Paket Outing Bandung Harga Murah Bersahabat

Paket Outing Bandung - Hallo sahabat Mawa, apakah pada waktu dekan ini anda sedang merencanakan kegiatan perjalanan wisata ke kota Bandung?

Sudah memiliki plan namun masih terkendala dengan budget ? Nah dengan menggunakan layanan jasa dari tour and travel Mawa Holiday anda akan dimudahkan dalam hal perencanaan dan merealisasikan nya dengan layanan tour harga terjangkau.

Sahabat Mawa Holiday Tour & Travel Bandung, jumpa lagi dengan kami travel agency di kota Bandung, penyedia jasa layanan murah Paket Wisata Bandung Murah, Sewa Bus Pariwisata dan Rental Mobil di Bandung.

Izinkan, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan anda informasi seputar penawaran promo Harga Paket Outing Bandung super hemat, alias murah meriah dan sangat tepat bagi anda yang dalam waktu dekat ini merencanakan kegiatan perjalanan wisata bersama rombongan sekolah, keluarga, perusahaan swasta dan pemerintahan.

Informasi ini adalah bagaian dari program Paket Wisata Bandung Murah dari kami, yang sengaja kami buat untuk kebutuhan anda menaikmati waktu liburan bersama, dengan cara yang nyaman dan juga tidak memberatkan budget wisata anda.

Nah seperti apakah daya tarik Paket Outing Bandung Harga Murah bersahabat dari kami Mawa Holiday ini ? apa saja fasilitas menarik yang ada di Paket Outing di Bandung ini ? berapa harga paket wisata outing yang menarik ini ?

Yuk, kami ajak anda untuk mengetahuinya di paparan di bawah ini lebih seksama. Harapan kami, program ini bisa menjadi solusi atau alternatif cara liburan ke bandung terbaik bagi anda.

Paket Outing Bandung Harga Murah Bersahabat

Paket Outing Bandung Harga Murah

Paket outing Bandung murah dari Mawa Holiday ini menyuguhkan berbagai layanan menarik, mulai dari penginapan, penyediaan makanan selama perjalanan wisata, transportasi Bus pariwisata, tiket masuk wisata dan layanan tour leader 24 jam. 

Hal ini tentu akan menjadikan perjalanan wisata anda semakin aman dan nyaman, untuk itu jika di rasa layanan paket outing ini membantu anda maka segeralah menghubungi admin kami walau hanya sekedar bertanya terkait penawaran. 

Berbagai macam layanan paket outing ini dapat anda sesuaikan dengan keinginan anda, karena konsep perjalanan yang kami terapkan adalah konsep private tour. 

Jadi jika anda merasa rundown acara dari kami tidak sesuai maka cobalah untuk merubahnya dan informasikan kepada kami, sehingga kami dapat memberikan asumsi - asumsi terbaik nya.

Paket outing ini memiliki banyak jenis dari setiap kegiatan nya, dibawah ini adalah pilihan layanan perjalanan wisata dengan konsep oubound yang recommended untuk di selenggarakan.

  1. Paket Team Building
  2. Paket Rafting Bandung
  3. Paket Offroad Bandung
  4. Paket Paintball
  5. Paket Archery War Battle Game

5 kegiatan ini akan menambah kesan ramai pada setiap pelaksanaan nya. paket di atas cocok di realisasikan bersama rekan kantor atau keluarga besar. 

Layanan paket tersebut cocok di jalankan dengan durasi wisata minimal 2 hari 1 malam. Namun jika durasi libur atau wisata anda hanya 1 hari maka layanan paket rafting dan paintball adalah yang paling cocok.

Baca Juga : Rundown Paket Wisata Bandung dan Rundown Paket Wisata Outbound Bandung

Sahabat Mawa Holiday, kita semua pastinya sudah mengetahui bahwa Bandung merupakan salah satu destinasi wisata terfavorit yang banyak diburu wisatawan, baik dalam dan mancanegara yang datang baik secara perorangan, pasangan dan juga rombongan.

Nah, khusus bagi kelompok atau rombongan wisatawan yang berasal dari perusahaan, instansi atau perkantoran, wisata ke Bandung pada umumnya bukan hanya semata liburan biasa atau reguler. Akan tetapi lebih jauh adalah selalu punya maksud yang ingin dicapai, dan salah satunya dengan Wisata Outing Bandung.

Sahabat sekalian, Mawa Holiday adalah merupakan Travel Agency sekaligus Tour Organizer di Bandung yang dengan segala loyalitas kami, siap memberikan layanan Paket Outing Bandung bagi anda semua dengan fasilitas wisata terbaik untuk kenyamanan anda.

Kami adalah Tour & Travel di Bandung yang selama ini sudah banyak dipercaya dan bekerjasama menyediakan banyak program Paket Outbound di Bandung bersama dengan banyak perusahaan baik swasta maupun negeri di seluruh indonesia.

Nah untuk itu, berikut ini adalah Daftar Paket Outing di Bandung Harga Murah dan dijamin akan sangat tepat bagi kebutuhan liburan anda.

Sahabat Mawa Holiday, di bawah ini adalah beberapa daftar rekomendasi paket Outing Bandung yang bisa anda pilih yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan keuangan anda.

Fun Game Dan Team Building

Sahabat Mawa Holiday, Fun Games dan program Team Building saat ini merupakan salah satu program kegiatan wisata yang paling umum dan banyak dilakukan untuk setiap kegiatan Outbound dan Gathering di Bandung wisatawan rombongan.

Di Paket Outing Bandung ini, kami Mawa Holiday punya kemampuan terbaik di dalam menyediakan team instruktur yang terlatih, handal dan berpengalaman di dalam memandu kegiatan anda di permainan team building dan games.

Kami menciptakan di program Team Building ini, beragam permainan yang dikemas secara sederhana namaun dengan konsep yang terarah, jelas yang dapat disesuaikan dengan makna dan tujuan yang hendak perusahaan melakukan kegiatan ini.

Aneka permainan dan games di program team building ini kami design dengan durasi waktu yang cukup, sekitar 3 jam lamanya, dan masih bisa disesuaikan dengan keinginan dari anda sebagai pengguna paket outing Bandung ini.

Lalu bagaimana dengan Harga Paket Team Building Bandung ini ? apakah murah atau mahal ? nah sesuai dengan moto jasa layanan wisata kami " Private Wisata ", maka Mawa Holiday siap mewujudkan impian liburan ideal anda ke Bandung dengan layanan terbaik namun harganya murah dan bersahabat.

Arum Jeram / Rafting

Sahabat Mawa Holiday, jika anda bertanya program Paket Outing Bandung seperti apakah yang paling banyak diminati rombongan perusahaan, maka Rafting atau arung jeram adalah salah satu favoritnya.

Lalu, dimanakah lokasi yang asyik dan menarik untuk melakukan kegiatan rafting ini ? yaitu kami akan bawa anda menjajal dan menaklukan tantangan derasnya air di sungai palayangan, di Pangalengan kabupaten Bandung.

Lama kegiatan wisata di Paket Rafting di sungai palayangan di pangalengan ini adalah selama 2 jam, dan anda akan diberikan sensasi bagaimana seru dan asyiknya bermain arung jeram dengan dtemani instruktur handal.

Rasakan setiap detak jantung anda, dan pacu adrenalin tubuh anda menjadi sebuah keseruan yang menjadi menyenangkan, dan dijamin akan menjadikan sebuah petualangan yang tidak mudah dilupakan di dalam hidup anda.

Rafting di Paket Outing Bandung ini, anda akan diajak menaklukan 11 jeram yang sangat menantang dengan tingkat kesulitan yang beragam sepanjang 5 km, dengan kapasitas perahu yang digunakan untuk 5-6 orang.

Bagaimana, sangat menarik bukan ? dan anda akan semakin tertarik jika mengetahui berapa Harga Paket Rafting di sungai Palayangan pangalengan Bandung yang akan kami berikan.

Cara mendapatkannya bagaimana ? silahkan anda bisa datang langsunh ke alamat kantor kami atau menghubungi nomer kontak/telepon yang kami sediakan di bawah postingan di bawah.

Offroad

Sahabat Mawa Holiday, kegiatan menarik lainnya yang ada di program Paket Outing Bandung Harga Murah dari kami adalah wisata offroad, dengan mengambil tempat wisata di kawasan wisata Lembang dan Pangalengan.

Jenis mobil yang kami siapkan untuk anda menjelajah track hutan adalah menggunakan tipe mobil Land Rover, yang akan menemani anda menaklukan setiap lintasan semi dan ekstreem yang sangat menantang.

Silahkan anda rasakan sensasi melintasi jalur jalan mulai dari dataran kering, terjal, becek, dijamin adrenalin anda akan semakin menggila, dengan menaiki bersama land rover bareng teman sebanyak 8-9 orang permobilnya.

Nah perlu anda tahu, saat ini kegiatan paket Offroad ini menjadi salah satu jenis wisata outbound favorit bagi rombongan perusahaan, karena selain seru kegiatannya, juga Harga Paket Offroad Bandung yang ditawarkan semakin terjangkau.

Paint Ball

Sahabat Mawa Holiday, jika kami bertanya, siapa diantara anda yang masa kecilnya suka dengan main perang-perangan ? pasti semuanya mengalami dan menyukai permainan ini bukan ?

Nah inilah paket outing Bandung yang banyak peminatnya ini, selain anda bernoastalgia main perang-perangan di masa kecil dulu, kini dengan konsep perang-perangan yang sungguhan anda akan merasakan sensasi yang berbeda.

Siapkan team anda, dengan dibekali peluru sebanyak 40 butir, anda bersama team anda harus menyiapkan strategi perang seperti sungguhan dan harus bisa mengalahkan team lawan anda.

Dengan mengambil lokasi di kawasan hutan di lembang dan pangalengan, maka suasana pertempuran akan semakin membuat anda betah berlama-lama bermain permainan ini, apalagi Harga Paket Paintball Bandung ini sekarang terjangkau.

Nah sahabat Mawa Holiday, inilah jenis permainan baru yang bisa anda lakukan ketika mengambil program Paket Outing Bandung.Permainan seru dan diyakini lebih menantang dari jenis game perang lainnya.

Alat yang digunakan di sini adalah panahan, so bisa kebayang bukan, bagaimana sensasi memanah anggota pasukan lawan yang akan anda hadapi dan taklukan.

Lokasi kegiatan wisata Paket Archery War yang saat ini bisa anda lakukan adalah di Lembang, yaitu di Villa Istana Bunga, Kampung Daun, Villa Bening dan Ciwangun Indah Camp.

Bagaimana jika mau bermain di tempat wisata lainnya di Bandung ? jangan khawatir, karena jika anda ingin bermain permainan Archery War ini dibawa ke tempat anda berada, kami siap mengakomodasinya.

Permaianan ini sangat menantang dan wajib anda jajal keseruannya. Selain tingkat ketegangan yang lebih besar, juga yang menarik dari permaina ini adalah Harga Paket Archery War ini saat ini masih tergolong Murah terjangkau.

Bagaimana sahabat Mawa Holiday ? sangat banyak bukan ? seru dan menarik-menarik lagi permainan danwisata dventurenya ?

Namun selain jenis Paket Outing Bandung di atas, kami juga telah menyiapkan program paket wisata Bandung lainnya untuk outbound sepertI Paket Flying Fox, Treetop Adventure dan masih banyak yang lainnya.

Sahabat Mawa Holiday, berikut adalah contoh estimasi atau perkiraan biaya/tarif Paket Outing di Bandung yang kami tawarkan untuk anda.

A.Paket Offroad Full Day Rp.350.000/orang

Di dalam paket ini, selain anda akan mendapatkan wisata offroad, juga akan mendapatkan fasilitas lain seperti Makan siang 1 kali, snack 1 kali, air mineral, tiket masuk hutan dan guide/instruktur.

B.Paket Rafting Full Day Rp.350.000/orang

Di dalam program paket rafting ini selain anda bisa mengikuti kegiatan arung jeram, juga anda bisa menikmati paintball, flying fox, makan sian 1 kali, snaxk, instruktur, air mineral dan tiket situ cileunca

Nah, untuk jenis Paket Outing Bandung 2 Hari 1 Malam ini, jika anda ingin mengetahui detil kegiatan, fasilitas dan Harganya, silahkan anda bisa datang atau menelpon kami di bawah ini :

Infomasi Mawa Holiday : 

+6222 9349 7664, Office
+6281 220 860 758 | Whats App | Line

Marketing Email :
mawaholiday@gmail.com

Office :
Jl. A.H. Nasution No 103, Ruko Nasution Square Kav 42 Kota Bandung.

Perlu anda ketahui juga, selain program paket Outing Bandung di atas, kami juga menyediakan beragam paket wisata unggulan dan favorit klien kami selama ini karena Harganya Murah dan terjangkau, yaitu Paket Wisata Bandung 1 hari, Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam, Paket Wisata Bandung 3 Hari 2 Malam, Paket Wisata Bandung 4 Hari 3 Malam dan yang lainnya.

Sahabat Mawa Holiday, dekianlah informasi seputar penawaran program Paket Wisata Bandung yang saat ini tengah populer, dan menjadi alternatif wisata terbaik, yaitu Paket Outing Bandung.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama