Informasi Harga Sewa Bus Pariwisata Bandung

Informasi Harga Sewa Bus Pariwisata Bandung - Sahabat Mawa Holiday, apakah anda dalam waktu sedang merencanakan perjalanan wisata bersama rombongan, rekan satu kantor atau keluarga besar ?

Bingung mencari agen sewa bus pariwisata bandung yang menyediakan berbagai unit pariwisata dengan harga terjangkau ?

Nah, di website ini anda akan menemukan berbagai informasi terkait sewa bus pariwisata, sewa hiace bandung, sewa hiace premio luxury dan paket wisata bandung.

Perlu di ketahui sahabat, Harga Sewa Bus Pariwisata Bandung sebenarnya sangat bervariasi, dan variasi tersebut amat memudahkan Anda yang berencana liburan ke Bandung. 

Informasi Harga Sewa Bus Pariwisata Bandung

Informasi Harga Sewa Bus Pariwisata Bandung

Pada artikel ini kami akan memberikan informasi seputar tarif sewa bus pariwisata Bandung yang berasal dari beberapa perusahaan penyewaan bus untuk rombongan wisata di Bandung. 

Informasi ini kami susun agar memudahkan Anda sebab budget yang Anda sediakan nantinya juga berhubungan dengan objek-objek yang akan dikunjungi. 

Beberapa perusahaan membuat daftar harga berdasarkan jauhnya objek wisata yang Anda rencanakan akan dikunjungi. 

Apakah di dalam Kota Bandung? Ataukah harus ke luar kota Bandung? Hal ini mengingat kenyataan bahwa kebanyakan tempat-tempat wisata berbasis wisata alam di Bandung malah kebanyakan berada di luar Bandung, semisal yang paling banyak berada di wilayah Lembang. 

Harga sewa bus pariwisata Bandung murah juga melalui perhitungan berapa orang yang Anda ikutkan dalam rombongan, juga jenis bus apa yang akan dipakai. 

Harga Sewa Bus Pariwisata Bandung

Perusahaan penyewaan bus yang pertama akan kami dedah adalah harga sewa bus pariwisata Bandung yang bernama Mawa Holiday 

Mawa Holiday  adalah salah satu perusahaan yang bergerak di penyewaan bus untuk perjalanan wisata. 

Berikut adalah daftar jenis bus dan harga sewa bus pariwisata Bandung dari perusahaan ini. Untuk jenis mini bus dengan jumlah penumpang 10 orang Mawa Holiday memiliki kendaraannya merk Pregio dan harga sewa untuk perjalanan dalam Kota Bandung adalah Rp 600 ribu. 

Sedangkan untuk armada merk Toyota Commuter keluaran tahun 2013 yang berkapasitas 14 orang dipatok biaya Rp 950 ribu. 

Harga sewa bus pariwisata Bandung untuk rombongan 16 orang yang disediakan perusahaan ini adalah merk Elf Long keluaran tahun 2013 dengan biaya sewa sebesar Rp 900 ribu. 

Untuk Harga sewa bus pariwisata Bandung untuk menampung 25 orang, maka yang dipakai adalah bus ukuran medium atau micro. 

Medium bus di Mawa Holiday dipatok biaya sewa sebesar Rp 1.600 ribu. Sedangkan untuk 30-31 penumpang maka Mawa Holiday akan menggunakan micro bus dari Pakar Wisata jenis Marcopolo dan dipatok biaya sewa sebesar Rp Rp 1.400 ribu. 

Untuk menampung penumpang sampai rombongan 35 orang, maka Mawa Holiday akan menggunaan Medium Bus dari Trijaya Trans yang memiliki biaya sewa sebesar Rp 1.500 ribu. 

Harga sewa bus pariwisata Bandung untuk 33 penumpang malah lebih mahal. Mawa Holiday akan menggunakan Jetbus MD keluaran tahun 2013 yang dipunyai Pakar Wisata dan biaya sewanya bisa mencapai Rp 1.700 ribu.

Harga Sewa Bus Pariwisata Bandung

Perusahaan kedua adalah Seratour. Seratour adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penyewaan transportasi untuk wisata yang berkantor di Jl. Juanda 477 Bandung. 

Harga yang ditawarkan oleh Seratour bervariasi. Tergantung jalur perjalanan wisatanya jua. Misal, untuk menyewa Toyota HIACE Commuter dari Bandung  ke Kota Tasikmalaya tarifnya adalah Rp 1.550 ribu. 

Sedangkan untuk menyewa Toyota HIACE Commuter dari Bandung ke Kota Sukabumi dipatok biaya sama yaitu sebesar Rp 1.550 ribu.

Harga sewa bus pariwisata Bandung dengan tarif sebesar 1.550 ribu juga berlaku untuk sewa Toyota HIACE Commuter dari Bandung menuju kawasan Kota Cirebon, Subang, Bogor, Taman Safari, dan Purwakarta atau sebaliknya. 

Sedangkan harga sewa armada dari Bandung ke Pelabuhan Ratu dipatok sebesar Rp 1.750 ribu, berlaku untuk dua malam. Itu lah tadi perbandingan harga sewa bus pariwisata Bandung untuk pertimbangan Anda.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama