Paket Liburan Wisata Murah Gampling Situpatenggang Ciwidey

Paket Liburan Wisata Murah Gampling Situpatenggang Ciwidey - Seiring berjalananya waktu kawasan bandung selatan merupakan salah satu destinasi wisata favorit para pecinta traveler, kali ini admin akan memberikan pemaparan mengenai wisata bandung selatan yang baru baru ini menjadi perbincangan hangat traveler.

Gampling Situpatenggang adalah tempat wisata dengan konsep resort dengan fasilitas memadai berstandar pariwisata, tempat ini terletak di kawasan ciwidey bandung selatan dan berdekatan degan obyek wisata kawah putih, ranca upas serta perkebunan ranca bali. Tempat ini memiliki daya tarik tersendiri dengan pemandangan danau situ patenggang, perkebunan teh terbesar di bandung selatan dan tak terlewatkan juga yaitu batu cinta yang menjadi icon danau situ patenggang.

Gampling di resmikan pada tanggal 7 juli 2016 hal ini menjadi sorotan para pecinta wisata, selain lokasinya yang sangat strategis gamping juga memiliki daya tarik tersendiri.

Beberapa Daya Tarik Gampling Lakeside Rancabali Ciwidey 

Lokasi Berada di Kawasan Wisata Ciwidey 

Kebun teh rancabali kawasan ciwidey
Kebun teh rancabali kawasan ciwidey
Berbicara terkait lokasi wisata gampling maka akan anda rasakan sensasi wisata alam terbaik dari mulai memasuki kawasan perkebunan ranca bali sampai dengan titik lokasi gampling itu sendiri. Sepanjang perjalanan menuju lokasi anda akan di suguhkan dengan pemangandan alam kebun teh yang amat sangat luas.

Berhadapan Dengan Eloknya Danau Situ Patenggang

View glamping danau situ patenggang
View glamping danau situ patenggang
Pada saat anda menginjakan kaki anda di gampling maka di situlah mata anda akan di manjakan dengan indahnya panorama situ patenggang yang tenang dengan di kelilingi hutan yang amat sangat menawan. Selain itu jika anda penasaran dengan batu cinta yang menjadi icon danau situ patenggang anda cukup berjalan kaki dari gampling dengan jarak kurang lebih 100 meter dari lokasi gampling.

Memiliki Konsep Resort Yang Menawan

Resort gampling ciwidey
Resort gampling ciwidey
Selain resto yang menghadap danau, gampling juga memiliki penginapan berkonsep resort yang menjadikan kita semakin dekat dengan alam, bagaimana tidak lokasi penginapan ini berada di titik dimana lokasi tersebut di kelilingi oleh hijaunya perkebunan teh dan hal itu merupakan salah satu daya tarik menarik untuk para wisatawan yang menginap di lokasi tersebut.

Pinisi Resto Gampling Berbentuk Kapal

Resto pinisi gampling situ patenggan
Resto pinisi gampling situ patenggang
Resto yang menghadap danau ini di desain kusus menyerupai kapal pinisi di mana kapal tersebut merupakan salah satu kapal peninggalan nenek moyang, hal itu di manfaatkan oleh pihak gampling untuk mendirikan resto dengan konsep resort namun berdesain menyerupai kapal pinisi. Posisi kapal menghadap perairan danau membuat pengunjung semakin nyaman dengan suguhan pemandangan memepesona. Bukan hanya itu saja selain desainya menarik resto ini juga memberikan hidangan hidangan terbaik, jadi bagi anda yang mengunjungi wisata kawasan ciwidey dan ingin memanjakan mata dan lidah anda sebaiknya berkunjunglah ke resto pinisi gampling lakeside ini.

Nah itulah beberapa hal menarik yang terdapat di gampling lakeside rancabali ciwidey. Bagi anda yang ingin berkunjung di lakasi tersebut maka siapkanlah budget wisata secukupnya. Admin akan memaparkan sedikit gambaran mengenai teknis wisata dengan tujuan gampling
Harga terkini penginapan di gampling berkisar Rp. 1.800.000 dengan kapasitas 4 orang.
Harga tiket masuk kawasan Rp. 20.000 per orang
Budget makan prasmanan untuk rombongan minimal 20 pax harga dimualai dari Rp. 60.000

Untuk mendapatkan penawaran terbaik terkait wisata ciwidey anda sebaiknya menghubungi marketing kami terkait teknis paket wisata. Dalam pelaksanaanya anda akan di suguhkan dengan kunjungan wisata kawah putih, situ patenggang, valley ciwidey dan menginap di gampling. Wisata tersebut dapat di tempuh selama dua hari dan untuk tambahan wisata anda akan di antarkan ke kawasan wisata belanja oleh oleh di kawasan kota bandung. Informasi kunjungan wisata terkait anda dapat mengunjungi artikel paket wisata bandung 2 hari 1 malam atau paket wisata bandung 3 hari 2 malam.

Demikian informasi yang dapat admin berikan semoga bermanfaat bagi pembaca. dan bilamana wisatawan ingin mencari destinasi wisata sebagai perbandingan maka visit artikel paket wisata bandung yang telah admin rincikan dengan kunujungan wisata menarik di kawasan kota bandung dan sekitarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama