Menikmati Eksotisme Dan Romantisme Barusen Hills Ciwidey Bandung Selatan

Barusen Hills Ciwidey - Mencari Tempat liburan yang asyik, alami dan nyaman untuk dikunjungi bareng keluarga, teman atau berdua dengan pasangan ? Coba yuk kita mengunjungi tempat wisata di Ciwidey, kabupaten bandung yang populer dengan nama Barusen Hills.

Barusen Hills Ciwidey Bandung Selatan

Hai sahabat Mawa Holiday, jumpa lagi dengan kami Travel Agency Bandung yang merupakan penyedia Paket Wisata Bandung Murah serta Tempat Penyewaan Bus Pariwisata Bandung dan juga Rental Mobil Bandung untuk keperluan wisata anda.

Kali ini, kami mau mengajak anda untuk me-Review sebuah tempat wisata di bandung selatan yang saat ini mulai populer sebagai destinasi wisata ternama di Bandung selatan , yaitu Barusen Hills Ciwidey.

Nah, seperti apakah daya tarik wisata dari tempat yang bernama Barusen Hills ini ? apa saja fasilitas yang bisa anda nikmati di sana ? berapa harga tiket masuk, alamat, jam buka serta program Paket Wisata Bandung apa yang tersedia untuk bisa secara maksimal menikmatinya ?

Berikut adalah liputan team kami secara khusus untuk anda pelanggan/klien serta calaon wisatawan yang mau berkunjung ke bandung untuk berwisata atau jalan-jalan rekreasi.

Barusen Hills Ciwidey

Sahabat Mawa Holiday Tour and Travel Bandung, Barusen Hills adalah salah satu tempat wisata di berlamat di jalan raya Ciwidey Margamulya RT 1 RW 6, desa panundaan, kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung jawa Barat.

Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata yang tidak kalah terkenal yang ada di kawasan wisata Ciwidey seperti yang lainnya yaitu Kawah Putih, Situ Patenggang, Ciwidey Valley Resort, Pemandian Air Panas alami Cimanggu & Ciwalini.

Tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan setiap libur akhir pekan apalagi pas musim liburan panjang tiba, terutama didominasi oleh wisatawan asal perkotaan besar seperti jakarta dan sekitarnya.

Nah jika anda mau tahu, kenapa Barusen Hills Ciwidey ini menjadi tempat wisata favorit dan sangat populer sebagai destinasi wisata orang-orang jakarta ? berikut adalah alasan daya tarik wisatanya.

Daya Tarik Wisata Barusen Hills Ciwidey

Sahabat traveler's sahabat Mawa Holiday Tour & Travel Bandung, Nama Barusen Hills sendiri sebenarnya merupakan nama sebuah kampung yang yang ada di daerah Gambung, Ciwidey bandung selatan.

Kampung Barusen ini merupakan kawasan wisata terpadu yang unik yang menawarkan banyak sekali pesoana wisata yang luar biasa, mulai dari aneka wisata adventure, tempat berenang di atas pegunungan serta spot menarik untuk kegiatan fotography dan selfie.

Lokasinya yang berada di atas perbukitan menjanjikan sebuah suguhan wisata alam khas bandung selatan yang memang masih sangat alami, indah pemandangannya serta udara kawasan yang sangat sejuk sekali.

Di sini juga banyak tersedia fasilitas wisata untuk kegiatan petualangan, mulai dari tea walk, terkking menjelalahi naik perbukitan, hingga kegiatan adventure lainnya yang sangat tepat untuk destinasi program Paket Outbound Bandung anda bersama teman dari kantor, instansi atau perusahaan.

Bagi wisatan keluarga, fasilitas wisata Barusen hills Ciwidey yang merupakan salah satu lokasi Kolam Renang Outdoor terbaik di bandung juga sangat tepat untuk kegiatan wisata air buatan anda bersama anak-anak tercinta, yaitu berenang.

Barusen Hills Ciwidey saat ini semakin menjadi populer keberadaannya terutama di dunia maya, pasca sejumlah wisatawan atau orang-orang yang mengunjungi lokasi wisata di ciwidey ini mengupload foto-foto yang cantik di sejumlah akun media sosial seperti Instagram.

Penampakan foto-foto di sekitar taman bunganya yang indah di Barusen Garden, atau yang berada di areal depan Kincir angin sungguh sangat menggoda mata yang melihatnya.

Belum cukup di situ saja, jika anda mau mengabadikan sisi eksotisme dan romantisme alam di sekitar Barusen Hills Ciwidey ini, anda pun bisa mencari tempat yang lebih tinggi di sana, dan bidikan kamera anda, maka dalam waktu sekejap anda pun sudah memilikinya.

Fasilitas Wisata Barusen Hills Ciwidey

Sahabat Mawa Holday Tour & Travel Bandung, untuk semakin memanjakan dan membuat rasa nyaman berwisata kepada setiap pengunjungnya sehingga betah untuk berlama-lama tinggal di sini, maka pihak pengelola pun sudah sediakan fasilitas sebagai berikut :

Kolam Renang

area yang dijamin menarik minat anda untuk terjun dan berenang di kolam renang terbuka di tengah kawasan wisata alam terbuka hijau dan bersuhu udara sejuk Ciwidey.

Di kolam renang ini tersedia fasilitas layaknya waterboom atau waterpark mini mulai dari ember tumpah, papan locat serta kolam renang untuk anak dengan pilihan kolam renang dengan air dingin dan panas.

Taman Bunga

sebuah areal di barusen hills ciwidey yang sangat indah, dan menjadi sisi yang menarik dengan warna warni bunga dari berbagai jenis tanaman yang tak kalah dengan Taman begonia dan Cihideung di lembang.

Saung/Gazebo

untuk memberikan tempat peristirahatan pengunjung di sini telah disediakan saung-saung dari kayu dan bambu yang unik dan asyik sebagi tempat untuk menikmati suasana kawasan wisata sambil beristirahat.

Kantin

untuk keperluan wisata kuliner makan minum, bagi anda yang tidak memabawa makanan dari rumah tidak perlu khawatir, karena di sini tersedia warung makan.

Tempat Bilas/WC/Toilet

sehabis berenang atau beraktifitas di sana tentunya badan atau pakaian anda menjadi kotor, maka di sini tersedia fasilitas tempat bilas dan mandi.

Tempat Parkir Luas

untuk keperluan parkir kendaraan pengunjung, pihak pengelola juga sudah sediakan tempat parkir yang luas dan aman tentunya.

Villa

bagi pengunjung asal luar kota yang berencana liburan dengan waktu lebih lama, maka anda pun bisa bermalam di tempat pengipanan berupa villa yang tersedia di sini.

Nah sahabat traveler's, itulah beberapa fasilitas wisata yang bisa anda dapatkan sekaligus nikmati jika berkunjung ke Barusen Hills Ciwidey. Masih banyak keseruan serta fasilitas menarik lainnya yang baru dan akan selalu bertambah tentunya.

Harga Tiket Masuk Barusen Hills Ciwidey

Sahabat traveler's Mawa Holiday Tour & Travel Bandung, bagi anda yang tertarik untuk mengunjungi tempat wisata terbaik bagi liburan anda bersama keluaraga, berikut adalah informasi Harga Tiket Masuk Barusen Hills di Ciwidey terbaru yang harus anda siapkan.

Harga Tiket Masuk ke Barusen Hills tergolong sangat murah meriah sekali jika dibandingkan dengan apa yang akan anda daoatkan dan nikmati di sana, yaitu Rp.20.000/orang untuk weekday dan Rp.25.000/orang untuk weekend.

Harga Sewa Villa Barusen Hills Ciwidey

Nah, sahabat traveler's untuk harga sewa kamar-kamar vila yang ada Barusen Hills, ternyata tempat ini pun merupakan sebuah lokasi tempat penginapan di gambung Ciwidey kabupaten bandung yang tergolong murah.

Anda bisa bermalam dengan fasiltas kamar yang standar hotel bintang di bandung, seperti tv layar datar, ruangan dapur, pavilun serta kamar mandi yang refresntatif dengan cukup membayar dengan harga sewa rata-rata Rp.500.000/malam.

Alamat Barusen Hills Ciwidey

  • Kampung Barusen, Kecamatan Pair Jambu, Ciwidey Kabupaten Bandung Jawa barat

Nomer Telepon Barusen Hills Ciwidey

Silahkan anda bisa menghubungi nomer kontak (For Rent Only ) di 0813-3215-3347 serta Pin BB 2BDFA1F serta informasi lainnya di akun instagram Barusen Hills Ciwidey di @Barusenhills

Jam Buka Barusen Hills Ciwidey

  • Setiap hari Senin hingga Minggu, mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB

Peta Lokasi Barusen Hills Ciwidey

Rute Jalan ke Barusen Hills Ciwidey

Bagi anda yang tertarik berkunjung ke Barusen Hills Di Gambung Ciwidey ini, silahkan ikuti petunjuk arah yang bisa anda akses untuk menuju ke sini.

Untuk anda wisatawan asal jakarta, silahkan keluar di pintu tol Kopo, kemudian belok arah menuju Pasar kopo sayati - margahayu - sulaeman - cilampeni -katapang - soreang dan ciwidey.

Nah, tepat sekitar 2 km sebelum terminal ciwidey, ada POM Bensin (SPBU) Al Ma'Soem, Indomaret, kemudian anda belok ke kiri menuju lokasi barusen Hills.

Jika naik kendaran umum juga sangat mudah, anda tinggal naik kendaraan berupa elf dari terminal leuwi panjang  dengan rute Ciwidey.

Tips Wisata ke Barusen Hills Ciwidey

Nah sahabat traveler's, sebelum menutup review Barusen Hills Ciwidey, berikut ada informasi berupa Tips bagaimana cara berwisata yang menarik dan seri ke sana.

Jangan lupa bawa Kamera Foto, seperti yang sudah saya jelaska sedikit di atas bahwa lokasi ini menawarkan pesona keindahan yang sangat sayang jika dilewatkan karena banyak spot menarik seperti di lokasi Taman Barusen Garden, pinggir kolam yang ada tulisan "Love" nya serta Taman Cinta.

Nah, bagi anda yang tertarik berwisata seru menikmati semua daya tarik wisata Barusen Hills Ciwidey secara maksimal, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk itu, salah satunya dengan cara liburan ke Bandung yang lebih MURAH, MUDAH dan EFEKTIF.

Paket Wisata Ke Barusen Hills Ciwidey Bandung Selatan

Terdapat beragam pilihan Paket Tour Wisata ke Bandung selatan yang tersedia dengan harga Murah Meriah, dijamin Hemat dan Tepat bagi anda, dan salah satunya adalah penawaran program Paket Wisata ke Barusen Hills dari Mawa Holiday yang selalu berkomitmen " Kata Siapa Liburan Ke Bandung Harus Pakai Mahal jika bisa dilakukan dengan Murah ?"

Jika waktu anda sempit, maka anda bisa bisa pilih program Paket Wisata Bandung 1 Hari dari kami dengan tujuan wisata Barusen Hills Ciwidey sekaligus tempat wisata yang ada di sekitarnya yang terkenal lainnya.

Jika waktu liburan anda lebih lama, dan anda juga mau sekalian mengeksplorasi tempat-tempat wisata di bandung selatan secara menyeluruh plus wisata dalam kota bandung, maka anda bisa manfaatkan progaram perjalanan wisata dengan Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam atau Paket Wisata 3 Hari 2 Malam.

Jika anda punya rencana lain, Tersedia juga banyak pilihan Paket Wisata Bandung Selatan secara khusus lainnya, mulai dari Paket Wisata Ciwidey, Paket Wisata Kawah Putih, Paket Wisata Pangalengan dan yang lainnya.

Harga Paket Wisata Barusen Hills Ciwidey Bandung Selatan

Nah jika anda tertarik membuat Paket Wisata ke Barusen Hills, Berapa Harga Paket Wisata Barusen Hills Ciwidey Bandung Selatan yang Murah itu ? silahkan datangi alamat atau hubungi Tour Travel Bandung yang akan wujudkan mimpi anda di atas yaitu :

Infomasi Mawa Holiday : +6222 9349 7664 Office | +6281 220 860 758 Simpati  / Whats App | D3B9887F BlackBerry Messenger | email : mawaholiday@gmail.com | Atau datang langsung ke kantor kami, Jl. Terusan Jakarta Kawasan Ruko Puri dago Lt 1 No 320 Antapani Bandung.

Nah, sahabat traveler's demikianlah informasi seputar tempat wisata di bandung selatan , yang terkenal dan sangat populer dengan sebutan Barusen Hills Ciwidey.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama