Paket Wisata Bandung Dari Surabaya Murah

Paket Wisata Bandung Dari Surabaya - Berlibur keluar kota merupakan kegiatan yang sangat di tunggu oleh beberapa orang, seiring dengan kesibukan yang selalu menyelimuti para pekerja maka berlibur merupakan salah satu pilihan yang banyak di jadikan solusi para wisatawan. Berbicara mengenai paket wisata bandung kali ini mawa holiday memberikan kemudahan bagi warga surabaya bila mana ingin berkunjung ke bandung dengan tujuan wisata kami siap menjemput dan mengantarkan anda from surabaya to bandung and bandung to surabaya. Meeting point dilaksanakan di bandara internasional juanda surabaya atau di stasiun kota surabaya. Jika wisatawan telah siap melanjtkan perjalanan maka kami akan memberikan snack sebelum pemberangkatan menuju bandung.


Setelah sampai di bandung kami akan menjemput anda dengan transportasi wisata seperti Bus, Elf atau family car, Kemudian akan dilanjutkan menuju tempat - tempat wisata menarik di bandung antara lain kawasan wisata bandung utara dan wisata bandung selatan.

Bandung terkenal dengan tempat wisata - wisata menarik baik wisata buatan, wisata alam sampai wisata belanja, maka dari itu sudah menjadi hal yang wajar jika para wisatawan sangat tertarik berkunjung ke kota yang kerap di sebut sebagai kota kembang ini.

Wisata Alam Bandung

Wisata alam ini masuk dalam jajaran wisata terbaik di kota bandung, mana sajakah wisata terbaik itu? yu kita simak lagi. Wisata alam menawan kota bandung yang pertama ada gunung tangkuban perahu. Gunung tangkuban perahu ini terletak di kawasan lembang yang pada perjalananya akan di suguhkan degan pemandangan hutan pinus dan hamparan kebun teh. Hal itu menjadikan gunung tangkuban perahu di lirik oleh banyak wisatawan yang berkunjung ke lokasi tersebut, selain itu gunung ini memiliki view kawah menawan menjadikan kesan wisata alam semakin melekat pada diri pengenunjungya. Selain gunung tangkuban perahu terdapat juga lokasi wisata alam menawan seperti telaga situ patenggang, kebun teh ranca bali, kawah putih dan lain sebagainya.

Wisata Buatan Kota Bandung

Beberapa wisata buatan kota kembang yang akan menjadi destinasi wisata anda antara lain floating market, sari ater resort, valley ciwidey, farm house, de ranch, dusun bambu, trans studio bandung, kampung gajah dan taman bunga begonia. Tempat tempat tersebut akan anda jelajahi bersama kami dalam pemilihan paket wisata bandung.

Wisata Belanja

Pada tujuan wisata belanja ini kita akan di suguhkan dengan tempat - tempat wisata belanja baik wisata belanja bertemakan fashion maupun wisata belanja bertemakan kuliner, semuanya akan anda dapatkan di bandung ini. Berikut tempat - tempat yang akan kita jelajahi pada wisata belanja bersama kami antara lain cihampelas, cibaduyut, pusat FO Jl. Riau, Pascal food market dan kartika sari.


Gambaran wisata di atas merupakan sedikit paparan lokasi wisata di kota bandung yang akan kita kunjungi dengan pemesanan paket wisata surabaya bandung. Untuk informasi terkait dapat menghubungi marketing kami mungkin sekedar bertanya harga paket wisata bandung dari surabaya atau informasi lain.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama