Dago Dream Park Bandung - Info Wisata Dan Harga Tiket Masuk

Dago Dream Park Bandung - Dago adalah tempat dimana Anda akan menemukan banyaknya factory outlet, melihat indahnya suasana malam di bukit bintang atau menguji adrenalin di patahan lembang.
Dago Dream Park Bandung - Info Wisata Dan Harga Tiket Masuk
Dago Dream Park Bandung - Info Wisata Dan Harga Tiket Masuk
Tapi tidak hanya itu, Anda juga dapat berkunjung ke Dago Dream Park Bandung yang baru dibuka pada bulan 2 Juli 2016. Dago Dream Park menawarkan wisata alam hutan pinus dengan mengusung tema “Fun In Nature” yang diperkuat melalui konsep suasana Jawa dan Bali, hal tersebut tampak dari banyaknya bangunan khas Jawa serta banyaknya patung stupa disekeliling tempat wisata sehingga mampu menyegarkan mata para wisatawan yang berkunjung dan lengkap dengan hiburan, kuliner dan outbound.

Dago Dream Park Bandung

Lokasi Dago Dream Park berada di Jalan Dago Giri Km 2,2, Desa Mekarwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Dago Dream Park memiliki lahan seluas 12 hektar dan berada di perbukitan Dago Giri. Kawasan Bandung Utara sudah menjadi langganan para wisatawan untuk menghabiskan waktu di akhir pekan.

Untuk masuk ke kawasan Dago Dream Park dikenakan tarif sebesar Rp.20.000,- tiket ini sudah include dengan voucher naik mini bus untuk berkeliling Dago Dream Park dan souvenir seperti gantungan kunci atau stiker. Sedangkan untuk tiket parkir roda dua dikenakan tarif sebesar Rp.5.000,- dan roda empat sebesar Rp.10.000,-. Dago Dream Park menghadirkan wahana rekreasi dengan pemandangan alam yang asri dan ditemani udara yang sejuk.

Tempat wisata ini mempunyai area permainan yang dibagi menjadi tiga tempat. Dimulai dari yang paling atas ada tempat bermain untuk anak-anak, lalu disebelahnya terdapat arena balap sepeda, becak, dan otopad yang bisa disewa.  Dibagian paling atas juga tersedia tempat makan dengan menu makanan tradisional khas Bandung hingga makanan barat semuanya dijual dengan konsep kekinian ala food truck.
Dago Dream Park Bandung dibuka mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB.

Berikut akan kami paparkan harga wahana bermain di Dago Dream Park Bandung

  • Tiket permainan A : Horse Around (berkuda) sebesar Rp.20.000,-, Pirates Ship (Perahu Kora) sebesar Rp.20.000,-, Sky Gliding (Flying Fox) sebesar Rp.20.000,-
  • Tiket permainan B : Geat Up (sepeda/becak/otoped) sebesar Rp.30.000,-, Hook A Fish (paket mincing) sebesar Rp.30.000,-, Kiddie’s Boat (Hand Boat) sebesar Rp.30.000,-, Lost in Paradise (labirin) sebesar Rp.30.000,-, Row A Boat (perahu dayung) sebesar Rp.30.000,-.
  • Tiket permainan C : Pine Houese (arena bermain anak) sebesar Rp.40.000,-
Keuntungannya, Dago Dream Park selain pengunjung bisa bermain juga bisa beredukasi karena ditempat ini ada wahana memberi makan kelinci dan pengenalan akan lingkungan alam. Anda bisa dengan puas mengeksplor seluruh Dago Dream Park tanpa berdesakan dan berebut dengan orang lain. Nah, untuk Anda yang belum pernah naik Bandros alias bus wisata di Bandung yang ala ala bus wisata di London, Anda bisa naik di Dago Dream Park.

Namanya wara-wiri, jika Anda berkunjung pada hari kerja (weekdays), maka Anda tidak akan dipungut biaya untuk menikmati wara-wiri alias gratis dan bisa naik berkali-kali. Tetapi jika Anda datang pada hari libur (weekend) maka Anda akan dikenakan tarif sebesar Rp.10.000,- untuk satu kali naik. Kenapa disediaka wara-wiri? Karena Dago Dream Park ini memiliki lahan yang sangat luas juga berlembah, sehingga pengunjung butuh naik wara-wiri untuk berkeliling dan menikmati semua wahana yanga da di Dago Dream Park.

Ada dua terminal pemberhentian wara-wiri, yang pertama di atas bagian tempat parkir, dan yang kedua di bawah sudah disediakan halte khusus.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama