Wisata Kuliner Hits Bandung Bakso Boedjangan

Wisata Kuliner Hits Bandung Bakso Boedjangan 
“Uratnya Nyoss, Pedesnya Joss, Kejunya Coss”.Hallo.., Para wisatawan kuliner yang paling aku sayangi, gimana nih kabarnya? Semoga baik-baik saja ya.. Alhamdulillah, jumpa lagi nih dengan saya Nura yang akan selalau memberikan informasi seputar wisata bandung yang lagi hits.

Mau yang harganya murah- meriah tapi menjamin kepuasan lidah, tempat yang nyaman dan unik, atau mau tempat makan dengan fasilitas yang amazing. Wah.., pas sekali jika Anda selalu up date artikel wisata kuliner yang saya rekomendasikan.

Baiklah kali ini saya akan merekomendasikan tempat wisata kuliner berupa “Si Kepala Botak Berisi”. Hmmm.., apaan ya? Kepala Botak Berisi. Yaps.., ini dia “Bakso Boedjangan”. Bakso yang di dalamnya terdapat isian, untuk lebih detailnya berikut informasi seputar Bakso Boedjangan.

Wisata Kuliner Hits Bandung Bakso Boedjangan
Wisata Kuliner Hits Bandung Bakso Boedjangan 

Aneka Macam Pilihan Baso Boedjangan 

#AnekaMacamBakso.

1.Bakso Kosongan

Suka sama yang imut-imut? Lima bakso kecil gurih dan lembut bakal bikin Anda yang mencicipinya akan merasa ketagihan untuk memakannya. Apalagi jika ditambah mie bihun, dan sayurannya, wiihh.., MANTAP deh. Anak- anak pun dapat mencoba bakso yang satu ini loh, karena tanpa isi dan baksonya kecil-kecil. Untuk seporsi bakso kosongan dibandrol seharga Rp.11.500.

2.Bakso Super Pedas

Bagi Anda para penggemar pedas wajib coba nih bakso yang satu ini. Jangan bilang pedes ga nya tapi coba saja di jamin pedes deh. Apalagi isiannya dari olahan cabai dan di tambah daging cincang yang bikin lumer di lidah, dengan rasa kuah yang mantap gurihnya, Anda dapat merasakan sensasi makan bakso yang lain. Nah, tunggu apalagi segera Anda coba bakso yang satu ini ya. Untuk seporsi bakso super pedas dibandrol seharga Rp.16.500.

3.Bakso Super Keju

Suka makan keju? Gemar makan bakso juga? Kalau di satuin rasanya jadi gimana ya? Nah, pas banget nih bagi Anda yang gemar keduannya, disini tersedia bakso super keju, untuk kejunya ada dua variasi yang pertama keju biasa dan yang kedua keju mozzarella. Wah.., cosss banget nih rasanya di lidah dengan keju yang lumer. Jangan tunggu lama lagi ayo segera coba juga bakso yang satu ini. Untuk seporsi bakso super keju ini dibandrol seharga Rp.18.500.

4.Bakso Super Urat

Salah satu bakso urat terbaik di Bandung yang bakal selalu jadi penggemar bakso urat bagi para pecinta bakso. Uratnya yang nyoss ini, tentu saja sangat nikmat untuk di makan. Dengan kuah yang rasanya gurih dan terasa sekali bumbunya maka dijamin Anda tidak akan menyesal untuk mencobanya. Bakso super urat ini seporsinya dibandrol seharga Rp.16.500.

5.Bakso Cuanki

Bagi Anda yang suka cuanki juga ada disini, bakso cuanki dengan cuanki goreng, baksonya yang halus dengan kuah kaldu, hmmm.., mana bisa dilewatkan nih. Bakso cuanki yang satu ini wajib Anda coba juga selain rasanya yang mantap, bakso cuanki ini seporsinya dibandrol seharga Rp.13.500.

6.Bakso Super Cincang

Bakso super cincang yang satu ini wajib Anda coba juga, karena bakso cincangnya sangat terasa, dan juga harganya murah. Untuk seporsi bakso super urat yang satu ini dibandrol seharga Rp.17.500. Ayo, tunggu apalagi untuk segera memesan bakso super cincang yang satu ini.

7.Nasi Bakso Saus Telor Asin

Bagi Anda yang ingin makan bakso tapi pengen di tambah nasi juga. Nah.., nasi bakso saus telor asin ini wajib Anda pesan. Bakso yang disimpan diatas nasi putih hangat, disiram dengan saus kuning telor asin yang rasanya sangat lain dan lezat pastinya. Dan Anda dapat menikmatinya dengan citarasa yang unik tak tertahankan. Untuk seporsi nasi bakso saus telor asin ini dibandrol seharga Rp.21.500. Anda sudah dapat menikmati citarasa yang tak terlupakan.

8.Nasi Goreng Urat Boedjangan

Bagi Anda yang suka nasi goreng disini juga tersedia. Dan ini adalah salah satu menu jagoan mamang loh. Dengan kombinasi bumbu dan urat boedjangan membuat menu yang satu ini jadi super mantap. Jangan lewatkan menu yang satu ini, dengan seporsinya yang dibandrol seharga Rp.23.500.

9.Aneka Macam Menu Duniawi

Disini juga terdapat batagor, ceker dan menu tambahan lainnya. Anda dapat mencobanya juga mulai dari menu Bakso Goreng, Cekeran, Tetelan Wagyu, Batagor Kuah, Yamin, Black Yamin, dan Green Yamin. Mulai dari harga Rp.13.500 hingga Rp.24.500. Anda sudah dapat mencicipi salah satu menu khas tadi.

10.Berbagai Minuman yang dapat Melepas Dahaga

Aneka macam minuman ala boedjangan ini dapat melepas dahaga Anda, saat menyantap menu aneka macam bakso, disini juga terdapat aneka macam minumannya seperti. The tawar, air mineral, the manis, teh pucuk harum, teh tarik, cappuccino, Orange, Lemontea, Lemoonnade, Greentea, Blackcurrant, Milo, Greentealatte, Leci Boedjangan, Jeruk Boedjangan, Es Durian Kesepian. Semua aneka macam minuman ini dimulai dari harga Rp.3000 hingga Rp.22.500.  

Nah.., itu dia informasi wisata kuliner seputar Bakso Boedjangan yang hits di Bandung, semoga bermanfaat, selamat mencoba ya! Tunggu informasi selanjutnya yang lebih memanjakan lidah Anda.

Lokasi Bakso Boedjangan di Bandung

PAHLAWAN
Jl. Pahlawan no. 41
OPEN HOURS
pk. 09.00 - 23.00 (Buka Setiap Hari)
pk. 09.00 - 00.00 (Setiap Hari Sabtu)

DIPATIUKUR
Jl. Dipati Ukur no. 1 (belakang BCA Dago)
OPEN HOURS
pk. 09.00 - 23.00 (Buka Setiap Hari)
pk. 09.00 - 00.00 (Setiap Hari Sabtu)

BANDUNG INDAH PLAZA
Jl. Merdeka no.56
OPEN HOURS
pk. 10.00 - 22.00 (Buka Setiap Hari)

ABDULRAHMAN SALEH
Jl. Abdul Rahman Saleh no. 40
OPEN HOURS
Pk. 10.00 - 22.00 (Buka Setiap Hari)

BURANGRANG
Jl. Burangrang no. 38
OPEN HOURS
Pk. 10.00 -22.00 (Buka Setiap Hari)

UJUNG BERUNG
​Jl. AH. Nasution no. 59 - Ujung Berung
OPEN HOURS
Pk. 11.00 - 21.00 (Buka Setiap Hari)

KOPO
Jl. Kopo Sayati no. 155
OPEN HOURS
Pk. 11.00 - 22.00 (Buka Setiap Hari)

SETIABUDHI
Jl. Dr. Setiabudhi No. 170F
OPEN HOURS
pk. 08.30 - 22.00

Info Lokasi www.baksoboedjangan.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama