Kuliner Murah Meriah Dipatiukur Bandung

Kuliner Murah Meriah Dipatiukur-Dipatiukur merupakan nama jalan yang sangat populer diBandung karena dijalan ini banyak terdapat kampus salah satunya adalah Universitas Padjajaran (Unpad) Dipatiukur.

Kuliner disekitar kampus terkenal dengan rasanya yang enak dan harganya yang murah pasti cocok dengan kantong mahasiswa.

Tak heran berkuliner di kawasan yang dikenal DU ini bisa bikin perut kenyang dan hati senang karena terdapat banyak universitas maka tak salah banyak kuliner enak di sekitarnya.

Disini kami akan mengulas  tempat-tempat kuliner disekitar kampus Unpad Dipatiukur sebagai rekomendasi.

Kuliner Murah Meriah Dipatiukur Bandung

Kuliner Murah Meriah DU Atau Diaptiukur Bandung


Sahabat, jangan khawatir jika kalian sedang mencari tempat makan yang merakyat di sekitaran DU atau Dipatiukur adalah tempat yang sangat cocok. 

Mulai dari warung tenda pinggir jalan sampai dengan rumah makan dengan konsep Caffe and Resto terdapat di kawasan ini serta dengan sajian harga yang merakyat. 

Yu kita simak tempat makan mana saja yang recomended untuk kita jajal, semoga tidak mengecewakan yah sahabat.

Bakso Boedjangan

Bakso boedjangan bisa menjadi pilihan makanan ketika di wilayah DU karna bakso ini menjadi  salah satu tempat makan yang sedang hits belakangan ini dengan varian bakso yang lezat dan berbagai minuman segar.

Steak Ranjang

Tempat makan dengan menu utama steak yang murah-meriah yang pasti cocok dengan kantong mahasiswa dengan spot yang mudah ditemukan karena berderet dengan tempat makan lainnya. 

Dengan rasa yang enak steak ini selalu memiliki antrian panjang di setiap harinya dari pertama dibuka di siang hari hingga menjelang tutup pada malam hari.

Bakmie Jowo DU 67

Bakmi yang khas dari gunung kidul ini adalah bakmi yang dimasak menggunakan tungku jadi rasa dari bakmi itu tersendiri sangat khas cita rasa tradisionalnya.

Ditambah dengan tempatnya juga yang khas sehingga memberi kesan yang berbeda dan pakaian yang digunakan pegawai nya pun menggunakan batik dan musik khas jawa membuat semakin kental suasana jawanya.

Nasi Goreng Mafia

Dengan menu nasi goreng yang berbeda-beda cita rasa karna dibumbui dengan aneka bumbu rempah khas indonesia yang menggugah selera.

Nasi goreng ini menjadi hits dikalangan mahasiswa apalagi bisa dengan menambahkan rasa pedas yang sesuai dengan keinginan tentunya ini sangat cocok dengan selera orang bandung yang kebanyakan menyukai makanan pedas.

Harganya pun sangat murah sangat cocok untuk kalangan mahasiswa yang akan berkuliner di sekitaran kampus.

Mie Merapi

Mie merapi merupakan mie yang kekinian dikalangan anak muda beberapa tahun terakhir ini karna ketika kita menikmati mie ini kita bisa memilih berbagai kuah dan tingkat kepedasan.

Uniknya lagi tingkat setiap level pedasnya itu diberi nama dengan berbagai nama gunung di indonesia seperti galunggung hingga krakatau.

Harganya juga cukup murah dengan porsi yang sangat besar, tempatnya juga nyaman bikin betah nongkrong lama dan makan disini bersama teman atau orang spesial.


Cafe Upnormal
Upnormal sepertinya memiliki label murah untuk mahasiswa atau bisa dibilang cocok untuk kalangan kantong mahasiswa. karena memang pengunjung disini kebanyakan mahasiswa.

Menunya pun bermacam macam mulai dari makanan manis hingga makanan berat seperti nasi Ditambah ada wifi gratis yang membuat mahasiswa betah berlama lama disini sambil ngerjain tugas kampus bareng temen.

Bumbu Desa

Resto ini menyajikan berbagai menu khas sunda yg nikmat begitu kita masuk terasa suasana pedesaan yang kental  yang dikemas secara  modern karena terdapat menu nasi putih, nasi liwet, dan nasi merah.

Menu favorit disini adalah gurame cobek  dan pelayanan disini sangat ramah dengan rasa yang lezat serta harga yang  terjangkau membuat kita pulang dengan hati bahagia karna perut sudah kenyang.

Ayam Penyet Bu Erte

Banyak hal yang dirindukan dikota Bandung salah satunya kuliner, ini termasuk makanan favorit orang Bandung namanya Ayam Penyet Bu erte.

Letaknya masih diwilayah dipatiukur yaitu dijalan Haur pancuh atau sebelah monumen perjuangan dengan tenda dan gerobak.

Disini ada beberapa pilihan lauknya ada ayam dengan sambal asin atau manis nasinya pun ada nasi putih dan nasi uduk.

Ayamnya enak dengan bumbu yang meresap sampai ketulang-tulangnya kalo dibayangin pasti bikin ngiler, buat kalian yang ga suka pedas bisa request dengan sambal sedang ,original, pedas asin atau bahkan pedas manis.

MM Pempek Palembang

Salah satu pempek yang selalu rame banget sama pembeli karena harganya yang murah banget tapi dengan porsi yang banyak bikin kita kenyang banget makan disana.

Pempek yang terkenal dengan kuah nya pedas asam khas makanan palembang dan rasanya yang enak membuat anda ingin kembali lagi ke tempat ini untuk mnenikmati kembali kelezatan pempek tersebut.

Cekeran Midun

Terletak dijalan singaperbangsa tidak jauh dari Rabbani dipatiukur ini tempatnya tidak begitu luas namun nyaman untuk kuliner apalagi pada malam hari.

Berbagai  menu ceker dengan kuah panas dan dengan level  kepedasan yang berbeda beda tempat ini jadi sorotan kawula muda dalam mencari kuliner di malam hari atau di akhir pekan.

Susu Murni 

Kali ini ada minuman yang enak dikonsumsi malam hari bersama teman atau pasngan yaitu susu murni yang letaknya dipatiukur.

Dengan berjualam menggunakan truck food menu ini selalu ramai pembeli yang sekedar duduk duduk menikmati malam atau para komunitas ojek onlinepun berkumpul disini sambil meneguk segelas susu murni hangat dengan varian banyak rasa yang lezat dan sangat murah mulai dari harga 3000 saja.

Sambal Lalap

Tempat makan murah meriah dengan porsi menyenangkan dan antrian yang cepat akan menjadi pilihan para pengunjung yang mencari kuliner di kawasan dipatiukur ini.

Pelayanan yang ramah serta terdapat menu menu yang tak kalah enak dengan harga terjangkau serta posisi yang strategis dekat dengan kampus menjadi pilihan pengunjung seperti mahasiswa.


Itulah beberapa ulasan kami mengenai kuliner yang ada dipatiukur yang enak murah serta tempat yang nyaman untuk mmbantu sahabat jalan jalan yang sedang berlibur dikota bandung dan mencari kuliner bandung.
semoga artikel ini bisa membantu pembaca dalam mencari referensi yah ;)
Jika anda berencana akan wisata kebandung dan menikmati kuliner yang ada di bandung anda juga bisa menghubungi travel Mawa Holiday karena mereka bisa mmbantu anda dalam berwisata serta menemukan spot spot kuliner lainnya dibandung yang tak kalah asik.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama