Sensasi Wisata di Tebing Keraton Bandung

Sensasi Wisata di Tebing Keraton Bandung - Nama Tebing Keraton mulai naik daun sejak tempat menarik ini seringkali menjadi tempat foto selfie yang sering menjadi viral di media sosial seperti Instagram, Path, FB atau Twitter. Dengan pesona pemandangan yang indah, dari atas ketinggian tebing anda akan disuguhkan pemandangan Hutan Raya Djuanda nan hijau, bahkan banyak juga para pengunjung disana yang datang pagi-pagi buta hanya untuk menyaksikan keindahan sunrise yang terbit perlahan malu-malu dari balik bukit.


Berwisata dengan background alam akan memberikan kesenangan tersendiri di Tebing Keraton. Oleh karena itu Paket Wisata Tebing Keraton juga menjadi salah satu andalan Mawa Holiday sebagai penyedia paket wisata di Bandung. Kami akan memberikan spot terbaik untuk menyaksikan keindahan Hutan Raya Djuanda dari atas tebing untuk melepas penat atau berfoto ria. Ketika anda berada menginjakkan kaki di Tebing Keraton, kami jamin anda akan terdiam seribu bahasa karena kecantikan dan keindahan yang anda lihat secara langsung di depan mata.

5 Hal mengenai Tebing Keraton yang perlu anda ketahui
1. Spot terindah di Tebing Keraton memiliki ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut. Oleh karena itu, ketika anda berada di Tebing Keraton akan merasakan hawa yang dingin. Apalagi saat pagi hari, kabut tipis yang terkenal sinar matahari pagi sepertinya harus membuat anda menggunakan jaket tebal saat berada disana.

2. Pintu masuk ke Tebing Keraton mulai di buka pukul 5 pagi. Meskipun kabarnya bahkan ada yang datang kesana lebih awal, tapi sebaiknya kami menyarankan untuk mengunjunginya sekitar jam 5 untuk bisa melihat sunrise yang indah dari puncak Tebing Keraton. Karena momen ini merupakan salah satu hal yang ingin ditemukan oleh para pengujung.

3. Jam terbaik untuk mengunjungi Tebing Keraton adalah waktu ketika terbitnya matahari dan terbenam matahari. Bukan berarti anda tidak bisa berkunjung kesana selain waktu-waktu tersebut, namun kami lebih merekomendasikan kepada anda jika ingin berkunjung ke Tebing Keraton sebaiknya pada waktu-waktu tersebut.

4. Lokas Tebing Keraton pertama kali ditemukan oleh Ase Sobana, yang merupakan masyarakat asli Kampung Cihargem Puncak. Pada pertengahan tahun 2014 dia mendapatkan sebuah bisikan untuk memberikan nama Tebing Keraton. Kemudian keesokan harinya dia melihat banyak sekali orang orang di depan rumahnya untuk melihat keindahan dari Tebing Keraton. Dan siapa yang menyangka bahwa Tebing Keraton menjadi sangat populer hingga saat ini.

5. Bukit yang namanya mencuat karena viral di sosial media ini sebenarnya memiliki nawa Cadas Jontor. Ya, nama sebenarnya Bukit Keraton adalah Cadas Jontor karena posisi tebingnya yang terlihat menonjol ke arah depan (jontor). Karena tepat di posisi inilah anda akan memiliki background yang paling indah, dimana latar pohon di area Hutan Raya Juanda dan barisan Gunung Tangkuban Perahu akan menjadi bagian yang paling indah.

Paket wisata Tebing Keraton Mawa Holiday
Paket wisata Tebing Keraton menjadi salah satu paket wisata favorit bagi para tamu kami. Sebenarnya paket wisata Tebing Keraton termasuk ke dalam Paket Wisata Taman Bandung Raya Hutan Djuanda. Karena lokasinya yang bisa ditempuh secara bersamaan, anda bisa menyaksikan berbagai keindahan yang bisa ditemui di sekitar Taman Hutan Raya Djuanda, termasuk Tebing Keraton, Goa Jepang, Goa Belanda, atau Curug Omas.
Untuk melakukan pemesanan paket wisata Tebing Keraton atau mendapatkan info lebih detail lagi, silahkan hubungi kami.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama