10 Tempat Shoping Murah di Bandung

Bandung selain kaya dengan tempat wisata alam juga kaya akan tempat shoping murahnya. Bagaimana tidak di kota kembang inilah berbagai macam brand lokal dan mancha negara terdapat dengan harga yang terjangkau.

Tempat Shoping Murah di Bandung
Tempat Shoping Murah di Bandung
Bagi Anda yang termasuk kedalam kategori shopaholic, selain distro dan FO ternyata di Bandung juga memiliki sejumlah tempat wisata belanja yang terbilang murah dan pastinya wajib Anda kunjungi, baiklah ini dia 10 tempat wisata belanja murah di Bandung.

1.Pasar Baru   

Pasar Baru Bandung ini merupakan salah satu pusat belanja terbesar di daerah Bandung. Tempat wisata belanja ini juga sering di sebut sebagai Mangga Dua – nya Bandung. Mengapa demikian? Karena Pasar Baru Bandung juga merupakan salah satu tempat belanja stok dagangan bagi para pedagang dari berbagai tempat.

 2.Jalan Dago

Termasuk sebagai salah satu kawasan terpopuler di kota kembang ini, Dago juga merupakan salah satu lokasi yang paling banyak di gunakan sebagai tempat nongkrong oleh para kaum remaja. Selain itu, di Jalan Dago juga terdapat beragam distro dengan harga yang terjangkau dan cocok sekali untuk berbagai kalangan.

3.Jalan Cihampelas

Tempat wisata belanja ini adalah salah satu tempat yang berhasil menjadi pusat perbelanjaan murah di Bandung, tempat wisata belanja ini juga memang selalu padat dengan warga Bandung dan juga para wisatawan yang kerap ingin berbelanja di tempat ini. Di tempat ini juga tidak hanya barang – barangnya saja yang murah akan tetapi Anda juga bisa mampir ke pusat oleh – oleh dan membeli makanan khas Bandung juga loh.

4.Pasar Cibaduyut

Pasar Cibaduyut ini adalah pusatnya perbelanjaan tas sepatu sandal yang berbahan kulit. Walaupun termasuk produk local, namun sepatu yang di produksi di pasar ini terkenal awet dan juga tahan lama sehingga kualitas produknya dapat terjamin. Selain itu juga Anda dapat memesan dengan sesuai model yang Anda inginkan dan menunggu pemesanan selama seminggu.

5.Gang Tamim

Ingin mencari jeans berkualitas dengan harga murah?  Maka tempat inilah yang cocok untuk Anda kunjungi, dengan harga mulai dari Rp.100.000 – Rp.200.000, Anda sudah dapat membawa celana jeans dengan bahan yang berkualitas.

6.MD Plaza

Pusat belanja di Bandung yang baru ini tergolong sangat murah loh, dan dulunya tempat belanja ini pernah terjadi kebakaran yang berlokasi di King’s Shopping Center.

7.Sentra Rajut 

Ingin barang – barang dari hasil rajutan? Maka di sinilah tempatnya Sentra Rajut yang berlokasi di Jalan Binong Jati ini tidak kalah bagus dengan rajutan yang bermerk. Apalagi harganya juga sangat murah loh, dan Anda juga dapat memesan barang sesuai yang Anda inginkan.

8.Pasar Kaget Gasibu

Di tempat wisata ini Anda dapat membeli baju baru atau baju sisa ekspor dengan harga yang murah, dan selain Anda dapat berbelanja di sini maka Anda juga dapat menikmati wisata kuliner khas Bandung.

9.Pasar Gede Bage

Bagi Anda yang suka mencari barang bekas namun berkualitas di tempat inilah yang harus Anda kunjungi. Tempat ini juga tidak hanya warga Bandung saja yang mengunjungi akan tetapi dari luar kota juga sengaja untuk dating ke tempat belanja ini hanya untuk berburu barang bekas, selain itu barangnya unik dan juga sangat terjangkau.

10.Pasar Jumat Pusdai

Tempat wisata belanja yang satu ini hanya ada di hari jumat saja, di tempat ini menawarkan berbagai barang yang murah meriah dengan belanja baju sisa ekspor yang berkualitas dan juga harganya terjangkau, maka pintar – pintarlah untuk memilih barang dan menawarkan harganya agar barang yang berkualitas dapat Anda miliki.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama