Taman Kelinci - Info Ulasan Wisata Menarik, Harga & Fasilitas

Salah satu hewan yang banyak digemari yaitu kelinci, baik digemari oleh anak-anak maupun orang dewasa. Hewan yang menggemaskan ini membuat semua orang ingin memilikinya. Jika Anda adalah salah satu penggemar kelinci, kami akan memberikan sedikit informasi mengenai kelinci yang sangat lucu ini.
Taman Kelinci - Info Ulasan Wisata Menarik, Harga & Fasilitas
Taman Kelinci - Info Ulasan Wisata Menarik, Harga & Fasilitas
Anda dengan sangat mudah dapat bermain dengan para kelinci. Letaknya di Taman Kelinci di Bandung, tempat ini sangat cocok bagi Anda dan keluarga menghabiskan waktu bersama anak dan sanak saudara. Tentu memiliki waktu luang bersamanya akan terasa sangat berharga. Apalagi mendatangi tempat yang benar-benar digemari, tentu Anda ingin memberikan yang terbaik untuk menyenangkan mereka.

Info Taman Kelinci Di Bandung

Taman kelinci di Bandung ada dua, yang pertama di Taman Kelinci Floating Market Lembang dan yang kedua berada di Taman Kelinci Ciwidey. Meskipun kedua taman kelinci ini berada di Bandung, tetapi keduanya memiliki perbedaan.  Di taman kelinci, kita akan melihat beraneka ragam jenis kelinci yang lucu dan lengkap dengan taman yang unik nan hijau.

Taman Kelinci Floating Market

Di Folating Market Lembang, tidak hanya tentang pasar apungnya saja, melainkan ada banyak taman yang dapat Anda nikmati sebagai salah satu wahana rekreasi, salah satunya taman kelinci. Tentu saja tidak hanya kelincinya yang menggemaskan, dekorasi tempat tinggal kelincinya pun dibuat sedemikian rupa menjadi indah dan menarik, ditambah udara yang sejuk di daerah Lembang.

Baca Juga : Paket Wisata Bandung Murah

Anda dapat menikmatinya hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp.15.000,-/orang saja untuk masuk ke kawasan Floating Market dan sebesar Rp.20.000,-/orang untuk masuk ke wahana taman kelinci. Tiket masuk Floating Market sudah plus lemon tea atau hot chocolate. Taman Kelinci Floating Market Lembang ini beralamat di Jalan Grand Hotel no.33 E Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Taman Kelinci Ciwidey

Sedangkan Taman Kelinci Ciwidey berada di Jalan Raya Ciwidey Km 33,7, Desa Cikembang, Panundaan, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. Ketika Anda sampai ditempat ini, Anda akan disambut oleh patung kelinci berukuran besar dan dibawahnya terdapat tulisan “Taman Kelinci Ciwidey”. Taman kelinci ini mempunyai banyak rumput yang hijau lengkap dengan lubang-lubang kecil yang dikhususkan untuk rumah dan tempat bermain kelinci.

Anda dapat dengan sangat leluasa bermain dan berinteraksi dengan kelinci karena ada banyak sekali kelinci di taman ini, mulai dari kelinci lokal hingga kelinci luar seperti Dutch, Rex, Lion Head, New Zealand dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Paket Wisata Ciwidey Bandung

Dijamin Anda tidak akan merasa bosan jika berada di kawasan ini, karena sambil bermain, Anda juga dapat sambil memberi makanan kepada kelinci-kelinci yang lucu ini. Anda hanya cukup membayar sebesar Rp.15.000,-/orang saja maka Anda sudah dapat bermain dengan kelinci sepuasnya dan itu sudah free dua wortel untuk pakan kelinci.

Jika ingin menambah wortel maka Anda harus membelinya sebesar Rp.5.000,-/3 buah wortel. Tempat ini dibuka mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB pada hari kerja, dan jika hari libur (weekend) dibuka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Jika Anda belum puas bermain dengan kelinci dan Anda ingin membawa pulang kelinci tersebut maka Anda tidak perlu khawatir karena ditempat ini terdapat tempat jualan kelinci.

Selain pasar kelinci, fasilitas lain yang terdapat di taman kelinci Ciwidey antara lain aneka tempat wisata kuliner, toilet, mushola, tempat parkir, toko souvenir dan lapangan outdoor hijau yang luas. Seru bukan ? Apakah Anda tertarik untuk berkunjung dan menyaksikan kelinci di taman-taman tersebut? Yuk, habiskan waktu liburan Anda bersama keluarga sambil belajar dan bermain bersama kelinci.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama