Informasi Sewa Bus Bandung Terbaik

Informasi Sewa Bus Bandung Terbaik - Hallo sahabat Mawa Holiday, jika anda sedang membaca artikel ini makakami pastikan bahwa anda sedang merencanakan perjalanan bersama rombongan.

Nah, bagi anda yang dalam waktu dekat ini sedang merencanakan perjalanan wisata bersama rombongan dan keluarga maka usahakan lah untuk menggunakan bus pariwisata dengan layanan dan fasilitas terbaik. 

Perlu di ketahui sahabat bahwasanya bus pariwisata ini memiliki beberapa jenis berdasarkan kapasitas maksimal nya.

Jika rombongan anda kurang dari 15 orang maka cobalah untuk menggunakan layanan jasa sewa hiace bandung murah

Namun apabila peserta anda lebih dari 20 tetapi kurang dari 35 maka unit transportasi yang cocok anda gunakan yaitu bus pariwisata medium atau bus 3/4. Sedangkan jika rombongan anda ternyata lebih dari 47 orang maka unit pariwisata yang seharusnya anda gunakan yaitu bus pariwisata dengan jenis HD. 

Nah, pastikan bahwa sahabat sudah mengetahui jumlah peserta atau rombongan yang akan ikut perjalanan besama, karena akan menentukan jenis transportasi yang akan di sewa.

Informasi Sewa Bus Bandung Terbaik

Informasi Sewa Bus Bandung Terbaik


Sewa bus di Bandung diperlukan oleh Anda yang berwisata ke suatu Bandung dengan teman-teman Anda. Jika berwisata ke suatu daerah dengan secara berombongan, akan susah untuk mengoordinasikan teman yang lain jika masing-masing membawa kendaraan pribadi. 

Hal ini akan berdampak pada hilangnya kegembiraan yang seharusnya bisa terjalin saat berpergian bersama.

Memakai bus wisata menjadi pilihan yang paling rasional. Termasuk jika Anda dan kawan-kawan berkunjung ke Bandung. 

Bandung atau yang dikenal dengan Kota Kembang adalah salah satu tempat untuk berwisata terbaik di Indonesia. 

Hawanya yang dingin dan sejuk membuat kita yang biasa tinggal di kota besar menjadi rileks. Apalagi Bandung memiliki banyak sekali tempat wisata berbasis alam ataupun rekreasi yang bisa dikunjungi. 

Di artikel ini kami akan merekomendasikan beberapa perusahaan sewa bus pariwisata Bandung untuk Anda. Bagaimana profil dari salah satu perusahaan sewa bis pariwisata di Bandung yang terbaik berikut?

Sewa Bus Bandung PT. Mawa Sejahtera

Nama perusahaan sewa bus di Bandung ini adalah PT. Mawa Sejahtera. Perusahaan ini tak seperti perusahaan-perusahaan penyewaan bus wisata lain yang fiktif. 

Mereka benar-benar memiliki kantor dimana bus diparkir dengan rapi dan dalam kondisi siap sedia, dan tentu saja staf yang siapa melayani Anda dan rombongan. Alamat kantor PT. Mawa Sejahtera ada di Jl. A. H. Nasution 103 Bandung. 

Perusahaan sewa bus di Bandung ini bisa ditemui secara online di www.mawaholiday.com untuk informasi lengkap yang Anda ingin ketahui. 

Bisa juga dengan mengirimkan email ke alamat mawaholiday@gmail.com. Jika ingin berbicara dengan para staf, bisa juga Anda menghubungi nomor HP 081220 850 758. 

Jajaran staf tersebut bisa dipastikan orang-orang yang profesional yang telah dilatih khusus dalam bidang transportasi khususnya bidang pariwisata untuk mengantar Anda ke tempat-tempat terbaik di Bandung.

Sewa Bus Bandung Mawa Sejahtera

Nama dari perusahaan sewa bus di Bandung ini adalah Mawa Sejahtera. Mawa Sejahtera adalah salah satu perusahaan penyewaan tur travel dan operator di Bandung yang terkemuka. Perusahaan ini telah melayani kebutuhan perjalanan wisata baik ke Bandung maupun ke Jakarta. 

Perusahaan ini menawarkan jasa transportasi yang berkualitas dengan jenis charter bus untuk rombongan besar maupun rombongan kecil. 

Penawarannya meliputi wisata biasa maupun VIP dan telah berpengalaman melayani berbagai instansi mulai dari instansi pemerintahan, swasta, kantor, pendidikan, dan lain sebagainya. 

Pada perusahaan sewa bus di Bandung ini, armada atau kendaraan yang disewakan adalah jenis bus besar untuk melayani rombongan dalam jumlah besar pula. Mawa Sejahtera menggunakan armada dengan jenis yang paling modern di Jakarta maupun Bandung. 

Dengan mencarter bus kami adalah jaminan atas kemudahan kebebasan masalah yang kadang membelit para pelanggan perusahaan sewa bus lainnya. 

Mawa Sejahtera siap dihubungi untuk mengurus transportasi selama Anda berlibur di Jakarta dan terutama Bandung sekaligus mengantar Anda ke tempat-tempat yang patut dan menarik untuk dikunjungi. Semua kendaraan dalam perusahaan sewa bus di Bandung ini ber-AC dan kenyamanannya terjamin.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama