4 Rekomendasi Paket Wisata Menginap di Resort Bandung 2023

4 Rekomendasi Paket Wisata Menginap di Resort Bandung 2023 - Halo Sobat Mawa Holiday, apakah Anda ingin mengunjungi kota Bandung dalam waktu dekat? Sudahkah mencari referensi paket wisata bandung murah tapi belum menemukan solusi yang terbaik? Jika benar, disini akan dijelaskan daftar 4 paket wisata menginap di resort terpopuler di Bandung tahun 2023 yang bisa dijadikan sebagai solusi terbaiknya. 

4 Paket Wisata Menginap di Resort Bandung

Apakah Anda ingin tinggal di tempat yang nyaman, sederhana atau mewah, bahkan cukup untuk satu keluarga? Pilihlah paket perjalanan menginap di resort Bandung yang menawarkan beberapa lokasi dan budget yang bisa disesuaikan. Sehingga memberikan kehangatan di tengah dinginnya kota Bandung.

Ingin menghabiskan liburan di Bandung yang penuh dengan pemukiman penduduk? Di bawah ini adalah daftar rekomendasi tempat menginap yang sempurna di kawasan Bandung, lengkap dengan paketnya bersama Mawa Holiday: 

1. Paket Penginapan Kampung Singkur

Kampung Singkur-lah yang bisa menjadi daftar kunjungan Anda karena bukan sekadar bersantai dan menikmati pohon pinus. Namun, Anda juga bisa bermain air sungai. Bagi Anda yang menyukai tantangan bisa mencoba flying fox, rafting atau river tubing, destinasi ini adalah pilihan terbaik.

Jika tidak puas bermain seharian, desa asri ini juga menawarkan penginapan. Anda dapat memilih untuk tinggal di tenda atau kabin untuk pengalaman alam yang lebih personal. Bermalam akan menghilangkan banyak stres.

Di pagi hari Anda akan mendengar suara air yang berasal dari sungai, membangunkan Anda dari tidur nyenyak. Selain itu, Anda bisa mempersiapkan diri untuk menjelajahi alam Kampung Singkur.

Anda juga bisa mengajak anak anda berlibur dan dijamin aman, anak pasti senang karena banyak fasilitasnya. Sehingga dengan mengambil paket liburan ini akan membuat Anda dan keluarga bisa menikmati musim liburan yang menyenangkan.

Namun pastikan untuk booking terlebih dahulu melalui WhatsApp resmi kami untuk mendapatkan paket liburan paling seru di desa Singkur. Paket menginap di sini dikenakan biaya Rp 35.000 untuk camping dan Rp 125.000/orang untuk arung jeram, sedangkan Rp 600.000/kabin/malam.  Adapun alamat kampung simpur yaitu di Jl. Raya Situ Cileunca KM. 4 Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. 

2. Paket Bukit Saung Bambu

Berdiri di ketinggian hingga 1100 meter di atas permukaan laut, Saung Bambu Hill memiliki suasana yang sangat asri didukung dengan pemandangan hijau yang sangat asri bahkan menampilkan gemerlap kota Bandung di kejauhan. Ini adalah paket akomodasi yang cocok bagi Anda yang ingin menyendiri untuk sementara waktu.

Kenyamanan guest house ini bisa Anda nikmati karena terdapat kolam renang di tengah villa untuk mendapatkan penyegaran. Sehingga sangat cocok untuk memanjakan diri Anda dan keluarga yang ingin merasakan serunya berwisata sambil berenang.

Wisma ini juga memiliki restoran Cartil dengan pilihan hidangan yang sangat lezat. Dengan berbagai macam makanan khas Sunda, makanan disini siap menggoda lidah anda. Jika ingin mencoba minuman atau makanan saat bersantai dan tidak menginap di villa ini juga bisa.

Jadi Anda bisa menyesuaikan kebutuhan liburan dengan kondisi Anda ketika mengambil paket wisata menginap di Bandung. Yang paling penting adalah jangan lupa siapkan kondisi tubuh supaya tetap fit. Sehingga Anda bisa menikmati liburan yang benar-benar nyaman tanpa ada masalah kesehatan. 

3. Paket Bobo Cabin Cikole

Berbeda dengan rekomendasi penginapan wisata lainnya, Bobo Cabin Cikole menawarkan tipe akomodasi berbeda yang terdiri dari bangunan kayu di tengah hutan. Meski demikian, nuansa gemerlap masih bisa Anda rasakan di sini karena setiap unit terletak di tengah kabin.

Namun jangan salah, hostel ini menjanjikan fasilitas lengkap yang didukung teknologi canggih dan modern. Setiap booth juga memiliki layar berukuran tablet yang dapat digunakan pelanggan untuk mengatur suasana ruangan yang tepat dan memilih warna pencahayaan ruangan, hingga ketinggian sorot lampu.

Menggunakan teknologi IoT (Internet of Things), para tamu dapat menyesuaikan setiap fungsi kabin, baik membuka dan menutup pintu, mengubah warna lampu, atau mengatur volume. Dan fasilitas lainnya yaitu setiap kamar juga memiliki kamar mandi dengan air panas.

Selain itu, setiap kamar atau kabin di depannya juga memiliki perapian. Jadi Anda bisa menyalakan api unggun di malam hari. Dengan begitu Anda akan merasa hangat dan tidak pernah bosan ketika berlibur disini. Karena meski cuacanya dingin, namun Anda tidak akan pernah kedinginan ketika berlibur disini. 

4. Paket Wisata Lereng Gunung

Jika Anda sibuk dengan aktivitas yang melelahkan dan kesibukan kota, cobalah mengunjungi Rumah Miring di Bandung. Pastinya semua penat akan sirna seketika saat Anda mengambil paket wisata liburan di Mawa Holiday.

Penginapan ini juga sangat ramah hewan peliharaan, jadi Anda bisa mengajak hewan kesayangan Anda jalan-jalan dan menikmati alam bebas. Cocok sekali untuk para wisatawan yang sayang dengan binatang peliharaannya, seperti anjing, dan ingin mengajak liburan binatang peliharaannya di suatu tempat.

Dalam bentuk rumah kayu tradisional, itu adalah tempat tinggal Anda. Didukung sejuknya udara pegunungan dan seribu bintang, tidur Anda pun akan semakin nyenyak. Jadi liburan terasa lengkap dengan nuansa yang diciptakan oleh pemandangan di tempat wisata ini. 

Liburan di Bandung memang menjadi pilihan yang tepat. Jadi, jangan lupa untuk mencari referensi paket liburan Bandung yang bisa Anda temukan di Mawa Holiday untuk mendapatkan paket akomodasi dan wisata yang sesuai dengan keinginan Anda dan keluarga Anda. Lebih lengkapnya, silahkan hubungi kami disini.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama