Paket Wisata Outbound Petualangan Treetop Bandung

Paket Wisata Outbound Petualangan Treetop Bandung - Treetop Adventure Park merupakan tempat wisata yang berkonsep fun, adventure and adrenaline. Terletak di Lembang, Treetop Adventure Park merupakan tempat wisata keluarga yang belum lama berdiri. Maka dari itu, belum banyak yang mengetahui tentang Treetop Adventure Park ini.


Pertama kali di buka di French Alps, Perancis, berbagai fasilitas yang tersedia memiliki tantangan menarik yang penuh adrenalin degnan sensasi yang berbeda-beda. Dengan perpaduan antara taman wisata dan petualangan, hingga pada akhinya Treetop juga mulai di buka pada tahun 2010 di area Cikole yang memiliki hamparan hutan pinus yang indah dan berhawa sejuk.

Flying Fox perpaduan fun, adventure and adrenaline di Treetop Aventure Park

Jika anda menyukai tempat wisata dengan tema menguji nyali dengan tingkat keberanian maksimal, kemudian setiap permainan memiliki sensasi perasaan uji adrenalin yang unik dan menarik, kami mengajak anda untuk mengeksplorasi paket wisata petualangan Treetop Bandung.

Meluncur dari satu pohon ke pohon lainnya, dengan tingkat kemiringan yang berbeda, dengan panjang lintasan sekitar 160 meter. Di atas ketinggian 20 meter anda akan di tantang bermain Flying Fox Challenges. Berbeda dengan flying fox yang pernah ada, Flying Fox Challenges ini akan berpindah dari satu pohon ke pohon lainnya. Di jamin, selain menawarkan kesenangan secara berbeda, adrenalin juga akan tertantang saat bergantungan di atas Flying Fox Challenges.

Merasakan petualangan wahana sirkuit Treetop Adventure Park

Sirkuit di Treetop bisa di bilang seperti permainan yang menguji ketangkasan dan keberanian. Di atas ketinggian 4-20 meter, anda dapat menguji tingkat fokus yang anda miliki sambil merasakan sensasi adrenalin yang tertantang. Untuk wahana sirkuit ini terbagi menjadi 6 tingkatan yang harus disesuaikan dengan usia serta tinggi badan demi alasan keselamatan.

1. 2 - Yellow Circuit. Ini merupakan dua sirkuit yang baik untuk anak-anak minimal berusia 4 tahun. Bermain ketangkasan di atas ketinggian 4 meter akan melatih keberanian anak-anak untuk bisa mengatasi rasa takut yang mereka miliki.

2. Green Circuit (Discovery). Sirkuit ini merupakan tahap awal untuk memperkenalkan atau adaptasi sebelum melangkah ke sirkuit selanjutnya yang memiliki ketinggian lebih ekstrim, bisa dikatakan ini adalah sirkuit yang diperuntukkan untuk level pemula atau orang yang takut dengan ketinggian. Minimal tinggi badan adalah 1,3 meter untuk bisa menaiki Green Circuit ini.

3. 2 - Blue Circuit. Disini anda akan berjalan di atas 2 tali dengan kondisi yang talinya sering barayun, kemudian akan dilanjutkan dengan menaiki flying fox dengan lintasan yang lebih panjang di atas ketinggian 8 meter. Hhmm, kami sebagai provider paket wisata di Bandung yakin bahwa saat ini anda sudah mulai penasaran ingin mencobanya.

4. Orange Circuit. Dengan tantangan serta lintasan yang lebih panjang dari level-level sebelumnya, untuk bisa mencoba Orange Circuit ini anda harus memiliki tinggi minimal 1,5 meter. Dan yang menjadi momen yang paling seru di Orange Circuit ini adalah, anda akan berseluncur dengan flying fox sepanjang 16 meter.

5. Red Circuit (Emotion). Di atas ketinggian 8 meter serta dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi akan memainkan emosi anda saat berada di atasnya dengan permainan Tarzan Jump dan Flying Fox sepanjang 100 meter.

6. Black Circuit (Adrenaline). Disinilah anda dapat menguji tingkat keberanian anda yang sebenarnya. Dengan melintasi Black Circuit, anda diharuskan memiliki fisik yang kuat dan keberanian tingkat tinggi untuk melewati sirkuit dengan ketinggian 20 meter dan Flying Fox sepanjang 135 meter. Wow, kami yakin anda tidak akan melewati sirkuit ini saat berada di Treetop Adventure Park.

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan paket wisata petualangan Treetop atau paket wisata bandung, silahkan hubungi kami.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama