5 Tempat Wisata Kuliner Ice Cream di Bandung

Bagi kamu yang sangat gemar memakan ice cream yang setiap sentuhan tekstur lembutnya dapat memanjakan lidah, jika kamu sedang berlibur di kota Bandung dan bingung mencari tempat makan ice cream yang enak maka  saya rekomendasikan berikut 5 tempat makan ice cream yang enak di 
Bandung.

5 Tempat Wisata Kuliner Ice Cream di Bandung
5 Tempat Wisata Kuliner Ice Cream di Bandung

5 Tempat Wisata Kuliner Ice Cream di Bandung  

1.Es Cream Rasa Bakery & Café Bandung

Tidak lengkap rasanya menikmati wisata kuliner ice cream yang enak di Bandung tanpa mengunjungi tempat makan ice cream di Ice Cream Rasa Bakery & Café,. Restoran Ice Cream yang legendaris ini di kenal sejak dulu melalui menu masakan Eropa seperti Saueys brood, kue amandel dan aneka macam ice cream.

Disini selain terdapat berbagai macam makanan utama dan makanan ringan, tentunya Anda tidak boleh ketinggalan untuk mencicipi ice cream yang di sediakan disini. Ice Cream disini juga dibuat dari susu asli secara homemade dan juga tanpa bahan pengawet. Salah satu menu ice cream yang khas disini adalah Coconut Royale ice cream, yaitu ice cream yang ditaburi buah- buahan dan di letakkan di wadah setengah batok kelapa muda. Rasanya begitu lezat, nikmat dan teksturnya yang lembut dapat memanjakan lidah Anda.

2.Ice Cream Waroeng Distrik

Ice cream paling enak di Bandung yang wajib dikunjungi adalah Ice Cream Waroeng Distrik yang berlokasi di Jl. Rajiman no. 6 kota Bandung ini merupakan inovasi baru untuk para pecinta kuliner ice cream. Sensasi yang berbeda akan terasa begitu Anda mencicipi berbagai macam jenis ice cream di salah satu lokasi wisata kuliner Bandung.

Warung makan ini hanya mengusung konsep kaki lima. Dimana para pengunjung duduk di kursi atau lesehan. Akan tetapi, biasanya sebagian besar pengunjung tempat wisata kuliner ini adalah anak muda yang ingin menghabiskan waktu bersama teman- temannya. Salah satu menu yang di favoritkan di tempat wisata kuliner ini adalah Gandum koko Crunch.

3.Pisetta Italian Ice Cream

Tempat wisata kuliner ice cream yang enak di Bandung yang satu ini memiliki berbagai cabang di kota Bandung. Tempat wisata kuliner ini dapat Anda temukn di Cihampelas Walk, Istana Plaza, Hyper Squer, Bandung Trade Center, De Kosmo, dan Mollis Food Court. Cita rasa ice cream yang di sajikan di sini rasanya gurih yang menggugah selera, serta kandungan kalorinya Low Fat.

4.Waffle Ice Cream Brussel Springs 

Tempat wisata kuliner ice cream yang satu ini berlokasi di Jl. Sumatera no. 30 ini punya penggemar tetap untuk menu Waffle Ice Cream, baik untuk ukuran single dan double. Dengan racikan mengikuti resep asli dari Belgia. Tempat wisata kuliner ini berdiri sejak bulan Juli tahun 2006. Brussel Springs tak hanya menarik dengan tawaran menu Eropa modern yang variatif. Untuk harga ice cream yang di sajikan seharga Rp.27.000.

5.Masbash Monster Ice

Salah satu tempat makan ice cream yang satu ini yang paling unik, tempat ini berlokasi di Jl. Mataram. Jika Anda mengunjungi tempat wisata kuliner ice cream ini, Anda dapat merasakan ice cream dengan rasa yang mungkin tidak pernah Anda jumpai sebelumnya. Ice cream sayuran tentunya sangat fenomenal bukan? Nah.., di sini menyediakan berbagai ice cream yang terbuat dari sayuran. Disini terdapat ice cream wortel, jagung manis, buah bit, brokoli dan juga kacang merah. Untuk harganya Anda dapat mengeluarkan uang sejumlah Rp.27.000

Semoga artikel di atas bermanfaat bagi pembaca pecinta ice cream. Untuk pertanyaan seputar wisata bandung baik wisata kuliner, wisata alam dan wisata belanja kami akan senantiasa bersedia memberikan informasi untuk anda.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama