5 Wisata Anak Yang Menyenangkan di Bandung

Tak terasa musim liburan sudah menyambut kita di penghujung penantian ini, dalam liburan tentunya Anda sedang mencari –cari tempat wisata dan juga kuliner tentunya, dan bagi Anda yang ingin berlibur bersama anak- anak Anda, bingung untuk mencari tempat wisata yang membuat anak senang, maka saya akan merekomendasikan 5 tempat wisata anak yang menyenagkan di Bandung.

5 Wisata Anak Yang Menyenangkan di Bandung

Phantasia Barbie Gallery
Phantasia Barbie Gallery

1.Phantasia Barbie Gallery

Bagi Anda yang memiliki anak perempuan yang suka Barbie pastinya tempat wisata di Bandung ini akan di sukainya. Disini terdapat sebuah galeri yang berisi ratusan Barbie yang terpampang di dalamnya dengan memakai gaun- gaun yang cantik. Tempat wisata yang satu ini berlokasi di Jl. Sersan Bajuri 100, Lembang. Tepatnya di  resto dan café Balcony.
Sambil menikmati makanan yang nikmat, anak Anda tentunya bisa melihat diorama unik dan Barbie kesayangannya dari pantasi Barbie- Barbie yang ada di sana.

kampung cai ranca upas
Kampung cai ranca upas

2.Kampung Cai Ranca Upas

Bagi Anda yang sedang berada di Bandung Selatan, maka jangan lewatkan wisata anak yang satu ini. Disini Anda dan anak- anak dapat melakukan berbagai aktivitas, salah satunya  adalah berinteraksi dengan rusa, di balai konservasi ini Anda juga dapat memberi mereka makanan seperti sayuran atau wortel yang bisa Anda beli dengan harga sekitar Rp.5000.
Tempat wisata Bandung ini juga menyediakan tempat bermain outdoor serta banyak aktivitas bermain air yang dapat Anda dan anak Anda nikmati di tempat ini. Tempat wisata ini berlokasi di Jl. Raya Ciwidey – Patenggang KM 11, Desa Alam Endah. Untuk harga tiket masuk Anda dapat membayar di hari biasa dengan harga Rp.10.000,-/orang dan akhir pekan  Rp.15.000,-/orang.

Museum geologi bandung wisata anak edukasi
Museum geologi bandung wisata anak edukasi

3.Museum Geologi Bandung

Museum Geologi Bandung adalah salah satu tempat wisata anak yang unik untuk mengisi waktu liburan bersama dengan keluarga. Selain mendapatkan ilmu berupa perkembangan geolodi di Indonesia, disana juga terdapat berbagai fosil- fosil purbakala dan juga replika fosil Tyranosaurus Rex atau T-Rex.
Museum ini berlokasi di Jl. Diponegoro No.57, Bandung. Museum ini buka setiap hari, kecuali hari Jum’at dan libur nasional.

Wisata edukasi bosscha
Wisata edukasi bosscha

4.Observatorium Bosscha

Observatorium Bosscha adalah sebuah tempat wisata pengamatan bintang yang berlokasi di Jl. Peneropong Bintang, Lembang, Bandung Barat. Apabila Anda ingin berkunjung ke tempat wisata ini, maka Anda harus mendaftar terlebih dahulu.   Tempat wisata edukasi di Bandung ini sangat cocok untuk mengenal seputar dunia astronomi atau perbintangan terhadap anak- anak. Untuk harga tiket masuk jika di siang hari di kenakan harga Rp.15.000 dan malam hari Rp.20.000.

wisata air karang setra
wisata air karang setra

5.Karang Setra

Bagi Anda yang ingin bermain- main di air maka disinilah tempat yang cocok, Karang Setra adalah objek wisata air di Bandung yang merupakan kolam renang buatan pertama dan tertua yang ada di kota Bandung. Berwisata ke Karang Setra WaterLand Bandung adalah pilihan yang tepat dalam mengisi waktu liburan bersama keluarga Anda. Di tempat ini terdapat berbagai macam wahana yang dapat Anda coba, jika dilihat dengan sekilas waterpark  ini hamper mirip dengan Atlantis Water Adventure yang ada di Taman Impian Jaya Ancol. Untuk tiket masuknya saat weekday seharga Rp.22.500,-/orang dan untuk weekend seharga Rp.27.500,-/orang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama