Outbound di Cikole bersama Mawa Holiday

Outbound di Cikole bersama Mawa Holiday - Kegiatan liburan yang bertema outbound akan terasa menyenangkan jika kondisi alam dan fasilitasnya tersedia secara lengkap. Selain itu, faktor berbagai pilihan untuk akomodasi juga menjadi penentu jika anda merencanakan bermalam ketika outboud. Karena itu, kami memberikan sedikit gambaran mengenai outboud di Cikole dengan keindahan dan keunikan yang terdapat disana.

Outbound di Cikole bersama Mawa Holiday
Outbound di Cikole bersama Mawa Holiday
Grafika Cikole merupakan salah satu tempat menarik yang bisa anda kunjungi di Lembang, baik itu sebagai tempat wisata maupun bertema outbound. Hamparan hutan pinus akan memberikan keunikan tersendiri mengenai keindahan yang tersaji di Cikole.

Dengan berbagai fasilitas lengkap, baik itu penginapan, restaurant, hingga berbagai fasilitas yang bisa mendukung kegiatan outbound yang disediakan oleh pihak pengelola. Yang menjadi keunikan di Cikole selain pemandangannya yang indah adalah disana memiliki suhu yang dingin. Wajar saja, karena Cikole terletak di kaki Gunung yang memiliki ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut. Maka dari itu, anda bisa menyimpulkan sendiri bahwa jaket adalah perlengkapan yang wajib anda bawa saat berkunjung ke Cikole Lembang.

Paket Outbound / Family Gathering di Cikole
Mawa Holiday sebagai provider paket wisata di Bandung menawarkan anda untuk menjadikan Cikole yang merupakan salah satu tempat menarik di Lembang sebagai tempat untuk merealisasikan rencana outbound yang akan anda lakukan. Baik itu berkonsep outbound ataupun family gathering, anda bersama rombongan akan merasakan pengalaman yang menyenangkan di Cikole.


Beragam pilihan akomodasi di Cikole bisa anda tentukan sendiri. Seperti Hotel Panorama Lembang, Grand Paradise Hotel, Villa Lemon, Camping Ground Cikole, Pondok Cemara, dan masih terdapat beberapa penginapan yang bisa anda tentukan sesuai dengan keinginan anda. Jika anda ingin menggunakan paket camping untuk menambah sensasi alami saat bermalam, fasilitas yang disediakan cukup lengkap. Mulai dari tenda, alas tidur, sleeping bag, toilet, listrik, security, fasilitas untuk melakukan aktivitas outbound, dan lainnya yang bisa di upgrade dengan menggunakan paket fun games atau offroad.

Aktivitas kegiatan outbound di Cikole
Cikole merupakan tempat favorit yang sebagian besar diinginkan oleh para pelanggan kami untuk mengadakan kegiatan outbound serta family gathering. Untuk aktivitas outbound serta gathering, anda bisa menggunakan berbagai fasilitas seperti jembatan dua tali, jembatan gantung, papan turun tebing, flying fox, serta paintball.

Outbound di Cikole bersama Mawa Holiday
Outbound di Cikole bersama Mawa Holiday
Beragam permainan bisa kita ciptakan dengan berbagai fasilitas yang ada disana. Tetapi yang terpenting adalah, konsep alam yang akan membaur dengan kebersamaan akan menjadikan kegiatan anda sanga menyenangkan. Sehingga Cikole dapat dilakukan sebagai tempat kumpul bersama keluarga atau teman-teman, baik itu company gathering, family gathering hingga kegiatan wisata dan rekreasi yang diselenggarakan oleh pihak sekolah.

Sama seperti berbagai paket wisata lainnya yang kami tawarkan, anda bisa melakukan customisasi saat menggunakan paket outbound Cikole ini. Seperti paket akomodasi yang akan digunakan, konsep outbound yang akan di pilih, catering, hingga fasilitas lainnya jika anda ingin mengeksplorasi lagi tempat lainnya yang berada di dalam kawasan Cikole. Dengan lahan yang cukup luas, anda akan memiliki peluang lebih besar untuk menelusuri lebih jauh keindahan yang tersaji di sekitar kaki Gunung Tangkuban Perahu ini.

Berbagai gambaran mengenai Cikole Outbound ini semoga bisa memberikan anda informasi lebih spesifik mengenai Cikole. Untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai akomodasi, customisasi paket, hingga program paket outbound di Cikole yang sedang berlangsung saat ini, silahkan menghubungi kami.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama