Paket Wisata Lebaran Ke Bandung Harga Terjangkau

PAKET WISATA BANDUNG PERIODE LEBARAN DAN TAHUN BARU

Berbagai penawaran terbaik mengenai paket wisata idul fitri ke kota bandung akan anda dapatkan bersama kami.

Kami akan memberikan kemudahan wisata anda tentunya dengan harga terjangkau tanpa ada kenaikan seperti yang sering kita sebut sebagai tuslah lebaran.

Beberapa agent travel memberikan kenaikan minimal 25 % dari harga normal untuk pemesanan paket liburan lebaran di kota kembang ini namun lain cerita dengan tour and travel kami,

kami tidak akan memberikan kenaikan harga namun kami hanya menghimbau bahwa untuk mendapatkan harga terbaik anda harus membooking minimal 3 bulan sebelum pemberangkatan.

Pemesanan paket wisata bandung periode lebaran ini dapat anda selesaikan administrasinya dengan membooking 25 % dari total harga yang kami keluarkan.

Paket Wisata Lebaran Ke Bandung Harga Terjangkau
wisata asia afrika, masjig agung bandung dan lembang 

Beberapa Gambaran Paket Tour Lebaran di Bandung

  • Berwisata pada saat hari raya anda akan merasakan lalulintas yang cenderung lebih lancar dari biasanya di karenakan beberapa persen dari penduduk bandung dari luarkota akan melakukan rutinitas mudik tahunan jadi kota yang sering kita sebut sebagai kota kembang ini akan lebih lancar lalulintasnya. 
  • Pada saat pelaksanaan tour anda akan di suguhkan dengan berbagai macam pemandangan alam seperti tangkuban perahu, kawah putih ciwidey, kebun teh dan ada beberapa wisata buatan yang berkombinasi dengan alam seperti dusun bambu, floating market, sari ater resort dan lain sebagainya.
  • Selain pemandangan alam atau wisata alam kami juga akan mengajak anda untuk mengetahui lebih banyak tempat tempat wisata belanja fashion terbaik di kota bandung seperti cihampelas, pasar baru, toko tiga, cibaduyut, king plasa dan lain sebagainya. Semuanya dapat anda kunjungi bersama kami tentunya dengan pelayanan terbaik dari kami penyedia wisata
  • Mengunjungi kota bandung tidak akan sempurna bila tidak menikmati jajanan oleh oleh khas kota bandung. Pada pemilihan paket jalan jalan ke bandung di hari lebaran ini anda tidak usah resah dan bimbang jika menginginkan destinasi wisata berkonsep kuluiner karena kami akan mengatarkan anda menjelajahi berbagai kawasan wisata kuliner di kota bandung seperti pasar cisangkui, kartika sari, prima rasa, paskal food marker dan lain sebagainya
  • Kendaran yang akan kami gunakan merupakan unit ber standar pariwisata dimana segala teknis keamanan dan fasilitas sangat mendukung. Beberapa pilihan kendaraan yang akan anda gunakan antara lain, Avanza, Xenia, Inova, Hiace, Elf dan bus pariwisata.
  • Kami mengutamakan pelayanan berbasic kekeluargaan dimana wisatawan akan kami perlakukan layaknya keluarga, hal tersebut kami terapkan agar wisatawan merasakan kenyaman dalam berwisata kepada kami mawa holiday.
Paket trip kebandung periode hari raya memiliki kemudahan bagi anda yang berada di jakarta karena kami dapat menjemput anda di jakarta dan sekitarnya hanya harga yang kami berikan tentunya cenderung lebih mahal di bandingkan dengan penjemputan di bandug.

Fasilitas yang kami sediakan untuk pemesanan paket tour bandung lebaran antara lain adalah transport all in, hotel ber standar bintang tiga, tiket wisata tertera dalam penawaran dan kebutuhan konsumsi wisatawan.

Unit pariwisata sesuai dengan kebutuhan wisatawan

Informasi Lebih Lanjut Atau Ingin Mengunjungi Penjelasan Paket Wisata Terkait Anda Dapat Membuka Link Di Bawah Ini

- Paket wisata bandung murah
- Paket wisata bandung 2 hari 1 malam
- Paket wisata bandung 3 hari 2 malam
- Paket wisata pangandaran penjemputan jakarta atau bandung
- Paket wisata jogja penjemputan jakarta atau bandung

Kami memberikan pelayanan office hourse, untuk mendapatkan informasi pemesanan paket wisata harap menghubungi marketing kami atau datang langsung ke kantor kami.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama