5 Wisata Kuliner Kawasan Bandung Timur

Hi guys kembali lagi nih dengan saya yang akan selalu memberikan informasi seputar wisata kuliner, dan kali ini saya akan merekomendasikan tempat kuliner yang unik dan juga menarik di Bandung Timur. 

Mungkin kalian sudah sering mendengar wisata kuliner di kawasan bandung utara seperti lembang dago punclut dan lain sebagainya, namun kali ini saya akan memaparkan tentang kuliner yang notabene berlokasi di kawasan bandung timur.

5 Wisata Kuliner Kawasan Bandung Timur
Wisata Kuliner Kawasan Bandung Timur

5 Wisata Kuliner Kawasan Bandung Timur

Berikut adalah daftar 5 wisata kuliner di kawasan kota bandung timur yang akan sayang di lewatkan jika anda tidak mencobanya. 

1.Saga Café And Mart

Nah.., ini dia tidak lain dan tidak bukan adalah Saga Café And Mart kalian yang belum tahu nih bisa ke tempatnya yang berlokasi di Jl. Lombok No.8s ( dekat dengan Lapangan Golf Siliwangi) Bandung.

Untuk menu yang di tawarkan sangat unik, dan salah satunya adalah Black Orc Tower, dari namanya saja sudah asing, jadi tunggu apalagi untuk mencoba menu yang satu ini, di jamin deh kalian tidak akan nyesel.

Selain menu yang unik tadi ada juga menu yang lainnya diantarannya seperti ice cream, berbagai coffe, dessert dan berbagai macam makanan yang tidak kalah lezatnya. 

Dan rupanya di sana tersedia mini marketnya  juga loh, wah.., angat unik bukan? Jadi tunggu apalagi untuk segera berkunjung ke tempatwisata kuliner Saga Café And Mart yang satu ini.

Saga Café And Mart
Saga Café And Mart 

Alamat: Jalan lombok 8 S, Bandung, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113
Jam buka: Hari ini buka · 12.00–23.00

2.Kedai Putri

Salah satu tempat wisata kuliner yang unik, menarik, dan juga sangat murah ini dia jawabannya. Kedai Putri merupakan tempat makan yang menyediakan berbagai menu makanan dan minuman yang sesuai dengan dompet mahasiswa, selain murah tempat makan ini juga sangat unik loh guys, ga percaya? Langsung saja kunjungi tempat makan murah meriah ini di Jl. Cipadung Permai 5.

Kedai Putri Bandung
Kedai Putri Bandung

Uniknya tempat ini adalah suasanannya yang tenang, asyik untuk nongkorong, dan juga dapat mendengarkan alunan musik klasik, selain itu kamu juga bisa foto boot besama dengan teman- temanmu.

Untuk harga menu makanan yang di tawarkan di sini mulai dari Rp.12.000 hingga Rp.28.000. Dan untuk harga minumannya mulai dari Rp.2000 – Rp.9000. Wah..,sangat pas dompet bukan harganya, makanannya juga enak banget. Jadi tunggu apalagi untuk segera mengunjungi tempat makan yang satu ini.

3.Udin Ramen

Nah.., untuk kamu yang suka makanan ala Jepang kamu juga bisa nyoba dengan salah satu menu ala Jepang yang satu ini, yap. Udin Ramen adalah salah satu tempat makan yang menyediakan menu ramen tentunya.

Udin Ramen

Di sini terdapat dua macam ramen yaitu ramen goreng dan kuah. Selain ramennya yang enak, di sini kamu dapat mencoba tingkatan kepedasannya mulai dari level 1 – 9. Selain itu kamu juga dapat menulis pesan di atas meja, atau memberika komentar.       
 

4.Ayam Bakar Mang Entis

Salah satu wisata kuliner yang dapat memanjakan lidah kamu tentunya dengan menikmati makanan di kaki lima ini juga dapat kamu rasakan. 

Ayam Bakar Mang Entis ini menyediakan ayam bakar atau goring, dengan cita rasa yang khas dan juga lezat membuat kamu jadi ketagihan untuk memakannya. 

Tempat makan kaki lima ini selalu di banjiri konsumen setiap harinya loh, jadi jagan menunggu kehabisan pesanan ya.Untuk kamu yang ingin mencobanya bisa kamu kunjungi di dekat Indomart Cipadung.

ayam bakar mang entis
ayam bakar mang entis

Alamat: Jl. Cipinang Jaya, RT.5/RW.10, Cipinang Besar, Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410
Telepon: 0851-0132-1753
Jam buka: Hari ini buka · 11.00–21.00

5. Kedai Coffe

Temapat yang satu ini sering sekali di jadikan tempat nongkrong anak muda yang sangat menyukai secangkir coffe. 

Tempat ini bernuansa kayu juga sangat sejuk dan untuk harga sudah pasti murah dengan harga Rp.5000 kamu sudah bisa menikmati secangkir coffee yang nikmat. Selain itu kamu juga dapat menikmati coffe break yang di sajikan.

Informasi menarik terkait wisata bandung visit artikel artikel mawa holiday lainya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama