6 kamar standar camping ground, dan 4 kamar family camping ground. Semua kamar disini sudah dilengkapi dengan AC, TV Flat dengan chanel lokal dan internasional, censored key card, dan wifi internet acces. Ciwidey Valley ini memiliki luas lahan sekitar 2 hektar.

Baca Juga : Paket wisata bandung selatan kombinasi kawah putih dan glamping

Harga tiket masuk ke kawasan Ciwidey Valley sebesar Rp.15.000,- dan sudah gratis dengan softdrink.

Fasilitas yang akan Anda dapatkan jika berkunjung ke Ciwidey Valley antara lain:

  • Kolam renang yang sangat luas yang terdiri dari kolam anak dan kolam dewasa, serta berbagai macam jenis permainan seperti air tumpah, slider, watersplash. Anda akan dimanjakan dengan kolam renang yang menggunakan air panas sehingga akan menambah kenyamanan Anda dan tidak akan merasa kedinginan selama berenang dan bermain di air dalam berwisata ke Ciwidey Valley. Untuk memasuki kawasan kolam renang (pemandian air panas) Anda akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp.40.000,-
  • Lembah Ciwidey Resto memberikan suasana yang warm & cozy dengan view alam terbuka. Dengan kapasitas 250 orang serta menyediakan berbagai macam menu makanan dan minuman (Indonesia & Western). Resto ini cocok digunakan untuk bersantai dan nongkrong bareng keluarga dan teman dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp.20.000,- 
  • Taman bermain anak-anak seperti slider, ayunan, taman labirin, balon air dan perahu air. Anda pasti akan merasa betah dan enggan pulang apalagi untuk anak-anak pasti akan sangat merasa bahagia. Disamping dapat bermain juga dapat beredukasi karena disini terdapat taman burung dengan berbagai jenis macam-macam burung. Hal tersebut dimaksudkan untuk menyesuaikan tempat dengan habitat asli burung.
  • Ruang meeting dengan kapasitas 50 orang dilengkapi big screen dan sound system dengan view nuansa alam.
  • Camping ground dengan nuansa Indian. Anda akan merasakan sensasi camping yang sekelas dengan hotel. Tariff cottage dan camping ground (standard) sebesar Rp.850.000,- sangat cocok jika Anda hanya berdua saja. Sedangkan cottage dan camping ground untuk keluarga sewanya mencapai Rp.1.500.000,- dengan kapasitas maksimal 4 orang.
Pemandangan pertama yang akan Anda lihat jika masuk ke sini yaitu ember air raksasa di atas kolam renang. Di bawah ember raksasa ini sudah banyak pengunjung yang berkumpul dan menunggu ember terisi penuh sehingga air tumpah dan mengguyur seluruh tubuh.

Dan terdapat juga papan seluncur dengan beberapa jenis, mulai dari yang pendek, panjang, lurus, sampai berkelok-kelok. Jika Anda tertarik untuk mengunjunginya, Anda bisa datang dari pukul 07.00 hingga 21.00 WIB. Jika Anda ingin menginap maka jangan lupa untuk reservasi terlebih dahulu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama