Cantigi Camp Cileunyi Bandung - Info Harga Tiket Masuk,Paket Wisata & Fasilitas

Cantigi Camp - Apakah anda sedang mebutuhkan Paket Wisata Bandung dan mencari Tempat Outbound, Outing dan Gathering di Bandung yang bisa mengakomodasi kebutuhan rekreasi anda bersama keluarga, teman sekolah, rekan kantor instansi atau perusahaan ? jika iya, maka Cantigi Camp adalah solusinya.

Halo sahabat traveler's Mawa Holiday, jumpa lagi dengan kami Travel Agency Bandung, yang pada kesempatan kali ini akan berikan anda informasi pilihan destinasi terpopuler di dalam program unggulan dari kami Paket Wisata Outbound Bandung Murah, yaitu Cantigi Camp.

Nah, seperti apa daya tarik wisata dari Cantigi Camp ini ? apa saja fasilitas wisata yang menarik yang ada di Cantigi camp ? dimana alamat serta berapa harga tiket masuk dan berapa Harga Paket Outbound di Cantigi Camp Bandung ? yuk kita simak saja di bawah ini.

Cantigi Camp Cileunyi Bandung

Cantigi Camp - Tempat Outbound di Cileunyi Bandung

Sahabat Mawa Holiday, Cantigi adalah sebuah kawasan wisata terpadu yang sering dijadikan lokasi favorit wisatawan yang ingin mengadakan acara liburan bersama secara rombongan maupun keluarga yang berlokasi di daerah Cileunyi,

Jika anda selama ini mengenal kawasan wisata tempat outbound di bandung populer seperti di kawasan Lembang dan Ciater ada Grafika Cikole, Treetop Adevnture Camp, Cikole Jayagiri Resort dan salah satu program terpopulernya Paket Wisata Sari Ater Hotel & Resort, maka Cantigi Camp juga tidak kalah baik dengan lokasi tersebut.

Di sana kita bisa melakukan banyak kegiatan wisata seperti Adventure di areal alam terbuka yang akan melatih serta memperagan aktifitas yang tidak hanya melibatkan fisik semata, akan tetapi juga emosional dan nilai keagamaan atau spiritual.

Cantigi Camp sendiri sebenarnya merupakan sebuah lembaga jasa layanan dan pelatihan sumber daya manusia (SDM) dengan media aktifitas kegiatannya atau aplikasinya dilakukan di alam terbuka dengan target tujuan wisata edukasi yang dipadukan dengan rekreasi, adventure.

Anad tidak perlu khawatir jika mau melakukan wisata outbound, outing maupun gathering di sana, Khususnya bagi kegiatan outbound, karena dijamin semua kegiatannya aman, nyaman dilakukan siapa pun, terarah karena didampingi atau dipandu oleh team atau leader yang berpengalaman dan terlatih.

Daya Tarik Cantigi Camp Cileunyi Bandung

Daya tarik yang membuat setiap pengunjung nyaman melakukan berbagai kegiatan seperti di atas yang dijamin melelahkan dan menguras tenaga tersebut adalah karena semua kegiatan Outbound di Cantigi Camp ini dikemas dalam berbagai program kegiatan seperti Games dan sumulasi yang FUN.

Berbagai kegiatan wisata Outbound Bandung yang bisa anda lakukan dan nikmati di sini adalah seperti Fun Games, High Impact Activities, High Rope Element, Fun Camp, Hill Walking dan juga Rafting.

Tidak hanya program kegiatan outbound dewasa saja yang tersedia di sana, Cantigi Camp juga saat ini dikenal baik sebagai salah satu Tempat Outbound Anak di Bandung terbaik. Dan itu bisa anda lihat dari banyaknya kegiatan alam terbuka untuk anak dan remaja yang sifatnya wisata rekreasi edukatif.

Nah, beberapa program outbound yang ada di Cantigi Camp buat remaja dan anak-anak yang terpopuler sebagai salah satu prgram di Paket Outbound Anak di Bandung ini adalah program Kids Summer Camp dan Tennager Camp.

Fasilitas dan Program Outbound Cantigi Camp Cileunyi Bandung

Sahabat Mawa Holiday, selain berbgai program wisata outbound di atas, di sini juga tersedia beragam program pilihan menarik lainnya bagi pengunjung yang ingin melakukan acara liburan bersama di sini seperti untuk perusahaan, kantor atau instansi.

Di sini tersedia program latihan Caracter Building atau kursus pembinaan prilaku individu dan organisasi dengan media aktifitasnya masih di alam terbuka.

Lewat beragam kegiatan menarik seperti ini, maka nanti setiap peserta akan diajarkan bagaimana melakukan pendekatan belajar dari banayk pengalaman dengan memadukan berbagai unsur yang dimiliki oleh setiap individu seperti IQ, EQ dan SQ.

Yang cukup menarik dari program ini adalah bahwa Tujuan atau sasaran dari semua kegiatan yang di lakukan di dalam program ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan khusus dari setiap pengguna jasa program dari Cantigi Camp.

Contohnya seperti apa ? progaram-program seperti Deteksi Potensi Dini, Achievement Motivation Training, Outdoor Leadership training serta Outdoor Management Training akan bisa anda nikmati bersama dan seru kegiatannya.
Nah supaya lebih detil, berikut adalah beberapa program dari kegiatan wisata Outbound yang bisa anda lakukan di Cantigi Camp di Cileunyi Bandung.

1. Outing and Adventure Program Cantigi Camp

Program ini menawarkan wisata dan petualangan di alam terbuka yang melibatkan unsur fisik, mental, emosional, dan spiritual yang dikemas dalam bentuk games dan simulasi yang menyenangkan

Bentuk kegiatan : Fun Games, High-Impact Activities, High Rope Element, Fun Camp, Hill Walking, Rafting

2. Kids and Teenager Outing Program Cantigi Camp

Program ini ditujukan bagi anak-anak dan remaja untuk berkegiatan di alam terbuka yang bersifat rekreasi edukatif.

Bentuk kegiatan : kids summer camp, teenager camp.

3. Training Program Cantigi Camp

Program ini menawarkan kegiatan pelatihan pembinaan perilaku individu maupun organisasi dengan media aktivitas di alam terbuka dengan pendekatan belajar dari pengalaman yang mengintegrasikan unsur IQ, EQ, SQ dengan sasaran program disesuaikan kebutuhan spesifik klien.

Bentuk kegiatan : Deteksi Potensi Dini, Achievement Motivation Training, Outdoor Leadership Training, Outdoor Management training.

Bagaimana sahabat Mawa Holiday ? sangat menarik dan cukup lengkap fasilitas dan programnya bukan ? Mau berwisata Outbound di Cantigi Camp dengan Biaya atau Harga Paket Outbound yang Murah ? silahkan kami bisa memfasilitasinya untuk anda.

Harga Tiket Masuk Cantigi Camp Bandung

Sahabat traveler's, untuk biaya masuk Cantigi Camp bagi anda yang ikut program Paket Outbound Cantigi Camp Cileunyi Bandung dari Mawa Holiday pastinya gratis, karena harga tiket cantigi sudah dimasukan kepada Harga Paket Wisata Bandung terpopuler ini.

Namun bagi anda yang liburan secara reguler atau biasa saja, maka biaya masuk cantigi camp ini adalah Rp.15.000 saja, masih sangat terjangkau bagi salah satu Tempat Wisata di Bandung yang murah meriah ini.

Harga Paket Outbound Cantigi Camp

Sahabat jika anda sudah tahu besaran harga tiket masuk ke kawasan wisata outbound, outing dan gathering di bandung terbaik ini di atas, lalu berapakah Harga Paket Outbound di Cantigi Camp ?

Nah, bagi anda yang tertarik untuk mengunjungi tempat ini dan mau tahu harga paket outbound nya, silahkan anda datangi kantor kami atau hubungi kami Mawa Holiday saat ini juga untuk mendapatkan Harga Paket Outbound Cantigi Camp Terbaru yang lebih Murah pastinya di bawah ini :

Infomasi Mawa Holiday : +6222 9349 7664 Office | +6281 220 860 758 Simpati  / Whats App | D3B9887F BlackBerry Messenger | email : mawaholiday@gmail.com | Atau datang langsung ke kantor kami, Jl. Terusan Jakarta Kawasan Ruko Puri dago Lt 1 No 320 Antapani Bandung.

Lokasi dan Rute Jalan Menuju Cantigi Camp

Peta Lokasi Cantigi Camp Cileunyi Bandung

Nah sahabat Mawa Holiday, lokasi tempat wisata Cantigi Camp yang beralamat di jalan Manjah Beureum, Cileunyi Kulon, Kabupaten Bandung ini bisa anda tempuh dengan cara lewat jalur jalan biasa atau lewat tol.

Bagi sahabat yang ikut Program Paket Wisata Outbound Cantigi Camp bandung lewat kami Tour Travel Mawa Holiday pastinya sudah tidak perlu direpotkan dengan masalah rute jalan dan selainnya, karena kami anda menjemput dan menghantarkan anda kembali ke tempat yang telah disepakati di awal.

Nah, namun bagi anda yang mau jalan sendiri ke lokasi ini, silahkan ikuti petunjuk jalan menuju ke Cantigi Camp di bawah ini :

Jika dari jalan Bypass ( Soekarno - Hatta ) atau jalur ujung berung, silahkan ambil jalan lurus saja hingga Bunderan Cibiru - Cinunuk -jalan percobaan.

Sebelum terminal Cileunyi, ada jalan menuju ke arah perumahan Villa Bandung Indah, nah dari sana silahkan naik terus ke atas dan tinggal bertanya saja ke penduduk sekitar, maka dijamin anda akan sampai di Cantigi Camp.

Terus bagi anda wisatawan asal luar bandung yang menggunakan jalur Tol, silahkan keluarlah di pintul tol keluar Cileunyi, kemudian belok kiri menuju arah pasar sehat cileunyi dan kemudian ikuti rute jalan di atas.

Nah sahabat Mawa Holiday, demikianlah informasi seputar Tempat Wisata Outbound, Outing dan Gathering di bandung yang berlokasi di kawasan daerah Cileunyi Bandung,yaitu Cantigi Camp.

Sebelum kami menutup tulisan ini, ada baiknya anda juga tahu, bahwa kami Mawa Holiday adalah sebuah Travel Agency di kota Bandung yang selain menawarkan berbagai program menarik Paket Wisata Outbound Bandung yang Murah dan terjangkau, kami juga punya jasa layanan terbaik lainnya yang bisa anda nikmati

  1. Paket Wisata Bandung 1 Hari
  2. Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam
  3. Paket Wisata Bandung 3 Hari 2 Malam
  4. Paket Wisata Bandung 4 Hari 3 Malam

Tidak hanya itu, kami juga menawarkan jasa layanan sebagai Tempat Sewa Bus Pariwisata di Bandung dan juga Tempat Sewa Mobil di Bandung yang Paling Murah, dengan tipe bus dan mobil terbaru serta sopir berpengalaman dan bersertifikat.

So, tunggu apa lagi sahabat Mawa Holiday, silahkan apa pun rencana wisata anda ke bandung, kami siap melayani, memfasilitasi dan memudahkan anda mewujudkan mimpi liburan ke tempat favorit dan impian anda di Bandung, seperti ke Cantigi Camp.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama