Paket wisata ke Dufan Ancol ODS murah

Paket wisata ke Dufan Ancol ODS murah - Paket wisata ke ancol rombongan adalah paket wisata spesial yang kami miliki. Apalagi pada waktu-waktu tertentu dimana kami memberikan penawaran harga spesial dan menarik untuk mendapatkan harga paling termurah di Bandung. Dengan memanfaatkan paket wisata ODS murah anda mendapatkan berbagai keuntungan yang pastinya akan menekan biaya anda untuk bisa berwisata dari Bandung ke Dufan Ancol.


Alasan kenapa ODS di Ancol menjadi tempat menarik bagi keluarga dan anak-anak
ODS singkatan dari Ocean Dream Samudera yang berkonsep theme park dengan berbagai satwa yang dilestarikan dan telah di latih dapat melakukan berbagai hal layaknya manusia. Ocean Dream Samudera sesuai denga visi dan misi pihak pengelola, bahwa ingin menjadikan Ancol sebagai tempat berwisata yang memberikan efek edukasi, pendidikan serta hiburan.

Sebagian besar pengunjung Ocean Dream Samudera Ancol adalah keluarga dan anak-anak, terutama anak yang berusia produktif dalam mencerna setiap hal dari visual ataupun audio. Maka dari itu, peserta rombongan sebagian besar yang kami tangani adalah mulai dari tingkat Taman Kanak-Kanak hingga Sekolah Dasar. Tapi bukan berarti jika anda merencanakannya hanya dengan keluarga anda tidak dapat berkunjung kesana, karena kami Mawa Holiday juga tetap melayani siapapun yang berencana liburan dan rekreasi dengan menggunakan Paket wisata ke Ocean Dream Samudera Ancol dengan harga murah.

Sebagai alasan mengapa banyak rombongan dari pihak Taman Kanak-Kanak atau Sekolah Dasar mengunjungi ODS di Ancol adalah,
Memberikan hiburan terbaik untuk anak
Dengan fasilitas dan kapasitas yang mampu menampung banyak pengunjung, ODS menjadi tempat wisata yang mampu memberikan hiburan terbaik untuk anak-anak. Karena anda bisa memulai setiap pertunjukkan satwa dari mana saja. Tetapi kami menyarankan kepada anda agar memilihnya sesuai dengan jam kedatangan anda saat berada di wahana dengan pertunjukkan yang diselenggarakan di wahana.

Anda bisa menyaksikan berbagai pertunjukkan satwa-satwa yang lucu dan pintar. Setiap penampilannya kami yakin bahwa secara keseluruhan akan menjadi hiburan yang terbaik bagi anak-anak. Seperti Variety Animal Show, Sea Lion Show, Dolphin Show, kemudian Underwater Show.
Memperkenalkan anak terhadap satwa laut yang dilindungi

Mengajak anak-anak ke ODS secara tidak langsung anda telah memperkenalkan mereka dengan berbagai satwa laut yang keberadaannya dilindungi oleh pemerintah. Selain itu kedekatan visual terhadap satwa-satwa tersebut akan mengajarkan anak untuk menyayangi dan mengasihi berbagai hewan. Dengan melihat setiap gerak-gerik kelucuan hewan disana, di jamin anak-anak akan tertawa riang dan gembira saat mereka sedang melihat pertunjukkan di Ocean Dream Samudera Ancol.
Meningkatkan imajinasi anak

Anak-anak memiliki sifat yang sangat UNIK, sehingga wajar bila terkadang anda merasa bingung dengan tingkah laku mereka. Tetapi salah satu cara untuk mengarahkan sifat keunikannya tersebut adalah dengan cara meningkatkan imajinasinya, salah satunya adalah dengan cara mengajak menyaksikan pertunjukkan di ODS.

Setiap satwa yang sedang melakukan atraksi secara tidak langsung akan meningkatkan imajinasi anak. Menumbuhkan rasa keingin tahuannya dari apa yang di lihat secara langsung melalui berbagai satwa yang ada di ODS akan menambah pengalaman dan pengetahuannya saat itu juga. Maka, siap-siap saja si anak akan selalu menyebut atau bertanya saat perjalanan anda kembali ke Bandung mengenai satwa-satwa yang telah di lihatnya ketika menyaksikan pertunjukkan di ODS.
3 hal tersebut merupakan alasan terbesar mengapa ODS menjadi salah satu paket wisata rombongan untuk keluarga dan anak-anak yang kami rekomendasikan.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama