Spirit Camp & Sahabat Alam Bandung - Info Wisata Outbount Lembang

Sprit Camp & Sahabat Alam Bandung - Apakah anda sedang membutuhkan informasi tentang Tempat wisata terbaik untuk dijadikan destinasi Program Paket Outbound Bandung Murah ? Solusinya maka coba jajal Sprit Camp & Sahabat Alam di Lembang Bandung.

Spirit Camp & Sahabat Alam Bandung
Spirit Camp & Sahabat Alam Bandung
Halo sahabat Mawa Holiday Tour & Travel Bandung, jumpa lagi dengan kami perusahaan jasa perjalanan yang menyediakan berbagai program Paket Wisata Bandung Murah, Sewa Bus Pariwisata Bandung dan juga Rental Mobil, yang kali ini akan review tempat wisata outbound di bandung, Spirit Camp & Sahabat Alam Bandung.

Nah seperti apakah daya tarik wisata outbund Lembang ini ? apa saja failitas wisata menarik yang ada di sana ? berapa Harga Tiket Masuk dan Paket Wisata Outbound di Spirit Camp & Sahabat Alam Bandung Barat ini ? yuk kita simak saja reviewnya di bawah ini.

Spirit Camp & Sahabat Alam Bandung

Spirit Camp & Sahabat Alam Bandung
Spirit Camp & Sahabat Alam Bandung
Sahabat Mawa Holiday Tour And Travel Bandung, Spirit Camp & Sahabat Alam adalah sebuah tempat wisata outbound yang berlokasi di jalan Sersan Bajuri KM 4.5 lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Kawasan wisata lembang bandung ini sangat populer dan sangat rekomended anda kunjungi bagi yang berencana liburan ke bandung dan sangat menyukai tempat yang masih sangat indah wisata alamnya di sekitarnya.

Perlu anda ketahui, Tempat Wisata Outbound di Lembang ini memang tidak terlalu jauh dengan pusat atau kawasan wisata outbound di sekitar lembang bandung barat lainnya yang terkenal, sepeti yang sudah saya kupas di Program Paket Wisata Sari Ater Resort.

Tempat ini menjadi populer dan buruan para wisatawan, baik yang datang berdua, bareng sama keluarga, teman sekolah, instansi kantor maupun perusahaan dan komunitas yang menginginkan wisata jelajah dan berpetualang di alam terbuka.

So, bagi anda yang merupakan warga perkotaan besar seperti contohnya jakarta dan sekitarnya, Spirit Camp & Sahabat Alam Bandung ini adalah lokasi wisata yang ideal sebagai tempat refreshing dari aktifitas keseharian anda di kota.

Daya Tarik dan Fasilitas Wisata Spirit Camp & Sahabat Alam Bandung.

Sahabat traveler's, semua fasilitas wisata yang ada di Spirit Camp & Sahabat Alam Bandung ini tidak hanya diperuntukan bagi kalangan dewasa saja, akan tetapi telah juga memfasilitasi untuk kegiatan Outbound anak-anak dan remaja.

Semua fasilitas wisata yang ada di sini, terutama yang bagi anak-anak, didesign atau dikonsep dengan tema wisata outbound yang edukatif, yang diharapkan selain akan berikan hiburan namun juga nilai ilmu pengetahuan.

Tempat ini bisa dikatakan selevel dengan tempat outbound anak di bandung seperti Edukidzment, Villa Kancil atau Kampung Bamboo, dan menjadi alternatif wisata anak outdoor terbaik, jika anda belum sempat ke tempat wisata anak populer di kota bandung Fun Station Bandung.

Untuk memberikan kenyamanan pengunjung juga, tempat ini juga sudah menyediakan sebuah kawasan Kebun Binatang Mini, dengan koleksi berbagai binatang yang cukup beragam, mulai dari Unggas hingga binatang melata.

Tidak hanya itu saja sahabat Mawa Holiday Tour & Travel Bandung, Spirit Camp & Sahabat Alam Bandung ini pun telah melengkapi kawasannya dengan berdirinya Kebun Petik sendiri Buah trawbery.

Dengannya, sehabis anda seharian bermain berbagai kegiatan menarik di Spirit Camp & Sahabat Alam Bandung ini, maka anda dan anggota keluaraga bisa memetik langsung buah-buah strawberry langsung dari tanamannya yang bisa anda makan langsung atau dibawa sebagai oleh-oleh khas Bandung.

Bagaimana sahabat Mawa Holiday ? sangat menarik jga bukan dengan tempat wisata outbound di lembang Kabupaten Bandung Barat yang satu ini ?

Harga Tiket Masuk Spirit Camp & Sahabat Alam Bandung

Untuk memasuki kawasan wisata Spirit Camp & Sahabat Alam Bandung ini, setiap pengunjung dikenakan biaya atau tarif masuk sebesar Rp.15.000 per pengunjungnya.

Harga Paket Outbound Ke Spirit Camp & Sahabat Alam Bandung

Nah, bagi anda yang mau menjajal Spirit Camp & Sahabat Alam ini sebagai destinasi wisata, kami Mawa Holiday menyediakan beberapa paket wisata menarik yang bisa anda gunakan dan nikmati.

Yang pertama anda bisa mengambil program terbaik kami Paket Wisata Sipirit Camp & Sahabat Alam Bandung 1 Hari, One Day/Full Day atau juga Paket Outbond Spirit Camp & Sahabat Alam Bandung yang Harganya dijamin sangat terjangkau karena Murah dan Hemat.

Cara mendapatnya bagaimana ? silahkan anda bisa menghubungi langsung alamat Kantor kami Mawa Holiday atau layanan kontak telepon kami di bawah ini :

Infomasi Mawa Holiday : +6222 9349 7664 Office | +6281 220 860 758 Simpati  / Whats App | D3B9887F BlackBerry Messenger | email : mawaholiday@gmail.com | Atau datang langsung ke kantor kami, Jl. Terusan Jakarta Kawasan Ruko Puri dago Lt 1 No 320 Antapani Bandung.

Alamat Spirit Camp & Sahabat Alam Bandung

  • jalan Sersan Bajuri KM 4.5 lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Indonesia

Nomer Telepon Spirit Camp & Sahabat Alam bandung

Untuk informasi harga tiket masuk, harga paket wisata, fasilitas, kegiatan dan acara serta reservasi tempat dan yang lainnya, silahkan anda bisa menghubungi nomer : 022-70725364

Jam Buka Spirit Camp & Sahabat Alam Bandung

Buka setiap hari, mulai senin hingga Minggu, dengan waktu operasional buka mulai sektar pukul 08.00 - 18.00 WB.

Nah sahabat traveler's, demikianlah inormasi tempat wisata di bandung yang menawarkan daya tarik wisata alam dan sejumlah fasilitas wisata yang menarik untuk kegiatan Outbund, Spirit Camp & Sahabat Alam Bandung.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama