Paket Wisata All In Ke Ancol Harga Terbaik

Paket wisata all in ke Ancol dari Bandung adalah salah satu paket wisata keluarga terbaik dari kami untuk anda dalam merealisasikan rencana liburan anda di luar wilayah Bandung. Dengan harga terbaik dan service all in akan membuat anda menjadi lebih mudah dan tidak perlu khawatir untuk mendapatkan sejumlah fasilitas di Ancol yang ingin di tuju.
Taman Impian Jaya Ancol memiliki berbagai tempat menarik untuk dijadikan tempat wisata dan rekreasi keluarga. Dari berbagai tempat tersebut kami informasikan mengenai detailnya.

wisata di dunia fantasi ancol jakarta

1.Dunia Fantasi
Dunia Fantasi yang lebih akrab di sebut dengan Dufan memiliki berbagai fasilitas dan wahana yang bisa anda nikmati bersama keluarga. Seperti Ubanga-banga, Kalila Adventure, Rumah Miring, Tarungga Rangga, Bianglala, Perang Bintang, Baku Toki, Gajah Beledug, Kora kora, Rajawali, Burung Tempur, Happy Feet, Pontang-pontang, Ontang Anting, Ombang Ambing, Poci-poci, Kicir-kicir, Alap-Alap, Istana Boneka, Histeria, Arung Jeram, Tornado, Halilintar, Niagara-Gara, serta wisata lainnya yang lebih spesifik seperti Ice Age Arctiv Adventure, Hello Kity Adventure, Treasureland Temple Fire.

Berbagai wahana yang tersedia di Dunia Fantasi akan membuat anda dan keluarga benar-benar menikmati dan merasakan pengalaman berbeda dengan berbagai konsep wisata outdoor dan indoor yang tersedia di Dufan. Selain itu anda dan keluarga dapat berkesempatan untuk menikmati beberapa sensasi dari wahana yang menawarkan permainan yang akan menguji kekuatan adrenalin anda.

2.Ocean Dream Samudera
Ocean Dream Samudera atau sering di singkat dengan ODS ini sebagai salah satu tempat yang paling seru untuk menghibur keluarga, terutama anak-anak. Menyaksikan berbagai satwa melakukan atraksi dengan kecerdasan yang seperti dilakukan oleh manusia. Misalnya seperti menari, berhitung, bermain bola, dan bahkan berinteraksi langsung dengan anda.
Beragam satwa tersebut melibatnya lumba-lumba, beruang, singa laut, linsang, kakak tua, bahkan hingga bebek. Beberapa tempat pertunjukkan tersebut bisa anda saksikan sesuai dengan jadwal pertunjukkan yang dapat anda lihat informasinya disana. Seperti Variety Animals Show, Sea Lion Show, Dolphin Show, serta Underwater Show.

- Variety Animals Show. Pertunjukkan yang akan menampilkan beberapa satwa secara bersamaan. Beruang, kuda nil, linsang, kakak tua dan bebek. Pertunjukan ini kami jamin akan membuat anda terbahak-bahak karena kelucuan satwa-satwa yang ternyata bisa berprilaku seperti manusia.
- Sea Lion Show. Anda pernah membayangkan seekor singa laut berdiri tegak menari-nari dan berhitung? Jika anda ingin menyaksikannya secara langsung, anda harus menyaksikan pertunjukkan singa laut di ODS.
- Dolphin Show. Inilah yang paling terkenal di ODS. Lumba-lumba yang beratraksi sesuai dengan perintah sang pawang, bahkan lumba-lumba disana juga akan memperlihatkan kecerdasan mereka.
- Underwater Show. Liukan putri duyung dan lumba-lumba menari akan disaksikan melalui sebuah akuarium raksasa di hadapan anda.

3.Sea World Ancol
Sea World Ancol menjadi salah satu wahana yang memungkinkan anda untuk mengenal berbagai biota laut dan ikan air tawar dengan konsep underwater yang mirip seperti akuarium raksasa.

4.Ocean Ecopark
Sebuah sarana rekreasi yang bertujuan sebagai tempat rekreasi, edukasi, serta petualangan dengan konsep outdoor. Dengan kawasan yang hijau dan alami, Ocean Ecopark cocok sebagai sarana bagi keluarga anda dalam memberikan edukasi sekaligus rekreasi dalam mempelajari seputar botani.
Masih ada beberapa tempat menarik lainnya yang berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol. Misalnya seperti Epicable Park, Taman Pantai, Pasar Seni, serta Atlantis Water Adventure.

Cara pemesanan paket wisata all in ke Ancol harga terbaik
Untuk proses pemesanan serta info harga terbaik, silahkan hubungi 022-9349-7664 (office) / 0812-20-860758 (Telkomsel) / 0819-10-176657 (XL).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama