Paket Wisata Gathering Bandung Murah dan Terbaik 2023

Paket Wisata Gathering Bandung Murah dan Terbaik 2023Hallo sobat Mawa Holiday, kali ini kami ingin berbagi informasi seputar pilihan program wisata Bandung terbaru 2023.

Sebenarnya masih banyak destinasi wisata populer lainnya di Indonesia selain Bandung, seperti Jakarta, Yogyakarta, Malang, Pangandaran, Bali dan destinasi wisata populer lainnya.

Namun berbeda dengan tempat wisata di Indonesia lainnya, Wisata Bandung menawarkan tempat wisata yang menarik setiap tahunnya.

10 Jenis Tempat Wisata Bandung Yang Menarik untuk Dikunjungi

Sebelum merencanakan kegiatan wisata Bandung, inilah tempat wisata di Bandung yang wajib dikunjungi, antara lain: 

1. Tempat Wisata Alam Bandung

Letak geografis Kota Bandung yang dikelilingi oleh dataran pegunungan menjadikan Bandung sebagai destinasi wisata dengan alam yang indah dan udara yang sejuk.

Eksotisme dan romantisme wisata alam yang masih alami, pemandangan alam yang indah dengan suhu udara yang sejuk membuat setiap liburan wisatawan di Bandung tidak lengkap rasanya tanpa mengunjungi salah satu tempat wisata alam Bandung ini.

Ada banyak tempat wisata alam di bandung yang bisa anda kunjungi dan tersebar merata di kota bandung. Mulai dari kawasan wisata alam Bandung Utara seperti Gunung Tangkuban Perahu, Orchite Forest, Cikole Jayagiri dan Maribaya serta kawasan wisata alam Bandung Selatan seperti Kawah Putih Ciwidey. 

Jelajahi Situ Patenggang, Ranca Upas, Pemandian Air Panas Cimanggu Ciwidey dan Pangalengan untuk mendapatkan liburan yang menyenangkan. Jangan lewatkan kawasan wisata alam kota Bandung diantaranya Punclut Bandung dan Bukit Moko. 

2. Tempat Wisata Anak & Keluarga Bandung

Sahabat Traveling, liburan bersama keluarga tercinta adalah impian setiap orang bukan? Bandung bukan hanya kota metropolis tapi juga kota yang sangat ramah untuk dikunjungi bersama keluarga tercinta.

Itu karena Bandung kini memiliki banyak tempat wisata yang menawarkan wisata seru dan menyenangkan. Antara lain Trans Studio Bandung, Lembang Wonderland, Dago Dream Park, Orchid Forest Cikole dan Floating Market, Valley, dll. 

3. Tempat Wisata Budaya di Bandung

Dear travellers, tidak sempurna jika kita melewatkan satu lagi budaya Sunda dengan tradisi yang unik dan menarik selama liburan di kota bandung. Bandung tidak hanya dikenal sebagai kota pendidikan, tetapi juga masyarakatnya yang sadar budaya.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya atraksi budaya seperti Saung Angklung Mang Udjo, Rumah Teh Dago, Komunitas Hong, Kampung Adat Cikondang, Pecinan, Kampung Buyut Cipageran, dll. Atraksi budaya ini siap melengkapi destinasi wisata unggulan Anda selama berada di Kota Bandung. 

4. Tempat Wisata Kuliner di Bandung

Selain wisata alam dan budaya, pusat wisata kuliner menjadi salah satu objek wisata wajib di Bandung yang wajib Anda kunjungi nanti. Bandung adalah surganya wisata kuliner di Indonesia. Sehingga menjadi daya tarik tersendiri yang menjadi magnet bagi banyak wisatawan mancanegara.

Selain itu, ada juga restoran unik dengan pemandangan alam terbaik kota Bandung. Di Bandung, Anda dapat dengan mudah menemukan berbagai tempat kuliner, mulai dari restoran Sunda yang menawarkan berbagai menu masakan khas Bandung hingga masakan Jepang, Cina, restoran Arab, restoran India, dan restoran Barat. 

5. Tempat Wisata Museum Bandung

Sebagai sahabat traveler, Bandung juga menawarkan tempat wisata sejarah yang kesaksiannya tersimpan dengan baik di banyak museum di Bandung.

Misalnya saja seperti Museum Konferensi Asia Afrika, Museum Geologi Bandung, Museum Sri Baduga, Museum Mandala Siliwangi dan museum lainnya. Bahkan saat ini Kota Bandung memiliki atraksi museum modern yang bisa dikunjungi. Yaitu, seperti Museum 3D Amazing Art World.

6. Tempat Wisata Taman Tematik di Bandung

Sahabat traveler, kota Bandung terkenal dengan julukan “kota kembang” yang menjadi salah satu alasan banyaknya taman indah di kota Bandung.

Bagi Anda yang penasaran ingin mengetahui nama Taman Kota Bandung yang dihidupkan kembali setelah mantan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil

Kami siap mengajak Anda jalan-jalan di theme park seperti Singles Park, Elderly Park, Labyrinth Park, Vanda Park, Cikapundung Terrace, Superhero Park, dll.

Selalu ada yang baru di taman kota atau taman wisata di Bandung. Berwisata di kota Bandung memang tidak pernah membosankan.

7. Tempat Wisata Sejarah Di Bandung

Sebagai sahabat traveler, Bandung dikenal sebagai bagian tak terpisahkan dari sejarah panjang bangsa Indonesia dan juga sejak zaman dulu.

Dengan Paket Tour Bandung yang terjangkau, kini kami menawarkan tour menelusuri bukti-bukti sejarah di kota Bandung, seperti Jalan Braga, Villa Isola, Gedung Sate, Lapangan Tegalega, Sang Hyang Tikoro, Stone Garden Padalarang, Gunung Puntang, dll. 

8. Tempat Wisata Pendidikan di Bandung

Ada banyak destinasi edukasi di bandung yang bisa anda kunjungi seperti Museum Pendidikan Nasional Upi. Mulai dari Bandung Design Gallery, Museum Kas Negara, Museum Pos hingga wisata edukasi masa kini, pendidikan, petani kecil, dll. 

9. Tempat Wisata Belanja di Bandung

Bandung juga populer sebagai surga belanja murah. Ada banyak tempat belanja di Bandung yang bisa kita kunjungi. Paket wisata Bandung murah kini telah tersedia. Paket wisata Mawa Holiday siap mengantar anda berbelanja ke tempat belanja terkenal di Bandung, wisata belanja di Cibaduyut, kemudian mall seperti Mall Bandung seperti Paris Van Java, Festival Citylink, Miko Mall.

10. Tempat Wisata Malam di Bandung

Dear Traveler, salah satu hal yang menarik dari Bandung adalah objek wisata di malam hari yang penuh dengan kembang api dan pesta. Bandung memiliki banyak tempat hiburan malam yang terkenal, mulai dari restoran malam 24 jam hingga tempat hiburan seperti klub Bandung. 

Kehidupan malam Bandung yang paling populer bagi wisatawan muda adalah klub malam, karaoke, bioskop dan lain-lain. Bagi Anda yang ingin merasakan kehidupan malam Bandung, silahkan hubungi kami sekarang juga.

Percayakan semuanya kepada kami karena kami memiliki tim dan staf profesional yang dapat Anda percaya dan selalu siap untuk memenuhi kebutuhan liburan Anda. Semuanya bisa ditemukan dengan mengunjungi link disini.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama