Emte Highland Resort Ciwidey - Review Wisata, Penginapan, Resto, Fasilitas & Harga

Emte Highland Resort - Jika Anda merasa jenuh dengan lingkungan kerja dan perkotaan, maka solusinya adalah dengan melalkukan perjalanan wisata ke daerah pegunungan. Karena dapat memberikan kesejukan dan tempat istirahat yang tenang dengan menu makanan yang kumplit. Salah satu tempat yang harus Anda kunjungi yaitu objek wisata Emte Highland Resort Ciwidey.
Emte Highland Resort Ciwidey - Review Wisata, Penginapan, Resto, Fasilitas & Harga
Emte Highland Resort Ciwidey - Review Wisata, Penginapan, Resto, Fasilitas & Harga
Tepatnya berada di Jalan Raya Ciwidey Rancabali, Km 11, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Pemandangan khas seperti kebun the sudah terpapang dimana-mana sejauh mata memandang, pemandangan paling ditungu-tunggu di tempat ini adalah sebuat kabut putih di pagi hari dan menjelang matahari tenggelam selalu menyelimuti wilayah resort ini sehingga terkesan lebih romantis.
Pengelola objek wisata Emte Highland Resort yaitu Haji Emte yang mejadi salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Bandung asal Ciwidey ini.

Baca Juga : Paket Wisata Bandung Murah

Emte Highland Resort

Emte Hihgland Resort memiliki konsep kesederhanaan, namun tidak meninggalkan konsep kebutuhan wisatawan, dimana di objek wisata ini telah memiliki fasilitas yang dibutuhkan mulai dari tempat istirahat resort, rumah makan hingga tempat berenang air hangat yang mengandung belerang, karena air kolam berasal dari Gunung Patuha. Konsep penataan wisata ini dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, baik menengah ke bawah maupun menengah ke atas.

Fasilitas & Harga Emte Highland Resort

Dengan berbagai jenis fasilitas yang dimiliki dan ditawarkan banyak orang-orang yang  beranggapan bahwa harga tiket masuk Emte Highland Resort tersebut sangatlah mahal belum lagi ditambah view yang sangat bagus untuk berfoto.

Padahal jika dilihat lebih cermat harga untuk satu penyewaan resort ini sangatlah terjangkau dan sama sekali diluar perkiraan, sangat sesuai untuk para tamu yang lumayan jauh dan sangat melelahkan. Harga tiket masuk ke kawasan ini sebesar Rp.10.000,-/orang. Untuk sewa villa bervariatif dan tergantung tipe, mulai dari unit deluxe Rp.400.000,-/malam untuk kapasitas 4 orang sampai tipe houstle sebesar Rp.3.500.000,-/malam untuk kapasitas 25 hingga 40 orang.

Review Villa Emte Highland Resort

  • Type Family Suites (1 unit) sebesar Rp.2.500.000,- (weekday), Rp.3.000.000,- (weekend)
  • Type Houstle (1 unit) sebesar Rp.3.500.000,- (weekday), Rp.4.000.000,- (weekend)
  • Type Executive Standar (2 unit) sebesar Rp.650.000,- (weekday), Rp.700.000,- (weekend)
  • Type Deluxe (6 unit) sebesar Rp.500.000,- (weekday), Rp.550.000,- (weekend)
  • Type Gazebo (3 unit)
  • Camping Area

Keterangan :

Harga sudah termasuk pajak 10%, untuk masing-masing type mendapatkan tambahan karpet Palembang 1 unit dan selimut kecuali type family dan houstle, harga sudah termasuk tiket masuk kolam air panas.

Review Fasilitas Emte Highland Resort 

  • Arum jeram Rp.185.000,-/orang dengan minimum 15 orang yang berlokasi di sungai Cisangkuy Banjaran dengan jarak tempuh panjang lintasan 6-7 km waktu tempauh 2-3 jam.
  • Paintball Rp.90.000,-/orang dengan minimum 15 orang yang berlokasi di Area Emte Resort dengan jumlah perluru masing-masing peserta 40 buah, waktunya sekitar 30 menit/game.
  • Tubing arum jeram Rp.175.000,-/orang dengan minimum 10 orang yang berlokasi di Arena di sungai Cisondari Gambung dengan jarak tempuh sekitar 5-6 km dan waktu tempuh 2-3 jam.
  • Flying fox Rp.20.000,-/orang dengan panjang lintasan sekitar 170 meter yang berlokasi di Emte Highland Resort.
  • Kawah Putih Rp.25.000,-/orang dengan minimum booked 20 orang (harga sudah termasuk pulang pergi kawah putih – emte resort)
  • ATV Rp.25.000,-/orang/3 lap yang berlokasi di Emte Highland Resort
  • Kolam angsa Rp.30.000,-/30 menit yang berlokasi di Emte Highland Resort
  • Kebun Strawberry Rp.40.000,-/kg bisa petik sendiri yang berlokasi di Emte Highland Resort
  • Kolam Pancing Rp.50.000,-/hari/kg yang berlokasi di Emte Highland Resort
Jika Anda berada di kawasan ini, kami sangat yakin Anda tidak akan bosan dengan berbagai pilihan fasilitas yang ditawarkan. Ayo ajak sanak saudara dan keluarga Anda untuk menikmati semua keindahan di Emte Highlan Resort Ciwidey.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama