Wisata Bandung Stone Garden Padalarang

Wisata Bandung Stone Garden Padalarang - Salah satu kecamatan yang berada di Bandung Barat memiliki tempat yang tidak kalah indah dari tempat lainnya di wilayah Bandung. Stone Garden Padalarang memberikan nuansa tersendiri bila anda berkunjung kesana, karena bandung yang identik dengan wisata alam, bahari, maupun budaya, anda akan menemukan nilai yang jauh berbeda saat berada di Stone Garden. 

stoone garden padalarang bandung

Hamparan atau tumpukan bebatuan yang terbentuk secara alami di Stone Garden menjadi satu bukti bisu yang menggambarkan sejarah geografi di Bandung.
Nama Stone Garden memang tidak sesanter tempat-tempat wisata lainnya yang berada di Bandung. Tetapi bila anda ingin kegiatan berwisata anda berbeda, kami menawarkan Stone Garden sebagai destinasi wisata anda bersama keluarga, kerabat, atau bersama teman-teman anda.

Asal Usul dan Sejarah Stone Garden Padalarang

Stone Garden, atau banyak yang menyebutnya dengan taman batu yang indah dan terletak di kecamatan Padalarang, Bandung Barat ini menjadi sebuah fenomena alam yang cukup unik. Susunan atau formasi yang terbentuk disana bukanlah sebuah karya manusia, melainkan sebuah bukti bahwa dahulunya merupakan danau yang cukup luas pada zaman purbakala. Pergeseran lempeng bumi secara perlahan merubah beragam objek disana hingga terbentuk seperti saat ini.

Tidak jauh dari Stone Garden, anda juga akan kami ajak menyaksikan salah satu tempat yang menyimpan sejarah mengenai waktu-waktu yang telah terlewati sejak jaman purbakala. Dimana tidak jauh dari sana, terdapat sebuah gua yang cukup di kenal bagi para traveler yang pernah berkunjung ke Stone Garden. Yang menjadi keunikan di goa tersebut adalah anda bisa menyaksikan secara langsung fosil manusia yang telah terurai akibat termakan waktu. Bahkan berdasarkan info yang kami dapatkan, goa tersebut yang bernama Goa Pawon menjadi satu tempat yang cukup penting bagi masyarakat Sunda. Karena konon situs purbakala tersebut menjadi awal mula tempat tinggal nenek moyang mereka. Meskipun hal tersebut belum terbukti kebenarannya, namun itulah yang menjadi destinasi menarik bila anda berkunjung ke Bandung. Beragam tempat wisata di Bandung akan memberikan keindahan serta sarat akan budaya.

Harga Paket Wisata Stone Garden Padalarang

Silahkan hubungi kami jika anda merencanakan Stone Garden Padalarang Bandung sebagai destinasi wisata anda. Kami sebagai agen perjalanan dan biro wisata melayani family trip, family gathering, hingga paket wisata rombongan. Untuk mendapatkan harga paket wisata Stone Garden Padalarang untuk lebih detailnya silahkan hubungi kami via telepon, email, atau anda dapat berkunjung langsung ke kantor kami. Selain menawarkan paket wisataBandung, kami juga memiliki layanan sewa bus pariwisata yang bisa dijadikan solusi untuk anda melakukan beragam kegiatan selama di Bandung. Seperti wisata, study tour, family gathering, outbound, meeting, dsb.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama