Toko Baju Ananda Murah di Bandung

Toko Baju Ananda Murah di Bandung 

Toko baju merupakan tempat yang sangat tepat dalam melengkapi kebutuhan primer pada setiap orang. Baju juga memiliki fungsi utama dalam kehidupan.

Di jaman yang semakin moderisasi ini, baju semakin berkembang pesat karena mengikuti sesuai mode.

Potongan baju pun mulai bervariasi, selain modelnya warna dan perpaduan gambar yang menjadikan model baju semakin menarik. Tak hanya model, warna atau pun soal gambar.

Toko Baju Ananda Murah di Bandung
Toko Baju Ananda Murah di Bandung
Harga baju pun sangat bervariasi. Mulai dari yang termurah hingga termahal. Dengan salah satu kebutuhan primer ini, banyak masyarakat yang lebih memilih dan mencari toko baju murah namun berkualitas pula.

“Harga Tidak Akan Membohongi” Begitu yang sebagian masyarakat berpendapat. Memang tak  ada salahnya dalam memilih suatu barang yang murah. Akan tetapi banyak pula yang harganya terjangkau dan memiliki kualitas yang bagus.

Untuk salah satu Toko baju murah di Bandung adalah.

Toko Baju Ananda

Toko baju murah di Bandung ini beralamat di JL. AH Nasution No 225 Bandung. Toko Baju Ananda ini tempatnya lumayan luas, dan terdapat dua lantai.

Untuk lantai bawah terdapat baju anak-anak, remaja, dan dewasa. Di lantai bawah juga terdapat handuk karakter mau pun polos.

Di Toko Ananda juga menyediakan kemeja, kerudung, jas dan juga dasi. Berbagai baju terdapat di toko ini, hanya saja Anda harus pintar-pintar dalam memilih baju yang tersedia.

Untuk dibagian lantai atas terdapat beberapa baju couple yang digantungkan disisi tembok yang dekat dengan tangga.

Dilantai atas ini selain baju couple, terdapat pula perlengkapan bayi, jaket, kaos, kemeja, celana jeans, rok, cardigan, baju kantor, baju tidur, baju ibu hamil, berbagai macam boneka, hotpans, lagging, celana pencil, celana cut bray, dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang sedang mencari baju murah mulai dari baju anak sampai dewasa, disinilah tempat yang cocok untuk Anda kunjungi.

Karena harga baju yang tersedia mulai dari Rp.11.000 hingga Rp.200.000. Bukan hanya itu saja ananda ini memiliki fasilitas belanja yang nyaman loh.

Fasilitas Toko Ananda 

  • Untuk fasilitas jangan khawatir dengan masalah lahan parkiran, karena toko Ananda menyediakan lahan parkir yang cukup dan juga sangat aman.
  • Di toko Ananda juga menyediakan fasilitas toilet, namun hanya ada satu toilet yang dapat digunakan pengunjung yang terletak dilantai atas.

Wisata Kuliner Terdekat

Jangan khawatir jika Anda sudah lelah dan merasa lapar ketika usai berbelanja di toko Ananda. Karena toko Ananda ini tempatnya sangat strategis. Untuk tempat makan atau pun kuliner Anda dapat mengunjungi kuliner terdekat.

  • KFC tempat makan KFC ini jaraknya sangat dekat dengan toko Ananda yang berada diseberang jalan.
  • HokBen tempat makan ini berada didalam Griya Ujung Berung berada dilantai atas, tempat ini tepatnya berada disamping toko Ananda.
  • Bakso Boedjagan jika Anda ingin menikmati kuliner bakso Anda juga dapat mengunjungi kuliner bakso yang satu ini, tempatnya tidak jauh dari toko Ananda.
  • Ayam Bakar KQ5 bagi Anda yang ingin mencoba kuliner KQ5 Anda dapat mengunjunginya, karena tempat kuliner ini masih berada di Bandung Timur.
  • Donat Madu, jika Anda ingin kuliner yang manis dan tekstur lembut maka donat madu menjadi pilihan, tempat kuliner yang satu ini dekat juga dengan toko Ananda.

Tempat Perbelanjaan Lainnya

  •  Pasar Ujung Berung. Jika Anda ingin berbelanja keperluan alat rumah tangga, perlengkapan lainnya dan juga sayuran serta buah-buahan. Anda dapat membelinya di Pasar Ujung Berung yang tempatnya tidak jauh dari Toko Ananda.
  • Toserba Griya Ujung Berung. Jika Anda ingin mengajak bermain anak-anak dengan mainan TimeZone dan permainan mesin koin lainnya. Anda dapat mengunjungi Toserba Griya, sekaligus belanja untuk keperluan dapur, dan makanan ringan.
  • Toko Gitar. Jika Anda yang sedang ingin mencari gitar atau membeli senar gitar, dan perlengkapan gitar lainnya. Anda dapat mengunjungi toko Gitar yang terletak diseberang toko Ananda.
  • Toko HandyCraf. Untuk Anda yang ingin membeli perlengkapan hiasan rumah, atau perlengkapan party. Anda dapat mengunjungi toko HandyCraf yang terletak diseberang toko Ananda, hanya berjarak 1KM.
  • Toko Alun-Alun Ujung Berung. Di dekat Alun-Alun ini terdapat toko yang berjejer didalamnya. Barang-barang yang ditawarkan harganya relatif murah dan juga berkualitas. Jika Anda ingin mencari handphone second yang murah disinilah tempatnya.
Nah itulah beberapa informs seputar Toko Baju Ananda. Selain dapat berbelanja baju yang murah dan berkualitas. Anda juga dapat berwisata kuliner, berbelanja sepuasnya, dan juga mendapatkan barang yang diincar hanya dalam satu lokasi.

Ayo, tunggu apalagi untuk berbelanja di Toko Ananda. Semoga informs yang diberikan dapat bermanfaat, tunggu informasi lainnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama