Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam Murah - Update Harga & Fasilitas

Apakah anda saat ini sedang berburu informasi program Paket Wisata Bandung Murah untuk mengisi waktu liburan anda ? Jika demikian, inilah program Paket Tour Wisata unggulan kami Mawa Holiday, Paket Wisata Tour Bandung 2 Hari 1 Malam Murah.

Hai sahabat travelers, jumpa lagi dengan kami Mawa Holiday Tour Travel Bandung, Tour Agency penyedia beragam Paket Wisata ke Bandung dan sekitarnya yang menarik dan murah, serta tempat penyewaan Bus Pariwisata dan Rental Mobil terbaru dan Murah.

Baiklah, pada kesempatan kali ini kami dengan bangga kami mau kembali memperkenalkan satu dari pilihan Progam Paket Wisata ke Bandung yang Murah Meriah dari Mawa Holiday, yang sengaja kami berikan untuk mengakomodasi kebutuhan liburan anda yaitu penawaran Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam Murah Meriah.

Seperti apakah daya tarik program Paket Wisata Tour ke Bandung yang Murah 2 Hari 1 Malam dari Mawa Holiday ? apa saja fasilitas dan akomodasimnya ? serta berapa Harga Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam yang paling murah dari kami ?

Nah untuk itu, lewat review tulisan program paket wisata ke bandung kali ini, kami mengajak secara khusus bagi anda untuk mengetahuinya secara detil dan lengkap, dengan harapan bisa menjadi rekomendasi pilihan paket wisata ke bandung untuk liburan terbaik anda.

Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam Murah

Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam


Sahabat traveler's, tempat wisata di bandung selain terkenal memliki banyak ragam dan sejuta pesona wisatanya bagi para wisatawan selama ini, juga selalu menghadirkan ragam dan destinasi wisata baru yang menarik dan sepertinya sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Tercatat Sejumlah tempat wisata baru di bandung yang menawarkan destinasi wisata kuliner yang enak dan lezat, wisata alam yang indah, pusat perbelanjaan yang besar dan murah, sejarah dan budaya, taman hingga hiburan keluarga dan malam terus bermunculan saat ini.

Memang selama ini kawasan wisata bandung yang populer untuk program Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam yang jadi buruan terfavorit wisatawan adalah kawasan tempat wisata di Lembang, Maribaya, Cikole di Bandung Barat, kemudian Ciwidey dan pangalengan di Bandung selatan, Dago dan Cihampelas di Bandung utara.

Nah saking banyaknya tempat wisata di bandung, Masalahnya yang kemudian sering muncul bagi calon wisatawan adalah, apakah dengan waktu berlibur yang singkat dan padat anda akan bisa menjajal semua tempat wisata yang menarik dan juga yang baru secara maksimal ? tentu saja tidak bukan ?

Sebagai solusi masalah tersebut, maka kami Mawa Holiday sebagai Tour Agency yang telah banyak menangani kebutuhan liburan wisatawan seperti anda tentunya, dengan bangga kami perkenalkan program Tour Wisata Super Hemat dan Murah unggulan kami untuk anda coba yaitu Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam.

Banyak hal yang bisa anda dapatkan, nikmati dan lakukan di dalam program paket wisata ke bandung selama 2 hari 1 malam dari Mawa Holiday, mulai dari pilihan tempat wisata di bandung terpopuler, fasilitas dan akomodasi terbaik dan pastinya dengan harga terjangkau pas di kantong anda.

Bagaimana sahabat traveler's, sampai di sini apakah anda Penasaran dengan program eksklusif Paket Tour Wisata ke Bandung 2 hari 1 malam yang murah meriah yang merupakan paket unggulan dan telah banyak digunakan oleh banyak klien dari kami ini ?

Baiklah sebelum melanjutkan review daya tarik wisata dalam Program Paket Wisata Bandung Murah 2 Hari 1 Malam ini, jika anda sudsh tidak sabar ingin bertanya atau berkonsultasi langsung dengan kami, silahkan anda bisa datang atau hubungi kami segera ke :

Mawa Holiday Tour & Travel : Jalan Terusan Jakarta No 320 Kav 20 Lt 1, Ruko Komp Puri Dago Antapani kota Bandung. Atau,Anda juga bisa menghubungi kami langsung di kontak nomer telepon di +6222-9349-7664 ( Office ), +62812-2086-0758 (Simpati/Whatsapp/Line) serta BBM D3B9887F.

Baca Juga : Daftar Harga dan Fasilitas Paket Wisata Sari Ater Bandung Murah Terbaru.

 

Daya Tarik Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam dari Mawa Holiday


Sahabat traveler's, jika anda cermati, banyak sekali program Paket Wisata Bandung selama dua hari satu malam di luaran sana yang menawarkan banyak keuntungan , kemudahan serta penawaran harga paket wisata yang murah meriah yang bisa anda baca di internet dari banyak agen tour travel.

Salah satunya sudah pasti seperti penawaran ini, dimana anda yang saat ini sedang mencari informasi atau Harga dari Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam yang Murah meriah pilihan anda sekaligus memilih dan menentukan mau memakai jasa perjalanan wisata dari agen Tour Travel yang mana bukan ?

Saking banyaknya informasi tersebut, lantas yang sering terjadi kemudian adalah, anda menjadi kebingungan sendiri, ketika dihadapkan harus memilih program Paket Wisata ke Bandung yang mana dan seperti apa yang  tepat dan harus anda pilih untuk mewujudkan mimpi liburan ke bandung.

Belum masalah menentukan paket wisata bandung di atas selesai, selanjutnya anda pun pasti akan dibuat bingung dan kemudian pasti akan bertanya, Travel Agency manakah yang akan anda pilih untuk memfasilitasi kebutuhan wisata atau liburan anda ke bandung.

Nah untuk itu, dengan tulisan ini kami Mawa Holiday Tour Travel Bandung sekali lagi ingin membantu dan memandu anda bagaimana cara memilih Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam yang murah dan tepat bagi anda dengan menggunakan jasa perjalanan wisata tour travel berpengalaman dan terpercaya.

Berikut adalah beberapa keuntungan atau benefit dari penawaran Program Paket Wisata Tour ke Bandung selama 2 hari 1 malam yang dijamin harganya murah meriah namun tidak murahan dari kami Mawa Holiday, silahkan buktikan !!

1.Paket Wisata Bandung Murah dan Lengkap


Sahabat traveler's, kami sangat paham dan tahu bahwa tujuan anda berlibur ke bandung pastinya adalah selain bisa menikmati beragam tempat wisata di bandung dengan segala daya tarik dan pesoananya, juga bisa dilakukan secara maksimal atau efisien bukan ?

Kami sangat mengerti bahwa sejumlah materi atau uang yang harus anda keluarkan atau bayarkan untuk membeli Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam itu perlu kerja keras untuk mengumpulkannya serta waktu untuk maraihnya bukan ?

Untuk itu, sangat rugi dan sia-sia pastinya jika  anda salah saja sedikit di awal dalam menentukan program Paket Wisata Bandung yang terbaik dan tepat bagi anda, dan kemudian diperparah dengan  tidak tepat  memilih jasa tour travel yang tidak bisa memaksimalkan impian berlibur ke bandung dengan baik.

Nah untuk itu, Mawa Holiday dengan ini mengundang anda untuk bergabung dengan pilihan program Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam Murah Meriah dari kami, kenapa demikian ? Karena Kami siap melayani dan memberikan anda sensasi liburan anda ke bandung menjadi lebih menarik, asyik, berkesan dan pastinya ceria.

Kami akan berikan anda program rencana atau agenda kegiatan Tour Wisata ke Bandung terbaik dari kami selama 2 hari 1 malam, dengan membawa ke berbagai tempat wisata di kota bandung dan sekitarnya dengan pola management waktu uang efisien dan efektif dari kami.

Tidak hanya itu, dan ini menjadi pembeda kami dari tour travel lainnya yang mungkin anda sudah tahu, yaitu kami menerapkan konsep Private wisata, dimana kami siap memfasilitasi dan sekaligus memandu anda dalam menciptakan konsep wisata liburan ke bandung sesuai dengan keinginan anda sendiri, keren bukan ?

Anda tidak perlu khawatir kemudian bertanya, apakah bisa saya bersama Mawa Holiday mengunjungi dan menikmati tempat-tempat wisata pilihan yang terkenal dan populer di bandung yang dilakukan hanya dalam 2 Hari 1 malam dengan harga yang murah ?

Jawabannya Pasti Bisa !! Gak yakin ? silahkan sebelum melanjutkan paparan tentang detil Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam Murah meriah dari kami, anda juga bisa lihat daftar fasiltas hebat dan menarik yang kami sediakan untuk anda :

  1. Transportasi All in dengan armada keluaraan terbaru berstandar pariwisata
  2. Makan di resto lokal bandung standar pariwisata dengan berbagai pilihan menu
  3. Gratis Tiket masuk wisata sesuai dengan keinginan anda
  4. Gratis Tour leader profesional
  5. Gratis jasa Sopir merangkap tour leader ( Jika peserta kurang dari 6 )
  6. Gratis Foto dokumentasi
  7. Gratis Spanduk Tour
  8. Kaos Rombongan ( By Request )
  9. Hotel Berstandar pariwisata indonesia ( by request )

Bagaimana sahabat ? penasaran dengan penawaran kami di atas? silahkan kami mengundang anda untuk datang atau hubungi kami ke :

Mawa Holiday Tour & Travel : Jalan Terusan Jakarta No 320 Kav 20 Lt 1, Ruko Komp Puri Dago Antapani kota Bandung. Atau,Anda juga bisa menghubungi kami langsung di kontak nomer telepon di +6222-9349-7664 ( Office ), +62812-2086-0758 (Simpati/Whatsapp/Line) serta BBM D3B9887F.

Baca Juga : Info Lengkap Penawaran Paket Wisata Bandung & Harga Up Date

2.Paket Wisata Bandung Dari Tour Travel Berpengalaman


Sahabat traveler's, daya tarik selanjutnya kenapa penawaran program Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam Murah Meriah dari kami Mawa Holiday bisa menjadi alternatif terbaik pilihan tour wisata liburan anda bersama keluarga atau orang-orang terbaik anda ?

Ya, karena kami adalah perusahaan Tour Agency yang terdiri dari orang-orang terbaik yang berada di dalam team word serta marketing yang terlatih dan berpengalaman, serta sudah sangat mengetahui dan paham seputar seluk beluk tempat wisata di kota bandung dan sekitarnya.

Selanjutnya kami adalah tour travel di bandung yang selalu mengedepankan prinsip " Kata Siapa Liburan ke Bandung Harus Mahal ? " bagi setiap calon wisatawan yang sangat ingin berlibur atau berwisata ke bandung.

Dengan moto tersebut, dari awal kami selalu pastikan, anda jangan pernah takut dan ragu jika mau melakukan perjalanan wisata ke kota bandung, tinggal datangi atau hubungi kami, konsultasikan rencana wisata anda, jelaskan budget wisata dan kami siap wujudkan impian anda bisa jalan-jalan ke kota berjuluk Paris Van Java.

Keseriusan dan tanggung jawab kami sebagai tour travel terpercaya di bandung yang akan menemani liburan berkualitas anda selama di bandung kami fasilitasi juga dengan Tour Guide/Sopir terbaik kami yang berpengalaman dan bersertifikat, kendaraan Bus atau Mobil terbaru, Hotel terbaik dan service terbaik lainnya.

Masih ragu dengan semua program penawaran dari kami seputar daya Tarik dari Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malm Murah Meriah dan Tepat bagi anda dari kami Mawa Holiday ?

Silahkan saja, kami tidak akan bosan mengundang anda jika mau bertanya atau mencari tahu terlebih dahulu sebelum meutuskan dan memilih Paket Wisata Bandung dari kami , untuk datang atau menghubungi langsung kami di :

Mawa Holiday Tour & Travel : Jalan Terusan Jakarta No 320 Kav 20 Lt 1, Ruko Komp Puri Dago Antapani kota Bandung. Atau,Anda juga bisa menghubungi kami langsung di kontak nomer telepon di +6222-9349-7664 ( Office ), +62812-2086-0758 (Simpati/Whatsapp/Line) serta BBM D3B9887F.

Pilihan Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam


Sahabat traveler's, Paket Wisata Tour Bandung selama 2 Hari 1 Malam yang Murah Meriah dan dijamin Tepat bagi anda yang Mawa Holiday sediakan ada 3 pilihan Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam, dan detilnya seperti apa, silahkan baca di bawah ini.

1.Paket Wisata Tour Bandung Utara Dan Selatan 2 Hari 1 Malam


Sahabat traveler's, Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam dengan destinasi kawasan wisata bandung utara dan bandung selatan ini adalah program paket wisata terpopuler dan banyak menjadi pilihan dari klien kami dari dalam dan luar negeri.

Daya tarik utama dari paket wisata ke bandung utara dan selatan ini yang wajib anda ketahui adalah bahwa kedua lokasi kawasan wisata terpopuler dan terfavorit buruan wisatawan ini menawarkan banyak sekali ragam dan pesona wisata di bandung secara keseluruhan di dalam satu kawasan.

 Coba kita perhatikan dulu daya tarik wisata Bandung Utara, dalam program Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam dari kami Mawa Holiday, maka kami akan ajak anda berpetualang mengunjungi tempat wisata yang terkenal seperti Gunung Tangkuban perahu, Sari Ater Resort, Dusun Bambu, Floating Market, De'Ranch, Farm House, Kampung Gajah wonderland dan yang lainnya sesuai pilihan anda tentunya.

Kemudian untuk pilihan wisata bandung selatannya, kami akan bawa anda jalan-jalan menikmati eksotisme dan romantismenya tempat-tempat wisata di bandung selatan yang populer seperti Kawah Putih, Ciwidey Valley Resort , Situ Patenggang, Barusen Hill, Pemandian air panas Cimanggu atau Ciwalini, Ranca Upas dan masih banyak yang lainnya.

Nah, detil kegiatan atau agenda acara perjalanan wisata di dalam Paket Wisata 2D1N Bandung Utara dan Sselatan dari kami seperti apa ? berikut sususannya :

Itinarary Paket Wisata Bandung 2D1N


Hari Pertama 

  • Penjemputan anda di tempat yang telah disepakati seperti Bandara/Stasiun/Terminal/Hotel atau pool shutle.
  • Menuju ke Tangkuban Perahu
  • Selanjutnya ke Sari Ater Resort
  • Makan Siang di restoran lokal standar pariwisata
  • mengunjungi kebun Petik Strobery
  • mengunjungi Kebun Teh Bandung Utara
  • mengunjungi Floating Market
  • mengunjungi Taman Bunga Begonia
  • mengunjungi Dusun Bambu
  • Makan Malam di restoran lokal standar pariwisata
  • mengantarkan anda ke hotel dan Check In Hotel
  • Acara hari 1 selesai dan acara bebas

Hari Kedua

  • Menikmati Sarapan Pagi di Hotel
  • melakukan Check Out Hotel
  • Menuju Kawah Putih Ciwidey
  • Melanjutkan Ke Penangkalan Rusa Ranca Upas
  • Makan Siang di Restoran Lokal bandung
  • Menuju Situ Patenggang
  • Menuju Tempat Oleh - Oleh Khas Bandung ( Cibaduyut, FO Jl. Riau, Kartika Sari, Dago )
  • mengantarkan anda ke lokasi tempat pulang anda seperti bandara/stasiun/terminal atau pool shutle.
  • Acara Tour Selesai

Catatan
: Sahabat traveler's, rencana atau agenda perjalanan wisata di atas adalah merupakan bersifat private wisata, dengan artian jika ada lokasi tempat wisata di atas yang mau anda rubah/cancle dan diganti dengan pilihan tempat wisata anda sendiri, maka anda bisa lakukan.

Jika sampai sini anda tidak sabar untuk segera memesan Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam destinasi Bandung Utara dan Selatan dari kami atau sekedar ingin mengetahui informasi detilnya seperti apa, silahkan datangi atau hubungi kami :

Mawa Holiday Tour & Travel : Jalan Terusan Jakarta No 320 Kav 20 Lt 1, Ruko Komp Puri Dago Antapani kota Bandung. Atau,Anda juga bisa menghubungi kami langsung di kontak nomer telepon di +6222-9349-7664 ( Office ), +62812-2086-0758 (Simpati/Whatsapp/Line) serta BBM D3B9887F.

2.Paket Wisata Tour Bandung Utara dan Kota 2 Hari 1 Malam


Nah sahabat traveler's, jika di atas saya sudah paparkan lokasi tempat wisata di bandung utara dan selatan di dalam Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam, maka kali ini Paket Tour Kota Bandung dan Bandung Utara selama dua hari satu malam untuk anda.

Yang perlu saya tambahkan informasinya di Paket Wisata Tour Bandung 2D1N Murah ini adalah mungkin untuk infromasi tempat-tempat wisata yang menarik dan terkenal yang akan anda jajal atau nikmati selama liburan bersama kami Mawa Holiday.

Seperti kita ketahui, jika anda bertanya Tempat Wisata di kota bandung yang mana sih yang sangat rekomended untuk anda kunjungi saat liburan ? maka jawabannya adalah pusat hiburan keluarga, wisata Belanja dan sejarah serta kuliner.

Nah, di Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam Murah Meriah dengan destinasi wisata kota bandung ini, kami akan bawa anda mengunjungi tepat wisata di kota bandung yang terkenal seperti Trans Studio Bandung, Kawasan Belanja Cibaduyut, Cihampelas dan Dago jalan asia afrika dan Braga.

Dan berikut agenda kegiatan wisata untuk Paket Wisata 2D1N Bandung Utara dan Bandung Kota :

Itinaray Wisata Lembang Dan Bandung Kota


Hari Pertama

  • Penjemputan anda di tempat yang telah disepakati.
  • Transfer ke Tangkuban Perahu
  • Mengunjungi Sari Ater Resort
  • Makan Siang di Restoran Lokal standar Pariwisata
  • Mengunjungi Kebun Petik Strobery
  • Mengunjungi Kebun Teh Bandung Utara
  • Mengunjungi Floating Market
  • Mengunjungi Farm House
  • Mengunjungi Taman Bunga Begonia
  • Mengunjungi Dusun Bambu
  • Makan Malam
  • Antar anda menuju Hotel dan Check In 
  • Acara Hari 1 Selesai
  • Acara Bebas

Hari Kedua

  • Sarapan Pagi di Hotel
  • Check Out Hotel
  • Mengunjungi Asia Afrika
  • Melanjutkan Ke Trans Studio Bandung
  • Makan Siang di Restoran Lokal
  • Wisata belanja ke Cihampelas 
  • Menuju Tempat Oleh - Oleh Khas Bandung ( Cibaduyut, FO Jl. Riau, Kartika Sari, Dago )
  • Mengantarkan anda menuju lokasi kepulangan anda seperti bandara/stasiun/terminal atau poll shutle
  • Acara Tour Selesai

Catatan
: sahabat traveler's seperti agenda Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam dengan destinasi bandung utara dan selatan, maka paket wisata tur bandung 2 hari 1 malam dengan destinasi wisata bandung utara dan kota trans ini pun felksible.

Seperti janji kami, bahwa kami akan berikan pelayanan terbaik bagi kebutuhan liburan anda, maka kami berikan program Private Wisata, dimana anda adalah yang mengatur semuanya dan kami siap mendukung keinginan anda tersebut.

Tunggu apa lagi, jika ada yang mau ditanyakan atau dikonsultasikan dengan kami, segera datang ke alamat kantor kami atau hubungi kami di :

Mawa Holiday Tour & Travel : Jalan Terusan Jakarta No 320 Kav 20 Lt 1, Ruko Komp Puri Dago Antapani kota Bandung. Atau,Anda juga bisa menghubungi kami langsung di kontak nomer telepon di +6222-9349-7664 ( Office ), +62812-2086-0758 (Simpati/Whatsapp/Line) serta BBM D3B9887F.

3.Paket Wisata Bandung Selatan dan Kota 2 Hari 1 Malam


Sahabat traveler's, berikut adalah jadwal acara atau agenda kegiatan wisata untukprogram di dalam Paket Wisata 2D1N Bandung Selatan dan Bandung Kota untuk anda :

Itinarary Tour Bandung 2D1N Selatan Dan Kota


Hari 1

  • Penjemputan di lokasi anda yang telah disepakati
  • Check in ke Hotel yang telah ditentukan
  • Menuju Kawah Putih
  • Menuju ke Danau Situ Patenggang
  • Mengunjungi Petik Strawberry
  • Mengunjungi Kebun Teh
  • Mengunjungi Pusat kerajinan  sepatu kulit Cibaduyut. 
  • Menikmati wisata kuliner Kuliner 
  • Kembali ke Hotel 
  • Acara hari pertama selesai
  • Acara Bebas

Hari 2

  • Penjemputan di Hotel
  • Check out dari hotel
  • Mengunjungi Trans Studio Bandung
  • Mengunjungi Wisata Fashion di FO sepanjang jalan Riau dan jalan Dago
  • Berburu oleh-oleh khas Bandung
  • Dropp Off
  • Acara tour selesai

Nah sahabat traveler's, demikian 3 program pilihan Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam Murah Meriah, Hemat dan juga Tepat bagi anda dari kami Mawa Holiday yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan liburan anda di bandung.

Harga Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam Murah


Nah sahabat traveler's, jika di atas kami sudah secara jelas menggambarkan seperti apa daya tarik wisata Paket Wisata bandung 2 Hari 1 Malam, kemudian fasilitas dan akomodasinya, Rowndown agenda kegiatan wisatanya, lalu berapa harga paket wisata tour bandung selama 2 hari 1 malam tersebut ?

Kami pastikan sekali lagi, jangan pernah khawatir berwisata ke bandung dengan memakai jasa layanan perjalanan wisata nanti akan kemahalan, yang ada saya menjamin bahwa Harga Paket Tur Wisata Ke Bandung selama dua hari satu malam dari kami sangat terjangkau bahkan Murah meriah.

Ada banyak pilihan harga yang pada dasarnya kami sesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan anda. Cara berhitungnya sangat mudah, semakin banyak peserta wisata di program Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam dari kami, maka harga per pesertanya pun akan semakin kecil.

Berikut Contoh Estimasi ( Perkiraan Harga Umum/standar Tour Travel Bandung yang bisa dinegosiasikan ) Harga Paket Wisata Tour Bandung 2D1N Murah meriah dari Mawa Holiday.

  • 20-24 Peserta : Rp.790.000/orang
  • 25-28 Peserta : Rp.720.000/orang
  • 29-34 Peserta : Rp.755.000/orang
  • 35-39 Peserta : Rp.700.000/orang
  • 40-44 Peserta : Rp.670.000/orang
  • 45-49 Peserta : Rp.645.000/orang
  • 50-54 Peserta : Rp.630.000/orang
  • 55-58 Peserta : Rp.610.000/orang

Catatan
: Harga Paket Wisata Bandung di tas adalah estimasi (perkiraan perhitungan di tahun 2016 akhir menuju 2017), bisa berubah sewaktu-waktu.

Lalu bagaimana dengan Harga Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam untuk 2 Orang , 3, 4, 5 atau kurang dari 10 atau 20 orang ?

Silahkan anda hubungi kami saat ini juga, menghubungi alamat dan juga nomer kontak Mawa Holiday yang sudah kami sediakan di artikel ini, di bagaian atas atau bawah.

Apakah gambaran atau rowndown dari semua program paket wisata bandung murah selama 2 hari 1 malam di atas sudah bisa memenuhi keinginan anda ?

Jika belum dan anda hanya mempunyai waktu liburan yang singkat, kami rekomendasikan kepada anda untuk mencoba Tour Wisata kami di Paket Wisata Bandung 1 Hari.

Namun seandainya kebutuhan wisata anda lebih banyak dan waktu liburan juga lebih panjang, maka kami sangat rekomendasikan anda untuk memakai program Paket Wisata Bandung 3 Hari 2 Malam, Paket Wisata Bandung 4 Hari 3 Malam dan yang lainnya.

Semua Paket Wisata Bandung Murah yang kami sediakan, sangat cocok baghi anda yang mau liburan berdua atau untuk 2 orang dan atau kelipatannya. Dijamin beragam Harga Paket, Tour yang disediakan kami Mawa Holiday Tetap akan berikan Harga yang Murah.

Baiklah, jika anda sekali lagi bingung harus menggunakan paket wisata bandung murah yang kami sediakan, silahkan dengan tangan terbuka kami membuka tempat dan waktu untuk datang atau menghubungi kami ke :

Mawa Holiday Tour & Travel : Jalan Terusan Jakarta No 320 Kav 20 Lt 1, Ruko Komp Puri Dago Antapani kota Bandung. Atau,Anda juga bisa menghubungi kami langsung di kontak nomer telepon di +6222-9349-7664 ( Office ), +62812-2086-0758 (Simpati/Whatsapp/Line) serta BBM D3B9887F.

Sahabat traveler's, sebagai tambahan informasi juga, bahwa Mawa Holiday juga menawarkan kepada anda jasa Sewa Dan Rental Mobil Murah di Bandung dan juga Sewa Bus Pariwisata Bandung, jika anda hanya membutuhkan alat transportasi terbaru dan murah saja.

Jadi, mulai sekarang janganlah ragu untuk menghubungi kami untuk mendapatkan semua informasi yang lebih lengkap dan detil seputar Paket Wisata Bandung Murah Meriah dan dijamin Tepat bagi anda, seperti bahasan kali ini Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam.

Review Terkait Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam


Paket Liburan 2 Hari 1 Malam Jakarta Bandung


Paket wisata liburan di bandung dari jakarta 2 hari 1 malam ini akan memberikan kemudahan bagi anda berada di kota jakarta yang ingin berkunjung ke bandung. Karena kami akan menjemput anda di tempat tanpa ada pungutan biaya tambahan.

Paket tour 2 hari 1 malam jakarta bandung ini akan membawa anda menjumpai berbagai destinasi wisata terbaik dan salah satunya adalah bandung utara yang kaya akan tempat wisata seperti farm house, dusun bambu, floating market, sari ater, tangkuban perahu dan masih banyak wisata lainya.

Harga Tour Bandung 2 Hari 1 Malam


Harga Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam
yang akan anda terima merupakan harga all in dimana harga yang kami tawarkan sudah mencakup semua aspek kebutuhan wisata anda seperti hotel, tiket masuk wisata, transportasi allin berstandar pariwisata, makan selagi kapasitas wisatawan lebih dari 6 orang dan tour leader profesional serta kebutuhan pendukung wisata lainya.

Paket Wisata Rombongan ke Bandung 2 Hari 1 Malam Harga Murah


Paket family gathering 2 hari 1 malam ke bandung ini adalah salah satu paket wisata kerap menjadi pilihan utama wisatawan yang memiliki rencana ke bandung dengan sanak sodara atau dengan rekan kerjanya.

Pada paket outing 2 hari 1 malam ini biasanya di kombinasikan dengan outbound yang akan menambah kesan ceria pada paket yang telah kami kemas dengan konsep wisata rombongan 2 hari 1 malam bandung.

Konsep wisata 2d1n in juga dapat di sesuaikan penjuemputanya bagi anda yang notabene berapa di luar kota bandung.

Di paket wisata Bandung  2 hari 1 malam ini anda pasti bingung apakah bisa ada travel yang menjemput wisatawan dari luar pulau.

Disini kami memberikan kebebasan untuk penjemputan namun jika lokasi penjemputan berada di luar pulau yang kami tidak bisa menjangkaunya, maka kami akan memberikan keringanan berupa penjemputan di bandara terdekat dikota bandung.

Seperti bandara jakarta dan bandara bandung karena wisata penjemputan bandara 2 hari 1 malam ke bandung akan menjadi lebih mudah di jangkau.

Sisipan Wisata Kuliner Pada Paket Tour 2 Hari Bandung


Pada Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam konsep kuliner anda akan di suguhkan beberapa pilihan sesuai dengan keinginan anda. Berikut tempat yang kami rekomendasikan pada wisata kuliner di bandung.

Pascal Food Marketd


Pascal food market ini terletak di kawasan Pascal Hypersquare dimna tempat ini di kelilingi oleh berbagai macam hiburan malam berkelas A di bandung.

Didalam pascal food market itu sendiri memiliki banyak sekali stand makanan yang menyediakan berbagai menu baik menu dalam negeri atau menu luar negeri. 

Semua yang anda inginkan ada dalam pascal hyper square karena memiliki menu dengan jumlah 1100 menu.

Batagor Kingslay


Nama yang sangat familiar di kalangan pecinta kuliner bandung ini mulai melejit semenjak tempat ini kerap di liput oleh TV swasta tentang kenikmatan rasanya. 

Selain rasa batagornya yang khas, batagor kingslay ini memiliki tingkat keawetan lebih lama di bandingkan batagor pada umumnya sehingga banyak wisatawan dari luar kota bandung memilih membeli oleh oleh batagor ini untuk di bagikan kepada teman atau kerabat ketika pulang berwisata dari bandung.

Kartika Sari


Oleh - oleh khas bandung berikutnya adalah kartika sari, kartika sari merupakan toko penjual berbagai macam kue dengan produksi khas bandung.

Anda dapat membelinya di berbagai cabang yang terdapat di kota bandung karena toko ini tidak memiliki cabang selain kota bandung. Berbagai macam jenis kue bisa anda dapatkan dengan harga terjangkau.

Bukan hanya dari harga yang terjangkau saja tempat ini sering di gandrungi pengunjung tetapi rasa yang berkarakter menjadikan kartika sari kerap di cari para wisatawan yang ingin menjelajahi aneka kulier khas bandung.

Wisata Alam Panduan Wisata 2D1N Bandung


Pada program Paket wisata alam di bandung selama 2 hari 1 malam, kami akan mengajak wisatawan untuk menjelajahi berbagai tempat terbaik di bandung antara lain :

Tangkuban Perahu


Berlokasi di bandung utara dengan di kelilingi hutan pinus menjadikan tempat ini bagian dari tempat favorit para pecinta alam di bandung.

Pada wisata tangkuban perahu anda akan di suguhkan dengan pemandangan alam yang menakjubkan dimana keindahan tersebut berasal dari efek letusan gunung.

Udara yang sangat sejuk membuat wistawan merasakan nikmatnya berwisata di gunung tangkuban perahu.

Kawah Putih Ciwidey


Lain tangkuban perahu lain kawah putih. Berbeda dengan tangkuban perahu, kawah putih berlokasi di bandung selatan dan memiliki view menawan.

Jika ketika anda berwisata di tangkuban perahu anda hanya dapat menikmati pemandangan kawahnya lain halnya ketika anda berwisata di kawah putih karena disini anda akan turun langsung ke kawahnya.

Hal ini akan terasa lebih menyenangkan jika anda mengabadikan foto anda pada saat berwisata di tempat ini. 

Di kelilingi oleh hutan dan berpasir putih akan sangat indah jika anda menjumpainya dengan orang yang anda sayang atau sanak sodara anda.

Kunjungan Wisata Buatan Pada Tour 2D1N


Pada umumnya wisata buatan hanya terdapat di luar negeri atau negara tetangga kita namun seiring perkembangan jaman wisata buatan ini hadir di indonesia dan salah satu wisata buatan yang terkenal di indonesia terletak di kota bandung. 

Berikut kami akan memberikan gambaran wisata buatan yang terdapat di kota bandung.

Floating Market Lembang


Berawal dari danau yang tidak di perhatikan oleh pemkot setempat floating market berdiri. Namun ketika datang dari pihak instansi yang ingin mengembangkan kawasan ini,

maka dengan cepat floating market berubah menjadi floating market seperti sekarang dengan di kelilingi taman dan bangunan artistik sehingga tampat lebih indah di bandingkan dengan sebelumnya.

Jika anda berkunjung ke tempat ini anda akan menjumpai berbagai wahana air, anda juga akan disuguhkan oleh para pedagang makanan dengan kosep pasar apung di dalamnya. maka dari itu tempat ini sangat kami rekomendasikan jika anda berkunjung ke tempat ini.

Di dalam kota yang mungil ini terdapat banyak sekali tempat wisata yang kami rekomendasikan terutama bagi anda yang hobi jalan jalan.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembacanya dan jika anda berencana rekreasi ke bandung maka jangan sungkan segeralah menghubungi pihak marketing kami karena disini anda akan di berikan pelayanan terbaik ketika anda berwisata di kota kembang bandung,terutama dengan program Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama