Liburan Menyenangkan Dengan Paket Wisata Borobudur Dan Prambanan

Paket Wisata Borobudur Dan Prambanan adalah sebuah paket wisata liburan yang menawarkan sebuah momen yang tak akan terlupakan terutama bagi anda yang sedang berlibur ke jogja entah itu bersama dengan teman-teman maupun bersama dengan keluarga. 

Dengan Paket Wisata Borobudur Prambanan ini anda bisa mengunjungi dua tempat sekaligus selama berlibur di Jogja, yaitu candi borobudur dan Candi Prambanan. 

Paket Wisata ke Borobudur dan Prambanan inipun akan menjamin kepuasan anda selama berlibur di Jogja karena pengalaman yang sudah bertahun-tahun hingga membentuk profesionalisme yang tidak akan mengecewakan anda atas kepercayaan yang sudah anda berikan.

Liburan Menyenangkan Dengan Paket Wisata Borobudur Dan Prambanan

WISATA BOROBUDUR DAN PRAMBANAN

Paket Wisata ke Borobudur dan Prambanan akan memulai perjalanan pertamanya menuju borobudur terlebih dahulu. 

Mengapa borobudur? Karena salah satu dari 7 keajaiban dunia yang sekaligus merupakan keajaiban budaya manusia dan juga merupakan candi Buddha terbesar di dunia yang terletak di Indonesia adalah candi borobudur

Candi yang pernah hancur di zaman pak Suharto karena terkena gempa ini telah mengalami beberapa kali pemugaran hingga saat ini bentuknya sudah kembali indah seperti semula sebelum terkena gempa. 

Pemandangan di sekeliling candi inipun tak kalah indahnya dengan candi itu sendiri, saking indahnya kita bisa menikmati sunset dari beberapa lokasi di sekitar candi maka dari itu dari kami terdapat pula Paket Wisata Borobudur Sunrise.

Perjalanan selanjutnya dari Paket Wisata ke Borobudur dan Prambanan yakni menuju candi prambanan. 

Candi Prambanan telah masuk ke dalam salah satu Situs Warisan Dunia oleh UNESCO, sebagai candi Hindu yang paling besar yang terdapat di Indonesia, sekaligus salah satu candi yang paling mempunyai potensi keindahan yang alami se-Asia Tenggara. 

Arsitektur dan gaya bangunan bangunannya berbentuk sangat tinggi dan cukup ramping sesuai dengan arsitektur dan gaya bangunan Hindu pada umumnya dan hampir serupa dengan candi Siwa sebagai candi utama yang memiliki ketinggian hampir mencapai kurang lebih sekitar 47 meter. 

Dan candi utama ini menjulang di tengah kompleks gugusan candi-candi yang lebih kecil yang berada di sekitarnya. 

Sebagai salah satu candi termegah dan terbesar se-Asia Tenggara, candi Prambanan memiliki daya tarik tersendiri untuk berbagai kunjungan wisatawan baik dari seluruh dunia maupun dari dalam indonesia sendiri.

Liburan Menyenangkan Dengan Paket Wisata Borobudur Dan Prambanan

TUJUAN WISATA JOGJA LAIN NYA

Sahabat Mawa Holiday, Paket Wisata Borobudur dan Prambanan ini memiliki konsep private tour, artinya sahabat bebas menentukan kunjungan wisata nya sesuai dengan keinginan. 

Yogyakarta atau lebih familiar dengan sebutan kota jogja memiliki keindahan alam yang indah, baik dari sisi pegunungan ataupun pesona bahari. 

Di Paket Wisata Jogja ini sahabat dapat mengkombinasikan kunjungan wisata Candi Borobudur dengan kunjungan wisata lain yang recomended seperti :

  • Tebing Breksi
  • Pantai Parang Tritis
  • Pantai Indrayanti
  • Goa Pindul
  • Museum Merapi
  • Keraton Yogyakarta
  • Lava Tour Merapi

Beberapa objek wisata di atas dapat anda explore bersamaan dengan kunjungan wisata lainya di layanan Paket Wisata Jogja Dari Bandung

Nah untuk itu, jika sahabat merasa ingin berwisata tanpa harus repot mengurus akomodasi dan fasilitas pendukung lainya maka sebaiknya bergabung dengan layanan jasa kami yaitu Paket Family Gathering Jogja dengan layanan prima dan fasilitas lengkap.

HARGA PAKET WISATA BOROBUDUR

Untuk menggunakan Paket Wisata ke Borobudur dan Prambanan, anda tidak perlu mengeluarkan dana terlalu banyak karena untuk harganya sangatlah terjangkau. 

Hitungan untuk menggunakan paket ini adalah permobil dengan kapasitas maksimal 8 orang di masing-masing mobil.

Harga pada hari normal sekitar Rp. 600 ribuan per mobil dan untuk weekend harga untuk tiap mobil sekitar Rp. 800 ribu sampai satu juta, dan itu semua sudah termasuk bensin beserta sopir, namun harga tersebut belum termasuk dengan jasa pemandu wisata. 

Apa yang anda tunggu? Segeralah bergabung dengan Paket Wisata ke Borobudur dan Prambanan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama