Berwisata ke Berbagai Kedai Kopi di Bandung Yang Murah dan Enak

Kedai Kopi Bandung - Menikmati liburan murah di kota kembang dengan program Paket Wisata Bandung memang sangat mengasyikan, tidak hanya menikmati sejumlah Tempat Wisata alam, kuliner dan belanja saja, akan tetapi menjajal keseruan menikmati segelas kopi sambil nongkrong di Kedai Kopi Bandung bisa menjadi pengalaman luar biasa.

kedai kopi bandung
Kedai Kopi Bandung Yang Paling Terkenal Enak dan Murah
Halo sahabat Mawa Holiday Tour Travel Bandung, jumpa lagi dengan kami Travel Agency yang selalu siap berikan anda beragam Paket Wisata Tour City Bandung Terbaik dan Paling Murah, yang kali ini akan berikan anda salah satu tempat favorit klien kami ketika liburan ke kota kembang, yaitu Kedai Kopi Bandung.

Nah, dimana saja tempat ngopi di bandung yang enak dan asyik yang bisa anda singgahi ketika berlibur ke bandung dengan ikut program Paket Wisata Bandung Murah dari kami Mawa Holiday ? yuk kita simak saja kupasannya di bawah ini.


Kedai Kopi Bandung
Sahabat traveler's, jika ditanya siapa sih yang gak tahu dengan minuman yang sangat nikmat dinikmati ketika waktu senggang yaitu Kopi ? maka jawabannya sudah pasti semua akan tahu bukan ?

Nama kopi sepertinya saat ini sedang naik daun kembali, terutama paska adanya kasus " Kopi Bersianida " yang menewasakan seorang perempuan cantik Mirna Salihin oleh terpidana Jessica Iskandar karena meminum segalas kopi yang ditaburi serbuk sianida.

Sahabat Mawa Holiday, perlu anda ketahui bahwa indonesia dikenal di dunia sebagai penghasil kopi berkualitas dan merupakan negera penghasil kopi terbaik dan terbesar di dunia ketiga setelah negeri Brazil dan juga Vietnam.

Ngopi dalam terminologi bahasa indonesia memang identik dengan kegiatan menikmati makan dan minum yang ringan dengan suasana yang nyantai. Tapi makna ngopi juga masyarakat indonesia lebih sangat dekat dengan menikmati secangkir kopi.

Menikmati segelas kopi di zaman sekarang memang sudah bukan merupakan lagi sebuah tradsisi peninggalan orang-orang tua kita dari zaman dulu, namun sekarang sudah menjadi semacam Trend atau gaya hidup bagi masyarakat baik di kota maupun desa.

Terutama bagi kalangan muda-muda, menikmati secangkir Kopi bukan lagi sebuah hobby, akan tetapi lebih jauh dari sebagai cara bersosiali di zaman yang katanya sudah mengedepankan hidup individualistis.

Yang tidak kalah menariknya, sekarang ini banyak tempat yang memang dikhususkan sebagai tempat atau kedai ngopi sekelas cafe dengan sengaja menghadirkan ahli membuat kopi yang terlatih dengan racikan Baristaya, seperti Coffee Shop Bandung.

Nah lalu dimanakah lokasi terbaik dan terpopuler di kota kembang yang menawarkan sensasi unik Kedai Kopi Bandung yang bisa memberikan warna tersendiri ketika anda liburan ke bandung ?

Kedai Kopi Murah dan Enak di Bandung

Sahabat traveler's, mendengar banyak permintaan dari klien kami wisatawan yang berlibur ke Bandung, terutama mereka yang berlibur lebih dari satu hari yang mengambil Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam, maka dengan ini kami berikan anda daftar Kedai Kopi Bandung terbaik yang bisa anda kunjungi juga.

kedai kopi bandung enak dan murah

Dan berikut adalah daftar Cafe Kopi di Bandung yang wajib anda kunjungi ketika jalan-jalan Rekreasi ke bandung, dan kami siap mengantarkan anda mencari sensasi menikmati segelas kopi dengan ditemani kudapan kuliner lezat di berbagai Kedai Kopi Bandung yang sangat asyik juga sebagai tempat hang out di kota Parus Van Java ini.

1.Lacamera Coffee

Sahabat traveler's, Kedai Kopi Bandung pertama yang wajib anda kunjungi adalah sebuah Coffee Shop di kota Bandung yang berlamat di Jalan Naripan 97. Tempat ngopi Murah dan Enak di bandung terkenal sebagai salah satu pusat nongkrong muda-mudi bandung.

Lacamera Coffee Bandung adalah sebuah tempat ngopi yang sangat unik, yang merupakan sebuah tempat dengan dekorasi minimalis dengan pernak-pernik berbau kopi yang menawarkan sensasi bagaimana menikmati aneka olahan dan racikan kopi terbaik dari baristanya yang terlatih.

Harga minuman Kopinya sendiri di Lacamera Coffee Bandung ini, juga makanannya yang terkenal lezat ini sangatlah terjangkau, dan anda bisa dapatkan secara ratis jika mengikuti program paket Wisata Bandung Murah dari kami.

Nama Lacamera sendiri diambil dari bahasa italia yang jika diartikan sebagai "Tempat Untuk Menikmati Kopi". Namun demikian karena tempatnya didesign sebagai tempat nongkrong, maka sajian menunya juga ditambah, dan yang terkenal di sini adalah menu Wafflenya.

Nah, untuk bisa menikmati sensasi ngopi di Kedai Kopi Bandung Lacamera Coffee, anda bisa mengikuti program perjalanan wisata istimewa spesial di dalam program Paket Wisata Bandung Kota yang Murah meriah untuk 2 Orang dari kami Mawa Holiday Tour Travel.

Mengunjungi Coffee Shop Bandung ini sangat tepat jika anda sehabis jalan-jalan dari pusat hiburan seperti Trans Studio Mall, jalan-jalan dari Braga City Walk atau mengunjungi Pasar Baru trade centre dan yang lainnya.

Bagaimana sahabat ? apakah anda tertarik untuk mengunjungi Kedai Kopi Bandung Lacamera Coffe ini ? jika iya, inilah alamat dan nomer telepon Lacamera Coffee Bandung :

Nama : Lacamera Coffee Bandung
Alamat : Jl.Naripan 97 Bandung
Nomer Telepon : 022-4210200
Jam Buka : Senin - Minggu, 08.00 - 23.00 WIB

2.Kopi Selasar

Sahabat traveler's, destinasi Kedai Kopi Bandung terbaik dan sangat populer yang bisa anda kunjungi juga adalah sebuah Coffee Shop di kota Bandung Kopi Selasar Sunaryo yang berlokasi di jalan Bukit Pakar Timur No 100, Cimenyan Bandung.

Tempat ngopi Enak dan Murah di Kota bandung ini menyajikan tempat ngopi yang dijamin anda akan nyaman dan betah berlama-lama di sini, karena Cafe Kopi ini berlokasi di kawasan wisata bandung utara yang sangat sejuk udaranya.

Kedai Kopi Bandung ini, selain sebagai tempat minum kopi dari hasil racikan baristanya yang mahir mengolah bahan kopi, juga menyajikan aneka makanan ringan yang lezat yang asyik dimakan sambil menemani secangkir gelas kopi.

Tidak hanya itu saja, yang sangat menarik dari Kopi Selasar Sunaryo Bandung ini adalah selain ngopi anda juga bisa menikmati atau melihat pameran serta adanya perpusatakan, karena tempat ini memang berkonsep Gallery Space Art.

Bagaimana sangat unik dan menarik bukan ? jika anda berkunjung ke sini bersama kami, maka pastinya bukan hanya bisa merasakan nikmatnya dari Harga Kopi Selasar Sunaryo Space Art Bandung yang murah saja, akan tetapi anda akan tahu sebuah gallery seni dan tempat nongkrong terbaik di kota bandung.

Jika anda tertarik mengunjungi Kopi Selasar Sunaryo ini, anda bisa ikut ke dalam program perjalanan wisata dengan kami Mawa holiday di Paket Wisata Bandung Utara, karena lokasinya memang sangat dekat dengan tempat wisata di utara kota bandung, yaitu kawasan Dago yang populer sebai kawasan wisat belanja dan kuliner.

Seperti diketahui, di kawasan Dago terkenal dengan salah satu jalan di bandung yang banyak berdiri pusat belanja seperti Factory Outlet, seperti Rumah Mode, Blossom FO dan juga Nike Factory Store, serta pusat kuliner jepang Hakata Ikkhousa dan wisata alam Tebing Keraton.

Nama : Kopi Selasar Sunaryo
Alamat : Jl.Bukit Pakar Timur No 100
Nomer Telepon : 022-2507939
Jam Buka : Senin - Minggu, 10.00 - 21.00 WIB.

3.Yellow Truck

Sahabat traveler's, destinasi Kedai Kopi Bandung selanjutnya yang bisa anda kunjungi adalah sebuah coffee shop di bandung yang berlokasi di jalan Linggawastu 11, Jalan Patuha No 29 serta berada juga di Pasar Khatulistiwa Dusun Bambu Lembang.

Berkunjung ke Kedai Kopi Bandung Yellow Truck ini bisa anda lakukan ketika anda mengikuti beberapa pilihan program Paket Wisata Ke Bandung Murah dari kami Mawa holiday, seperti di Paket Wisata Bandung Selatan, Paket Wisata bandung Kota serta Paket Wisata Lembang Bandung Barat.

Tempat Ngopi di Bandung ini memang sangat unik dan sangat berkelas, sehingga jangan salah tempat ini sangat populer sekali dan digandrungi tempatnya bukan hanya muda-mudi kota bandung saja, namun semua kalangan.

Kenapa demikian ? karena ternyata salah satu barista yang dimiliki Coffeeshop Yellow Truck Bandung ini yang bernama Aji Darius adalah pemenang atau juara Barista Festival kopi di kota bandung dan juga Finalis Indonesia barista Competition 2013.

Tidak hanya itu, jika saja anda mengikuti program Paket Rafting di Pangalengan atau Paket Wisata Kawah Putih Ciwidey, maka anda akan kami ajak untuk mengunjungi lokasi pabriknya langsung yang berarsitektur modern di jalan Raya Pangalengan - Kota Bandung.

Pun demikian jika anda mengikuti Progam perjalanan wisata dengan Paket Wisata Lembang Murah dari kami Mawa Holiday, seperti mengikuti Paket Wisata Gunung Tangkuban Perahu atau Paket Wisata Sari Ater Bandung, maka anda bisa mengunjungi lokasi tempat ngopi dengan nuansa eksotis dan rimantis di Yellow Truck Dusun Bambu.

Bagaimana sangat menarik bukan ? jika berminat dan memang anda sedang merencanakan liburan ke bandung bersama kami, maka kami siap mengantarkan ke lokasi-lokasi Coffee Shop Yellow Truck Bandung ini dimanapun yang anda mau dan inginkan.

Nama : Yellow Truck
Alamat : Jl Linggawastu 11, Jl.Patuha & Dusun Bambu
Jam Buka : Senin - Minggu, 13.00 - 21.00 WIB
Twitter : @yellowTruckCafe

4.Two Hands Full

Sahabat traveler's, Kedai Kopi Bandung selanjutnya yang bisa anda kunjungi adalah Coffee Shop Two Hands Full yang berlokasi di jalan Sukajadi No 206 Bandung.

Lokasinya sangat strategis berada di sebuah kawasan wisata dekat Bandung Utara dan Barat, sehingga untuk menikmati sajian kopi enak dan murah di Two Hands Full ini, anda bisa dapatkan jika ikut program Paket Wisata Bandung Utara atau Paket Wisata Bandung Barat.

Daya tarik utama tempat ngopi enak di bandung Two Hands Full ini adalah bukan hanya citarasa minuman kopinya yang "Mantap" saja, namun di sini pun tersedia menu kuliner breakfast dan Brunch yang pas anda kunjungi pagi atau sore dan malam hari.

Tidak hanya itu saja, suasana Coffe Shop Two Hands Full bandung yang akan anda rasakan juga sudah bukan seperti anda di kota kembang lagi, karena konsep cafe kedai kopi bandung ini mengadopsi sebuah tempat minum kopi di kota Melbourne Australia.

Daya tarik lainnya adalah bagi anda penyuka fotografi, maka tempat ini sangat instagramable sekali, so, berfoto di sini terlebih bareng baristanya yang cowok sangat ganteng sekali, maka kaum hawa akan betah tinggal berlama-lama ngopi di sini.

Wow, sangat menarik bukan sahabat mawa ? jika tertarik siapkan lah rencana liburan anda ke bandung bersama kami tour travel bandung yang terkenal Mawa Holiday, karena kami akan menghantarkan anda untuk mengunjungi Kedai Kopi Bandung terkenal yang satu ini.

Nama : Two Hands Full
Alamat : Jl.Sukajadi No 206
Jam Buka : Senin - Minggu, 08.00 - 22.00 WIB
Instagram : @thfcoffee
Twitter : @thfcoffee

5.Noah's Barn Coffeenerry

Nah sahabat traveler's, Kedai Kopi Bandung lainnya yang asyik sebagai Tempat Minum Kopi Enak dan Murah di kota bandung adalah Noah's Barn yang berlokasi di jalan Dayang Sumbi No 2 Bandung.

Menurut kebanyakan klien kami yang pernah kami hantar mengunjungi tempat ngopi ini, mereka mengatakan bahwa inilah salah satu Coffe Shop di bandung yang sangat artistik, cantik dan menarik

Kenapa demikian ? ya wajar saja sahabat sekalian, karena Kedai Kopi Bandung ini tempatnya keren, serta dekorasinya dipenuhi dengan aksesoris berupa barang-barang antik yang ditata sedemikian rupa.

Bagi kalian Young Ladies yang datang berdua bareng pasangan kalian, maka tempat ini bisa jadi menjadiu Tempat Ngopi di Bandung yang romantis loh, so sweet banget deh tempat dan suasananya.

Yang cukup unik jika anda mau ngopi ke Noah's Barn Coffeenerry ini adalah jangan lupa, anda tidak akan dikasih menu jika ke sini, cara list minuman kopi dan makanannya terdapat di dinding tembok yang ditulis dengan hurup yang besar-besar.

Selain itu, yang cukup menarik dari tempat ngopi ini adalah bagi anda yang mau tahu proses membuat kopi secara manual, anda pun bisa mempraktekannya langsung di sini.

Tersedia banyak menu kopi di sini, seperti ada Cypon, French Press, Vietnam Drip, Aero Press, Cold Drip serta Woodneck. Dan di sini pun tersedia aneka cemilan yang akan menemani secangkir gelas kopi anda, mulai dari aneka bread, cakes, pastry sampai Pie.

Nama : Noah's barn
Alamat : Jl.Dayang Sumbi No 2 Bandung
Nomer Telepon : 022-82526452
Jam Buka : Senin - Minggu, 08.00 - 23.00 WIB
Website : www.noahsbarn.com
Facebook : Noahbarncoffe
Twitter : @noahbarn
Instagram : @noahbarn

6.Jack Runner Roastery

Sahabat traveler's, Kedai Kopi Bandung selanjutnya yang bisa anda kunjungi Tempat Ngopi yang bernama Jack Runner Roastery di jalan Ciumbuleuit No 42 Bandung sebelah apartemen galery Ciumbuleuit.

Lokasi Coffee Shop di Bandung ini dulunya adalah bekas sebuah Cafe Bandung yang bernama D'Lumboenk Cafe., namun kini sudah disulap bertransformasi menjadi sebuah tempat minuman kopi enak bagi pecinta minuman kopi bandung.

Yang sangat terkenal dari Coffe Shop Jack Runner Roastery ini adalah salah satu Barista - nya yang sangat berpengalaman di bidang racik meracik kopi yaitu Mr.O.

Tempat ngopi ini sangat nyaman tempatnya, karena kita ketahui merupakan sebuah kawasan dataran tinggi di bandung utara, dan dekat dengan tempat wisata kuliner murah di bandung Puncak Ciumbuleuit atau Punclut.

Kedai Kopi Bandung ini sangat asyik anda kunjungi jika anda mengikuti program Paket Wisata Bandung Untuk 2 Orang yang murah dari kami Mawa Holiday, sehingga sangat pas menikmati kopi sambil refreshing berdua dengan pasangan tercinta.

Nama : Jack Runner Roastery
Alamat : Jl.Ciumbuleuit No 42 Bandung
Jam Buka : Senin - Minggu, 09.00 - 21.00 WIB
Instagram : Jackrunner.roastery
Twitter : @JR_Roastery

7.Kopi Anjis

Sahabat traveler's, Kedai Kopi Bandung selanjutnya yang bisa anda datangi adalah Coffee Shop Kopi Anjis yang memiliki 2 cabang atau kedai yaitu di jalan Bengawan No 34 dan Cabang Kopi Anjis di jalan Surya Sumantri No 25 Bandung.

Daya tarik Kedai Kopi di bandung ini adalah adanya menu Kopi yang bernama Kopi Sanger yang ternyata merupakan kepanjangan dari kata " Sama-sama Ngerti", yang dibuat secara khusus bagi minuman kopi untuk kelas mahasiswa yang tipis saku celana.

Sajian kopi yang ada di Coffee Shop Kopi Anjis adalah kopi cita rasa khas nusantara yang terkenal dengan tradsisi minuman kopinya, yaitu Kopi Aceh yang bercita rasa tinggi.

Tidak hanya minuman kopi yang bisa anda nikmati di sini, anda juga bisa menjumpai menu santapan yang populer dari Kopi Anjis yaitu roti gempol yang dipadukan dengan beragam toping yang menarik.

Nama : Kopi Anjis
Alamat : Jl.Bengawan No 34, Jl.Surya Sumantri
Twitter : @TheKopiAnjis

8.Roemah Kopi

Sahabat traveler's, Kedai Kopi Bandung selanjutnya yang menarik, enak minumannya dan murah harganya adalah Coffee Shop Bandung yang bernama Rumah Kopi yang berlokasi di jalan Terusan Kendal No 9, Dago Bandung Utara.

Nah, yang sangat unik dari tempat ngopi di dago bandung ini adalah design bangunannya yang menerapkan konsep gaya lhas indonesia klasik dengan dekorasi perabotan kayu yang dominan.

Di sini terdapat tempat duduk yang bisa anda pilih seperti di bale-bale atau lokasi di ruang tamu. semuanya sama asyiknya sebagai tempat nongkrong terlebih di beberapa sudut ruangan disediakan peraduan buat pengunjung yang mau tidur-tidurn.

Lokasi tempat ngopi di bandung ini sangat nyaman, karena berada di kawasan wisata Dago yang memang masih merupakan kawasan yang masih asri dan suhu udaranya sangat dingin di malam hari.

Roemah Kopi Bandung menyediakan aneka menu minuman kopi yang spesial seperti Queen Coffee, Espresso dengan racikan Rum dan Whipped cream yang ditaburi kayu manis atau kopi hitam toraja.

Bagi anda yang mau menikmati sensasi minum kopi di Roemah Kopi ini, anda bisa mengambil Paket Wisata Dago Bandung Utara, sehingga lepas jalan-jalan menikmati pusat wisata belanja dan kuliner, kami akan hantar anda menikmati kopi panas di kedai Kopi bandung ini.

Nama : Roemah Kopi
Alamat : Jl.Terusan Ranca Kendal No 9 Dago
Jam Buka : Senin - Minggu, 11.00 - 23.00 WIB

9.Cups Coffee & Kitchen

Sahabat traveler's, pemberhentian kita selanjutnya adalah Kedai Kopi Bandung berkonsep rumah yaitu yang populer dengan nama Cups Coffee and Kitchen yang berlokasi di jalan Trunojoyo No 25 Bandung.

Daya tarik dari tempat ngopi di bandung yang satu ini adalah berbagai olahan minuman kopinya yang terkenal seperti Mocca, Flat White, Espresso dan jenis lainnya yang akan membuat anda ketagihan.

Selain minuman kopi, di sini juga tersedia aneka makanan ringan teman waktu ngopi anda seperti aneka kue, pancake/waffle serta jenis minuman lainnya yang menyegarkan.

Nama : Cups Coffee & Kitchen
Alamat : Jl.Trunojoyo No 25 Bandung
Jam Buka : Senin - Minggu, 09.00 - 21.00 WIB
Twitter : @CUPSCoffeeShop

10.Kopi Ireng

Nah sahabat traveler's, destinasi tempat ngopi di bandung lainnya yang bisa anda nikmati bersama kami Mawa Holiday adalah Kedai kopi Bandung yang terkenal dengan nama Kopi Ireng yang berlokasi di jalan Bukit Pakar Timur No 1, Ciburial, Cimenyan Bandung.

Daya tarik dari kedai kopi di bandung utara ini adalah waktu yang paling ramai dengan pengunjung yang datang ke sini adalah menjelang tengah malam, meski bukan coffee shop di bandung yang buka 24 jam.

Yang menarik dari Kedai Kopi Bandung ini lainnya adalah setiap pengunjung yang datang ke sini, selain bisa menikmati cita rasa kopi yang istimewa, juga suasana yang diciptakan dari Coffee shop bandung ini dibuat sangat nyaman, alami dan Romantis.

Sangat pas jika kedai kopi bandung ini dikunjungi waktu sore hari karena suasananya sangat adem dan tenang, dan yang istimewa adalah jika anda berkunjung ke sini malam hari, maka anda bisa menikmati suasana malam bandung yang cozy dan romantic.

Kedai Kopi Ireng sangat rekomended anda kunjungi bersama dengan kami, jika anda memilih Paket Wisata Bandung Untuk Honeymoon berdua bareng pasangan anda, dijamin akan menjadi pengalaman liburan yang luar biasa.

Nama : Kopi Ireng
Alamat : Jl.Bukit Pakar Timur No 1 Dago
Nomer Telepon : 022-2531074
Jam Buka : Senin - Minggu, 13.00 - 01.00 WIB.

Nah sahabat traveler's, demikianlah daftar 10 Tempat Ngopi di Bandung yang sangat cozy, happening dan sangat pantas anda kunjungi sebagai buruan wisata ketika liburan ke kota bandung.

So, tunggu apa lagi, segera persiapkan rencana waktu anda untuk liburan ke kota yang populer dengan klub sepakbolanya yang populer Persib Bandung, dan percayakan semua urusannya kepada kami Mawa Holiday Tour & Travel.

Silahkan bagi anda yang mau merasakan keunikan serta daya tarik Kedai Kopi khas bandung, anda bisa memilih Paket Wisata Bandung kami, dan kami mengundang anda untuk datang langsung ke alamat kantor atau menghubungi kami di :

Infomasi Mawa Holiday : +6222 9349 7664 Office | +6281 220 860 758 Simpati  / Whats App | D3B9887F BlackBerry Messenger | email : mawaholiday@gmail.com | Atau datang langsung ke kantor kami, Jl. Terusan Jakarta Kawasan Ruko Puri dago Lt 1 No 320 Antapani Bandung.

Nah sahabat traveler's, demikian dulu bahasan kita kali ini seputar tempat wisata yang populer dengan sebutan Coffee Shop di bandung yang sangat banyak dan beragam sekali, dan semua itu hanya ada di Kedai Kopi Bandung

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama