Paket Wisata Bandung Murah Menyesuaikan Jadwal PON JABAR

Paket Wisata Bandung Murah Menyesuaikan Jadwal PON JABAR - Sebentar lagi di seluruh titik penyelenggara acara pertandingan PON JABAR akan menjadi lautan manusia, bagaimana tidak tempat tempat tersebut merupakan salah satu incaran suporter dari penjuru indonesia. Mengunjungi kota bandung akan menjadi hal yang tak terlupakan bagi anda ingin berkombinasi dengan wisata bandung di temani oleh agent travel pariwisata.
Untuk mendapatkan atau bergabung dalam  paket wisata bandung murah ini anda cukup luangkan waktu untuk menghubungi pihak marketing kami agar mendapatkan harga terbaik.


Bagi anda yang penasaran tempat wisata seperti apa saja yang terdapat dalam kota kembang ini kami akan memaparkan sedikit gambaranya

Wisata Buatan 

Wisata buatan yang terdapat di kota kembang ini antara lain floating market, dusun bambu, de ranch, taman bunga begonia, valley ciwidey dan masih banyak yang lainya.

Wisata Alam

Tempat ini merupakan salah satu destinasi utama karena memiliki banyak keistimewaan bagi penikmat wisata alam. Tempat tersebut adalah gunung tangkuban perahu, kawah putih, telaga situ patenggang, sari ater resort dan masih banyak yang lain sebagainya.

Wisata Belanja

Jika dari salah satu rombongan wisata memiliki hobi belanja maka destinasi ini pastinya menjadi destinasi yang sangat di tunggu tunggu karena kami akan membawakan rombongan menuju tempat wisata belanja terbaik kota bandung. Tempat tersebut antara lain adalah pasar baru, fo riau, rumah mode, cihampelas dan cibaduyut. Tempat tempat inilah yang masuk dalam jajaran wisata belanja murah di kota bandung.

Wisata Kuliner

Pada perjalanan wisata selain wisatawan di manjakan dengan pemandangan alam menakjubkan, wisatawan juga akan kami manjakan dengan hidangan khas sunda yang menawan. Hidangan tersebut akan kami suguhkan dengan berbagai macam konsep restoran dan restoran restoran tersebut merupakan restoran terbaik sepanjang masa di kota bandung. Mana sajakah restoran restoranya. Berikut kami paparkan restoran yang menjadi salah satu kunjungan utama kita. Kampung daun, sapu lidi, valley dago, stoone cafe, takigawa resto, natural resto, alas daun resto dan lain sebagainya.

Jika anda masih bingung untuk memilih paket wisata bandung yang mana saja yang ingin anda pilih maka sebaiknya hal tersebut di infokan terhadap marketing kami.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama