Inilah 5 Tempat Wisata Meikmati Bandung Citylight Terpopuler & Terbaik

Tempat Wisata Menikmati Bandung Citylight - Apakah anda akan menikmati waktu liburan dengan mengunjungi Tempat Wisata di Bandung ? Jika iya, inilah informasi terkeran bagaimana cara menaikmati eksotisme dan romantisme kota Bandung di malam hari dengan mengunjungi Tempat Wisata Menikmati Bandung CityLight.

Hai sahabat Mawa Holiday Tour & Travel Bandung, jumpa lagi dengan kami travel agency yang menyediakan beragam program Paket Wisata Bandung, Sewa Bus Pariwisata Bandung dan Juga Rental Mobil Bandung Murah, yang kali ini akan berikan anda informasi keren 5 Tempat Wisata Menikmati Bandung CityLight.

Nah, dimana saja lokasi terbaik atau spot tempat wisata di kota bandung yang sangat bagus menikmati keindahan malam kota Bandung tersebut, berikut Mawa Holiday Tour Travel Bandung mengabarkannya khusus untuk anda semua.

Tempat Wisata Menikmati Bandung Citylight

Wisata Meikmati Bandung Citylight Terpopuler & Terbaik
View bandung citylight
Sahabat traveler's, Bandung saat ini sangat beegitu populer dikenal sebagai salah satu destinasi wisata terpopuler dan Favorit pilihan wisatawan yang tidak hanya dari dalam negeri, namun juga telah menjadi tempat singgah wisatawan mancanegara.

Bandung yang selama ini dikenal baik sebagai salah satu kota besar di nusantara yang populer sebagai "Surga Wisata " terutama untuk urusan wisata kuliner dan juga wisata belanja.

Hal itu bisa dibuktikan saat ini begitu sangat banyaknya tempat-tempat wisata kuliner seperti restoran yang menawarkan beragam menu kuliner, mulai dari menu tradisional khas sunda, nusantara hingga western dan asia cousin.

Belum lagi sejumlah Cafe di kota Bandung yang semakin hari seperti membanjiri setiap sudut kota bandung dan sekitarnya, menawarkan tempat makan sambil juga nongkrong menikmati suasana mengisi waktu senggang atau istirahat.

Tidak ketinggalan juga, Bandung selama ini dikenal sebagai salah satu destinasi wisata sejarah dan budaya, pendidikan, dan pastinya pusat hiburan malam dan kawasan yang populer dengan wisata alamnya yang sangat indah mempesona.

Tapi, tahukah sahabat Mawa sekalian, bagaimana cara terbaik menikmati kota bandung yang terkenal dengan eksotisme dan romantismenya tersebut dengan cara yang spesial ?

Caranya adalah, datang dan nikmatilah pemandangan indah kota Bandung di malam hari yang sangat eksotis dan suasana Romantis di beberapa tempat di bawah ini :

Wiew citylight warung langit
Wiew citylight warung langit

1.Warung Langit

Nah sahabat traveler's, destinasi pertama spot Tempat menarik menikmati Bandung Citylight adalah dengan mengunjungi salah satu tempat wisata kuliner di Bandung Utara, Warung Langit.

Tempat wisata kuliner ini berlokasi di jalan Ciburial, Cibengang Tengah, Cimenyan, dimana lokasinya sangat dekat dengan tempat wisata populer di sekitar Taman Hutan Raya H.Djuanda Dago Pakar serta Tebing Keraton.

Dari sini anda selain bisa menikmati pesona keindahan alam dari ketinggian tempat sekitar 1200 mdpl, anda juga bisa menikmati sajian aneka hidangan sehat dari bahan-bahan alami kebun sendiri,bagi anda yang mengaku seorang vegetarian.

Menikmati cemilan menu cemilan bala-bala dari bayam , main course ayam dan ikan asap, nasi goreng dengan ditemani minuman segar lemon Tea serta minuman khas bandung Bandrek, dijamin akan semakin menambah kehangatan suasana.

Dago tea house view malam hari
Dago tea house view malam hari

2.Dago Tea House

Sahabat traveler's, Tempat Wisata Menikmati Bandung Citylight selanjutnya adalah masih sebuah lokasi tempat makan enak di bandung, tepatnya di daerah Dago, yang populer dengan nama Dago Tea House.

Di tempat ini, selain anda bisa menikmati sajian kuliner aneka makanan sunda, nusantara dan juga mancanegara di tengah suhu udara yang dingin, mata anda pun bisa dengan leluasa menikmati keindahan hamparan kota bandung di malam hari yang sangat fantastis.

Jika bertepatan dengan waktu libur atau moment tertentu, anda juga berkesempatan bisa menikmati pagelaran konser musik serta pagelaran musik tradisional khas budaya jawa barat, karena tempat ini pun merupakan salah satu lokasi cagar budaya di bandung.

View malam hari di caringin tilu bandung
View malam hari di caringin tilu bandung

3.Caringin Tilu

Sahabat Mawa Holiday, destinasi tempat wisata menikmati Bandung Citylight selanjutnya beegeser sedikit ke arah kota Bandung, tepatnya di salah satu tempat wisata kuliner lainnya di bandung yang terkenal murah meriah yang populer dengan julukan CARTIL.

Inilah lokasi dimana anda penyuka aneka makanan dan minuman khas tradisional sunda, bisa mendapatkannya di sejumlah warung makan dan restoran hingga cafe di caringin tilu.

Sambil menikmati menu nasi timbel dengan lalapannya, kemudian menikmati soup tutut dan cobek belut, kemudian diakhiri dengan meminum minuman khas bandung bajigur dan bandrek dijamin akan menghangatkan suhu tubuh anda yang kedinginan di tempat ini.

Rasakan berwisata kuliner di Cartil, sambil anda duduk lesehan, bercanda dengan anggota keluarga tercinta atau bercengkarama dengan teman dan sahabat anda bahkan bermesra dengan pasangan anda berdua di sini.

It's very Cool, eksotis dan full Romantic place at Bandung City !!

Bukit moko dimalam hari

4.Bukit Moko

Sahabat Mawa, Destinasi Tempat Wisata Menikmati Bandung Citylight selanjutnya adalah mengunjungi salah satu puncak di bandung yang sangat begitu populer untuk menikmati keindahan malam kota bandung, yaitu Bukit Moko.

Tempat ini menawarkan sensasi bagaimana cara terbaik dan terindah menikmati eksotisme dan romantisme menaikmati hamparan pemandangan kota bandung di malam hari yang sangat mengagumkan.

Ditemani sambil menikmati aneka kuliner yang lezat di warung makan, restoran dan juga cafe yang ada di sana, maka anda dijamin akan betah berlama-lama tinggal di sana, terlebih jika ditemani pasangan tercinta anda.

Citylight view dari bukit bintang
Citylight view dari bukit bintang

5.Bukit Bintang

Sahabat traveler's, lokasi selanjutnya Tempat Menikmati Bandung Citylight yang paling asyik dan seru adalah tempat yang sangat terkenal dengan nama BukitvBintang di sekitar kawasan wisata Dago.

Dari sini, meskipun fasilitas wisata masih dirasakan masih kurang dan tidak lengkap seperti tempat-tempat wisata di atas, namun eksotisme dan romantisme pemandangan indah hamparan gemerlap kota bandung di malam hari sangat begitu terrasa luar biasa.

Nah sahabat Mawa Holiday Tour Travel Bandung, itulah 5 lokasi Tempat wisata di bandung, yang merupakan lokasi terbaik bagi anda yang ingin merasakan sensasi wisata malam khas kota bandung yang indah.

Selanjutnya, apakah anda tertarik mengunjungi salah satu tempat-tempat wisata tersebut di atas ? atau tempat-tempat wisata di bandung dan sekitar lainnya yang terkenal ?

Jika anda tertarik mengunjungi tempat wisata di atas serta pusat wisata lainnya seperti di Lembang ada Floating Market, Gunung Tangkuban Perahu, Kampung Daun ,Dusun Bambu dan Kampung Gajah Wonderland.

Atau juga anda tertarik mengunjungi tempat wisata di bandung selatan seperti kawasan wisata Ciwidey yang terkenal seperti Kawah Putih, Situ Patenggang, Pemandian air panas Cimanggu & Ciwalini, Barusen Hill atau Taman kelinci dan yang lainnya ?

Jika iya, kami mempunyai penawaran terbaik dari program perjalanan wisata yang terpopuler dan terbaik dari kami Mawa Holiday Tour Travel Bandung, yaitu penawaran Paket Wisata Bandung Murah untuk anda.

Dengan konsep program " Private Wisata " yang kami tawarkan, selain anda akan kami berikan pilihan program Paket Wisata Bandung dengan rowndown pilihan destinasi wisata bandung terpopuler versi kami, anda juga bisa menentukan destinasi wisata di bandung pilihan anda sendiri.

Kami mempunyai beragam program Paket Wisata ke Bandung Paling Murah terbaik dengan pelayanan profesional terpercaya seperti :

1.Paket Wisata Bandung 1 Hari
2.Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam
3.Paket Wisata Bandung 3 Hari 2 Malam
4.Paket Wisata Bandung 4 Hari 3 Malam

Bagaimana sahabat traveler's, sangat beragam bukan tawaran program Paket Tour Bandung yang kami sediakan ?

Bagaimana dengan Harga Paket Wisata Bandung Murah dari kami ? apakah biayanya besar ? yang pasti kami akan menjamin dari awal, harga paket tour bandung di atas yang kami tawarakan sangat terjangkau, dan terbaik dari pelayanan.

Kenapa demikian ? karena kami telah melengkapi dari setiap paket di atas dengan akomodasi wisata seperti tempat penginapan sekelas hotel bintang 3 di bandung, bisa Hotel, Villa maupun Cottage dan yang lainnya sesuai pilihan anda.

Tidak hanya itu, kami juga sediakan transportasi terbaik dari kami, baik berupa mobil maupun Bus Pariwisata dengan stantard pariwisata internasional, sehingga akan berikan kenyamanan terbaik selama anda diantar dari satu lokasi tempat wisata ke tempat wisata lainnya di bandung.

Lalu, bagi anda yang mau liburan dengan cara rombongan, jangan lewatkan juga program penawaran terbaik paket wisata kami yaitu Paket Wisata Outbound Bandung Murah Meriah dari kami, serta paket tour city lainnya.

Nah, sahabat Mawa, mau berpikir apa lagi, jika anda sangat tertarik mengunjungi tempat-tempat wisata menarik menikmati Bandung Citylight di atas atau obejk wisata menarik lainnya di kota berjuluk Paris Van Java ini, segera datang atau hubungi kami di :

Mawa Holiday Tour Travel Bandung : Jl.Terusan Jakarta Ruko Puri Dago No 320 Lt 1 Antapani Bandung, atau hubungi nomer Telepon Mawa Holiday Office 022-93497664 – Telkomsel/Whatsapp 081220860758 – Pin BB D3B9887F – Mawaholiday@gmail.com

Sahabat Mawa Holiday Tour Travel Bandung, demikianlah informasi Tempat Wisata di Bandung yang sangat populer sebagai Tempat Wisata Menikmati Bandung Citylight.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama