Wisata Kuliner Menarik Ke Dr. Dakocan

Wisata Kuliner Menarik Ke Dr. Dakocan - Dari sebagian orang menganggap jalan jalan atau sekedar nongkrong merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan, bagaimana tidak di titik tempat nongkrong itu terdapat banyak sekali informasi berterbangan dari mulut teman aku ke kuping aku dan hal itu di anggap sebagai hal yang sangat bermanfaat dari pada hanya berdiam diri dirumah. Kali ini aku ingin memberikan informasi menarik mengenai wisata kuliner di bandung yang tersembunyi tetapi menyenangkan, di cafe ini memiliki banyak varian makanan riangan dan cemilan.

Wisata Kuliner Menarik Ke Dr. Dakocan

Aku tahu nih kalian pasti suka pada nongkrongkan? Bisa bareng temen ataupun doi kalian tentunya. Dan gara-gara keseringan nongkrong juga, kalian pasti bingung utuk cari tempat nongkrong yang asik dan gak cuma itu-itu saja tempatnya. Disini aku bakal merekomendasikan salah satu tempat yang asik dan cocok untuk di jadikan tempat nongkrong.

Tempat ini unik loh, namanya “ Dr. Dakocan. “ Dan cukup kalian tahu nih guys, dengan hanya membawa uang 20 ribu rupiah saja kalian sudah bisa pilih salah satu menu makanan yang lezat di tempat ini. Jadi untuk kalian yang suka nongkrong sambil menikmati wisata kuliner, bias dong coba-coba untuk datang ke Dr. Dakocan yang berlokasi di Jl. Cinunuk No. 192. Di jamin cozy banget deh untuk di jadikan tempat nongkrong.

Selain itu juga tempat ini terkenal bukan hanya karena harganya sangat terjangkau saja guys, tapi karena disini mereka punya ciri khasnya juga yang pastinya berbeda dengan tempat makan lainnya.

Mereka menggunakan alat-alat yang berbaur kimia, yang biasanya alat tersebut di simpan di laboratorium untuk di pajang dan di jadikan hiasan yang menarik, dan yang paling uniknya lagi alat-alat tersebut di jadikan tempat makan, makanan yang akan kita santap.

Tapi tenang saja guys, ini tidak berbahaya. Di tempat ini juga bukan hanya tampilannya saja yang unik, akan tetapi rasanya juga gak kalah enak enak loh guys! So, untuk kalian yang belum pernah dating ke tempat ini, bisa dong dating kesini yang pastinya gak akan nyesel.

Artikel Kuliner Terkait
  • Resto Dr. Dakocan
  • Es Cream Dr. Dakocan Bandung
  • Tempat Jual Es Cream Bandung
  • Tempat Nongkrong Masa Kini Bandung

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama