Berwisata Ke Bandung Tanpa Macet - PON JABAR XIX 2016

Berwisata Ke Bandung Tanpa Macet 

Berwisata Ke Bandung Tanpa Macet Karena Terlaksananya PON JABAR XIX 2016.
Sahabat mawa holiday kali ini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai jalur wisata bandung yang akhir - akhir ini menjadi pertanyaan sekaligus kecemasan bagi calon wisatawan.

Ada beberapa pertanyaan oleh pihak wisatwan yang ingin berkunjung ke kota kembang, apakah selama pelaksanaan PON JABAR lalu lintas kota bandung tersendat atau lebih banyak titik kemacetan?

Dalam setiap kota di indonesia memiliki beberapa titik kemacetan yang terjadi di akibatkan volume kendaraan yang lebih banyak atau juga karena tata lalu lintas yang kurang bersahaja.

Anda tidak harus cemas hal itu akan terjadi di kota yang akan terlaksanan sebagai tuan rumah PON ini,

karena pihak terkait pengatur lalulintas kota bandung telah memiliki strategi pelimpahan kemacetan yang hasilnya akan memberi kenyamanan bagi warganya selaku pengguna lalulintas sehari hari atau untuk wisatawan yang berkunjung ke bandung.


Bagi wisatawan anda tidak perlu khawatir karena sopir sopir kami menguasai jalur tikus sehingga jika terjebak kemacetan maka sopir kami akan langsung mengambil alih untuk mengkombinasikan ke jalur tikus, sehingga wisata anda tidak akan tersendat.

Kota bandung merupakan salah satu kota yang menjadi incaran wisatawan karena memiliki banyak obyek wisata yang menawan dan update menjadika kota kembang ini kerap menjadi lautan manusia di titik titik wisata pada waktu week end atau libur panjang.

Diliput dari portal trimbun jabar masyarakat kota bandung bersiap mengantisipasi kemacetan lalulintas pada pengobaran api PON XIX 2016.

Kamis, (15/9/2016)

Rombongan pembawa api PON bergerak dari Cianjur menuju Kab. Bandung Barat (Kota Baru Parahyangan, Giant Toserba); selanjutnya menuju Cimahi dan Kabupaten Bandung. Kegiatan ini akan dimulai pukul 08.00-14.00 WIB.

Jumat, (16/9/2016)

Rombongan pembawa api PON bergerak dari Kabupaten Bandung (Soreang-Kopo) menuju ke Kotamadya Bandung (finish di Gedung Sate).

Sabtu, (17/9/2016)

Rombongan pembawa api PON bergerak dari Gedung Sate menuju Stadion Gelora Bandung Lautan API (GBLA) di Bandung Timur. Presiden Jokowi direncanakan hadir.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama