Green Hill Park Ciwidey - Review Tempat Wisata, Fasilitas & Harga

Bicara mengenai pariwisata yang berada di kawasan Ciwidey memang tidak ada hentinya. Salah satu destinasi yang wajib Anda kunjungi yaitu Green Hill Park Ciwidey. Lokasi tepatnya berada di Jalan Patengan Km 41 Rancabali, Ciwidey, Bandung Selatan, Jawa Barat.

GREEN HILL PARK CIWIDEY

Tempat ini memiliki destinasi wisata alam yang sangat indah dengan panorama hutan yang masih asri dengan suhu antara 17 sampai 22 derajat celcius, hal ini dipercaya dapat menghilangkan rasa penat setelah sepekan bekerja. Dengan luas ±21 Ha merupakan kawasan yang dimanfaatkan untuk kelestarian pohon-pohon dengan berbagai spesies serta dimanfaatkan sebagai tempat pariwisata.
Green Hill Park Ciwidey - Review Tempat Wisata, Fasilitas & Harga
Green Hill Park Ciwidey - Review Tempat Wisata, Fasilitas & Harga
Udara yang sejuk, sumber air panas dari Gunung Patuha serta dilengkapi dengan berbagai Bungalow yang bisa menambah kesempurnaan liburan Anda di Green Hill Park Ciwidey seperti Bungalow Pangarango, Bungalow Bromo, Bungalow Guntur, Bungalow Salak. Salah satunya ada “tenda iyuh” yang memiliki konsep tenda sehingga Anda bisa menginap layaknya di tenda perkemahan.

Baca Juga : Wisata Kawah Putih, Valley Ciwidey, Bukit Jamur Ciwidey Atau Paket Wisata Ciwidey

Informasi Harga & Fasilitas Green Hill Park Ciwidey

Harga untuk Bungalow Guntur sebesar Rp.1.500.000,-/ malam untuk kapasitas 2 orang dengan fasilitas  1 double bed, 1 kamar mandi air dingin, 1 kamar mandi air panas, 1x sarapan pagi, dapur dan perlengkapan makan, dispenser dan air galon, katel pemanas air, microwave, perlengkapan kasur bintang lima (king koil), rice cooker, tv plasma, indovision, wastafel pencuci piring (catatan bisa ditambah 4 bed dengan tambahan biaya Rp.100.000,-/orang).

Bungalow Salak sebesar Rp.1.700.000,-/malam untuk kapasitas 4 orang dengan fasilitas 1 kamar mandi air panas, 1x sarapan pagi, 2 double bed, 1 kamr mandi air dingin, dapur dan perlengkapan makan, dispenser dan air galon, katel pemanas air, microwave, perlengkapan kasur bintang lima (king koil), rice cooker, indovision, tv plasma, wastafel cuci piring.

Bungalow Bromo sebesar Rp.2.000.000,-/malam untuk kapasitas 6 orang dengan fasilitas 1 kamar mandi air dingin, 1 kamar mandi air panas, 1x sarapan pagi, 2 kamar, 3 double bed, dpur dan perlengkapan makan, dispenser dan air galon (teh, kopi, gula), indovision, katel pemanas air, microwave, perlengalapan kasur bintang lima (king koil), rice cooker, tv plasma, wastafel cuci piring (catatan bisa ditambah 3 bed dengan tambahan extra bed Rp.100.000,-/orang).

Bungalow Pangrango sebesar Rp.2.500.000,-/malam untuk kapasitas 7 orang dengan fasilitas 2 kamar, 3 double bed, 1 kamar mandi air panas, 1 kamar mandi air dingin, 1 sinngle bed, 1x sarapan pagi, dapur dan perlengkapan makan, dispenser dan air galon, katel pemanas air, microwave, perlengkapan kasur bintang lima (king koil), rice cooker, tv plasma, saluran kabel indovision lengkap, wastafel cuci piring (catatan bisa ditambah hingga 4 bed dengan tambahan Rp.100.000,-/orang).

Saung ngampar 1 (kapasitas 12-14 orang) sebesar Rp.1.800.000,-/malam
Saung ngampar 2 (kapasitas 12-15 orang) sebesar Rp.1.800.000,-/malam
Saung ngampar 3 (kapasitas 8-10 orang) sebesar Rp.1.500.000,-/malam
Tenda iyuh (kapasitas 6 orang) sebesar Rp. 1.400.000,-/malam
Tenda iyuh (kapasitas 4 orang) sebesar Rp.1.000.000,-/malam

Untuk masuk ke kawasan Green Hill Park ini, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp.20.000,-/orang. Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan antara lain kolam rendam air panas dan sauna, villa keluarga, camping ground, gazebo, pendopo, toilet yang bersih, tempat parkir luas, lahan outbound dan paintball, rafting/arum jeram, ine day tour program (ODT), wisata edukasi hayati kehutanan dan nursery. Berikut ini akan kami paparkan paket wahana di Grren Hill Park.

Paket Wahana Green Hill Park

  • Tiket terusan masuk ke Kaawah Putih plus mobil Rp.50.000,- minimal 10 orang.
  • Paket fullboard 2H1M Rp.300.000,-/pax, minimal 30 pax. (tiket masuk, pondokan 2H1M, makan 3x, snack 2x, aula, sound system, pemandian air panas)
  • Paket outbound 1 day Rp.275.000,-/pax, minimal 30 pax (tiket masuk, saung, sound system, design program outbound, paintball game, 1x makan, 2x snack, sauna dan pemandian air panas)
  • Paket 1 day tour Rp.100.000,-/pax minimal 30 pax (tiket masuk, saung, sound system, 1x makan, tradisional snack, sauna dan pamandian air panas)
  • Paket paintball jungle arena Rp.150.000,-/pax, minimal 30 pax (tiket masuk, saung, senjata semi otomatis, 40 peluru, goggle, seragam, body protector, fasilitator, air mineral, pemandian air panas)
  • Paket arum jeram ciwidey Rp.250.000,-/pax, minimal 20 pax (tiket masuk, sung, welcome snack, air mineral, durasi 1,5 jam, jarak 6 km, lokal transport, asuransi, sauna dan pemandian air panas)
Green Hill Park memiliki akses yang aman dan mudah untuk dijangkau baik kendaraan pribadi maupun bis ukuran besar, lahan parkir yang luas dibawah pepohonan nan rindng sebagai kanopy alam. Lokasinya hanya 300 meter dari gerbang wisata Kawah Putih.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama