Paket Tour Pelajar ke Ancol Murah

Paket tour murah ke Ancol untuk pelajar merupakan penawaran spesial yang kami berikan khusus anda yang ingin merencanakan kunjungan wisata ke Ancol. Pelajar yang pergi secara rombongan akan mendapatkan penawaran harga khusus dari kami untuk berwisata serta rekreasi dari Bandung ke Ancol menggunakan layanan full service.

Paket Tour Pelajar ke Ancol Murah
ulasan gambar wahana ancol
Ancol menjadi salah satu destinasi yang memberikan pengalaman berbeda bila dibandingkan dengan tempat wisata lainnya. Dengan tema theme park, Ancol memiliki berbagai kelengkapan fasilitas dan wahana yang bisa membuat liburan para pelajar menjadi mengesankan. Terutama di Dufan. Karena Dufan memiliki sejumlah wahana yang dapat membuat para pengunjungnya berdecak kagum, takut, panik, histeris, bahkan tertawa terbahak-bahak. Segala wahana yang tersedia di Dufan menggunakan teknologi tinggi dan telah dipastikan keamanannya.

Wahana Rekomendasi di Ancol Untuk Pelajar
Untuk pelajar Sekolah Menengah ataupun ke atas, kami merekomendasikan anda ke Dufan dengan beberapa wahana berikut ini

1.Halilintar
Halilintar menjadi wahana favorit para pengunjung Dufan yang suka dengan tantangan, terutama wahana yang memberikan efek menguji adrenalin. Dengan perlintasan yang menurun dan tikungan, serta tanjakan dengan bentuk lingkaran 360 derajat ini, di jamin darah anda akan memompa jantung lebih cepat walaupun hanya 1,5 menit karena sensasi yang ditimbulkan saat mencoba wahana halilintar ini.

2.Tornado
Tornado merupakan wahana yang mengasyikkan dan menegangkan. Dengan menggunakan sistim teknologi dan keamanan yang canggih, anda akan merasakan sensasi yang dahsyat saat merasakan wahana Tornado.

3.Hysteria
Sesuai dengan namanya, Hysteria menjadi salah satu wahana paling favorit bagi pengunjung yang ingin rekreasi sekaligus menguji nyali. Wahana yang sebagian besar dinaiki oleh para remaja ini akan membawa anda bagaimana rasanya berada di ketinggian 40 meter dalam waktu 4 detik. Kami yakin anda tidak akan melewatkan kesempatan untuk mencoba wahana Hysteria saat berkunjung ke Dufan.

4.Kora-Kora
Wahana Kora-kora bisa dikatakan mirip dengan ayunan, namun dengan ayunan yang memiliki kemiringan 90 derajat, anda akan merasakan sensasi yang membuat anda teriak kencang. Tidak jauh dengan wahana Histeria, karena wahana Kora-Kora ini sebagian besar pengunjung yang menaikinya adalah para remaja yang bertujuan menguji nyali bersama teman-temannya.

5.Bianglala
Bianglala menjadi salah satu wahana yang akan memberikan kesempatan para pengunjung di Dufan untuk melihat keindahan di sekitar Ancol dari ketinggian. Ada bisa menikmati wahana ini bersama teman-teman sambil melihat bagaimana keadaan sekeliling Ancol saat posisi anda sedang tepat berada di yang paling atas.

6.Arung Jeram
Dengan konsep sungai buatan sepanjang 325 meter serta menggunakan pompa dengan kapasitas 1000 liter/detik akan membuat anda merasakan sedang menaiki arung jeram yang sebenarnya. Kondisi air dan trek yang berkelok membuat anda akan teriak kencang karena sensasi yang diciptakan saat melintasi trek-trek yang ekstrim. Tapi satu hal yang kami perlu ingatkan sebelum menaiki wahana Arung Jeram di Dufan, sebaiknya jangan bawa barang-barang yang sensitif terhadap air karena anda akan memiliki peluang besar basah kuyup.

Beberapa wahana yang ada di Dufan tersebut menjadi sedikit gambaran dari kami bahwa banyak aktivitas yang bisa anda lakukan saat berada disana. Terutama para pelajar, dengan rasa ingin tahu yang tinggi serta memiliki jiwa yang menyukai tantangan, kami yakin bahwa berbagai wahana tersebut akan membuat kegiatan wisata anda menjadi lebih menyenangkan.

Artikel terkait : Paket wisata bandung kombinasi jakarta dan bogor

Cara pemesanan Paket Tour Pelajar ke Ancol Murah dari Bandung
Untuk mendapatkan informasi lebih detail dan harga yang ditawarkan, silahkan hubungi 022-9349-7664 (office) / 0812-20-860758 (Telkomsel) / 0819-10-176657 (XL).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama