Paket Wisata Jogja Dari Bandung Murah - Update Harga & Fasilitas

Hallo sahabat mawa holiday, kali ini admin ingin memberikan info menarik seputar Paket Wisata Jogja Dari Bandung Murah

Artikel ini tentunya memberi harapan agar sahabat merasa mudah melaksanakan kegiatan wisata ke yogyakarta, dan semoga postingan paket tour jogja dari bandung ini dapat memudahkan sahabat dalam merencanakan kegiatan wisata nya ke kota gudeg ini.

Paket Wisata Jogja Dari Bandung Murah

PAKET WISATA JOGJA DARI BANDUNG 


Bingung mencari informasi yang tepat untuk rencana wisata ke jogja? Yu simak artikel Paket Wisata Jogja dari Bandung Murah dengan destinasi wisata yang lengkap. 

Bagi anda yang baru pertama kali datang ke Jogjakarta pasti ingin mengunjungi tempat-tempat wisata yang terkenal disana. 

Yogyakarta memang kota yang sangat menarik dan selalu di rindukan. Destinasi wisata budaya yang ditawarkan tak hanya membuat wisatawan senang berlibur disana, namun juga sekaligus mempelajari sejarah serta kebudayaan yang ada disana. 

Maka, tak ada salahnya jika liburan anda ditujukan ke kota Budaya Yogyakarta. Untuk berkunjung kesana, terdapat banyak sekali paket wisata yang menawarkan dengan berbagai harga menarik.

Beragam Paket Wisata Jogja Dari Bandung


Dalam hal ini kami memiliki beberapa pilihan wisata jogja yang kami kemas dengan konsep private wisata. 

Artinya pada saat pelaksanaan wisata peserta tidak akan di gabungkan dengan wisatwan lain.
Sehingga wisatawan akan merasa nyaman selama wisata bersama kami.

Beragam paket wisata jogja dari bandung yang ditawarkan oleh beberapa agen tour and travel. Beberapa diantaranya Pilihan Paket Wisata Jogja dari bandung Murah Terbaik menawarkan paket wisata 3 hari 1 malam dengan berbagai tujuan wisata yang beragam. 

Di hari pertama kedatangan ke kota Budaya ini anda akan dibawa ke tempat peristirahatan sesuai dengan lokasi yang ditentukan oleh agen anda. 

Kemudian anda akan melanjutkan perjalanan wisata ke lokasi pertama, biasanya adalah Candi Borobudur. 

Meskipun Candi Borobudur terletak di Magelang, namun, candi ini selalu menjadi tujuan utama jika berkunjung ke Yogyakarta. 

Disana anda akan diperlihatkan megahnya candi Megah yang terkenal itu. Andapun dapat berbelanja berbagai buah tangan unik khas yang terdapat di pasar tradisional. 

Selain tempat wisata sejarah begitu indah, di kota jogja ini anda juga dapat menikmati wisata bertemakan pantai dan lainya. 

Pantai Parangtritis 


Tujuan berikutnya adna akan dibawa ke Pantai Parangtritis. Pantai ini terletak di Selatan Yogyakarta tepatnya di Kabupaten Bantul. 

Disana anda dapat menikmati berbagai kuliner khas laut yang tersedia di warung warung pinggir pantai, sambil menikmati deburan ombak laut selatan, dan menikmati kisah cerita rakyat yang mendunia tersebut. 
Di kawasan ini pun, anda dapat menemukan beberapa oleh-oleh khas Yogyakarta. 

Wisata Malam Malioboro


Berikutnya, pada malam hari, anda akan dibawa menikmati wisata belanja di Malioboro. Pusat Belanja Yogyakarta yang menyediakan berbagai oleh oleh khas Yogyakarta.

Mulai dari Baju baju Batik, Tas dengan bahan kulit maupun enceng gondok atau rotan, ada juga pernak pernik gelang, sandal, jam tangan, ada juga makanan khas Yogyakarta seperti Gudeg yang dapat anda nikmati di warung-warung yang tersedia di pinggiran jalan Malioboro.

Wisata Kota Perak Jogjakarta


Keesokan harinya, anda akan melanjutkan perjalanan ke kota Perak yaitu Kota Gede yang merupakan tempat favorit para pecinta aksesoris khas jogja. 

Bagi anda yang menyukai aksesoris Perak, Kota Gede merupakan tujuan yang menyenangkan. Disana anda dapat membeli berbagai macam barang barang unik yang terbuat dari perak murni, atau bahkan campuran perak dengan emas. 

Dengan harga yang relatif mulai dari yang paling murah sekitar Rp. 25.000 hingga jutaan rupiah tersedia disana. Anda dapat membawa pulang hasil kerajinan perak untuk keluarga anda dirumah.

Keraton Yogyakarta


Selanjutnya, perjalanan Paket Wisata Jogja dari Bandung Murah terbaik dilanjutkan menuju keraton Yogyakarta. 

Tidak afdol rasanya memang jika berkunjung ke Yogyakarta tidak menyambangi keraton Yogyakarta. Namun, anda tidak dapat langsung bertemu dengan sultan. 

Di Keraton ini anda dapat melihat bangunan Keraton yang sangat megah dan unik. Selain itu, terdapat juga museum kereta Keraton yang biasa digunakan pada upacara-upacara penting kekeratonan. 

Di dalam museum ini terdapat banyak koleksi unik kereta kuda miliki Keraton Yogyakarta yang unik dan sedikit mistis. 

Perjalan terakhir sebelum kembali ke Bandung anda dapat membeli oleh oleh makanan khas Yogyakarta di Ketep Pas Merapi.

Perjalan yang menyenangkan bukan? Destinasi perjalanan diatas hanya tujuan standar yang ditawarkan. Namun anda dapat mengubah destinasinya jika ada yang tidak sesuai. 

Karena masih begitu banyak destinasi wisata yang menarik di Yogyakarta yang wajib anda kunjungi, seperti Taman Sari, wisata Merapi, wisata di Gunung Kidul, dan berbagai tempat wisata menarik lainnya. 

Rowndown Acara Paket Wisata Jogja Dari Bandung 


Trip Pertama

  • Penjemputan di kawasan bandung dan sekitarnya
  • Menuju jogja dengan di bekali snack box dan air mineral ( nasi box by request )
  • Istirahat sejenak di tengah perjalanan
  • Melanjutkan menuju borobudur
  • Wisata borobudur
  • Makan siang di resto lokal kawasan borobudur
  • Melanjutkan wisata menuju bukit doa rema
  • Makan malam
  • Menuju hotel check in hotel di kawasan malioboro
  • Free Program wisata malam

Trip Kedua

  • Check out hotel 
  • Menuju pantai parang tritis
  • Wisata parang tritis
  • Makan siang
  • Melanjutkan wisata menuju candi prambanan
  • Wisata budaya di prambanan
  • Melanjutkan wisata oleh oleh khas jogja 
  • Makan malam
  • Pengantaran pulang

Beberapa tempat wisata terkait : Goa pindul, Gunung merapi, Keraton Jogja, Phuntuk Setumbu dan lain sebagainya.

Pada penjelasan paket tour ke jogja di atas anda dapat mengkombinasikan sesuai dengan kebutuhan wisata anda, wisata yang kami tawarkan merupakan private wisata jadi wisatawan bebas memilih tujuan wisata sesuai dengan keinginanya. 

Gambaran diatas merupakan gambaran wisata untuk paket gathering jogja 3 hari 2 malam penjemputan bandung. 

Jika anda menginginkan berwisata kejogja namun anda berasal dari jakarta, bekasi, tanggerang dan lain sebagainya, maka kami akan menyediakan paket wisata jogja dari jakarta dan sekitarnya dengan minimal wisata 4 hari 3 malam. Penjemputan dapat di sesuaikan dengan lokasi berkumpulnya wisatawan.

Baca Juga : Paket wisata lombok harga murah 

 

Harga Paket Wisata Jogja Dari Bandung Atau Jakarta


Ada beberapa harga paket tour liburan ke jogja yang kami kemas secara detail dan matematis, harga - harga ini sangat berpengaruh dengan pelayanan dan kualitas wisata. 

Jika anda menginginkan berwisata dengan konsep murah maka kami akan memberikanya sesuai dengan kubutuhan wisata anda tentunya dengan harga murah. 

Hal ini berpengaruh dengan armada yang di gunakan, hotel yang di gunakan dan makan yang tetapkan namun semua kebutuhan wisata di atas tetap kami prioritaskan berstandar pariwisata dimana memeliki kenyamanan yang sesuai dengan ketentuanya.

Bilamana anda menginginkan wisata dengan konsep sesuai dengan keinginan anda yang notabene kelas medium maka kami akan memberikan fasilitas berstandar bintang baik dari armada, kebutuhan makan dan hotel yang akan digunakan. 

Semuanya akan kami kemas sebaik mungkin dan kemasan tersebut bersifat transparan jadi pihak pemesan wisata akan mengerti secara langsung mengenai hitungan wisata sesuai dengan fasilitas yang di inginkan.

Paket Wisata Adventure Merapi Jogjakarta Lava Tour


Bagi anda yang senang dengan pengalaman wisata dengan konsep adventure maka tempat ini sangatlah efektif untuk kegiatan wisata anda. 

Bagaimana tidak wisata di bebatuan gunung merapi yang telah meletus menggunakan jeep yang kerap digunakan untuk offroad dengan medan bebatuan akan membuat anda semakin lepas. 

Pada konsep wisata ini kami akan mengkombain dengan wisata sejarah gunung merapi karena di kawasan tersebut terdapat berbagai titik spot yang sengaja di jadikan sebagai tempat sejarah terkait meletusnya gunung merapi. 

Seperti makam mbah marijan selaku juru kunci gunung merapi, museum merapi yang mengabadikan berbagai barang yang hangus karena siraman lahar, bukit yang hangus karena abu panas dan lain sebaginya. info lebih lanjut hubungi marketing kami  

+6222 9349 7664, Office
+6281 220 860 758, Simpati | Whats App | Line 
D3B9887F, BlackBerry Messenger

Marketing Email :
mawaholiday@gmail.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama