Paket Wisata Bandung Harga Murah Fasilitas Terbaik

Salah satu hal yang membuat kami berkesan adalah memberi pelayanan terbaik terhadap wisatawan, agar mendapatkan kesan memuaskan dalam layanan.

Maka dari itu kami kerap memberikan kebijakan - kebijakan kepada konsumen untuk bebas memilih paket wisata yang sesuai dengan kebutuhanya. 

Beberapa paket wisata bandung yang kami kemas memiliki perbedaan terkait kunjungan wisata. Mengingat bandung merupakan salah satu kota dengan destinasi wisata cukup banyak di indonesia.

Berikut Kami Lampirkan Beberapa Pilihan Paket Wisata Bandung.

Paket Wisata Bandung 1 Hari Atau One Day Trip

Paket wisata bandung dengan durasi 1 hari atau one day trip ini merupakan paket kunjungan wisata yang notabene adalah kunjungan dengan batasan waktu 1 hari.

Kunjungan wisata tersebut terbagi menjadi 3 pilihan. Ada paket wisata bandung dengan konsep alam lembang 1 hari, paket wisata bandung dengan konsep alam ciwidey 1 hari dan paket wisata bandung dengan konsep kunjungan dalam kota 1 hari.

Paket Wisata Bandung Kunjungan Lembang 1 Hari ini memberikan kebijakan kepada wisatawan untuk mengunjungi beberapa lokasi wisata di lembang dan sekitarnya. Berikut rundown acara peket wisata bandung 1 hari kunjungan wisata lembang.
Rundown di atas merupakan pilihan rundown terbaik yang kerap di inginkan wisatawan, adapun kunjungan tempat wisata yang dapat di kombinasikan dengan pilhan paket tersebut yaitu. Floating Market Lembang, Dusun Bambu, Farm House, The Lodge Maribaya dan lain sebagainya. 
Jika anda memiliki tujuan wisata tersendiri dan ingin memesan paket wisata bandung dengan durasi 1 hari, maka sebaiknya kunjungan wisata tersebut tidak jauh dari tempat wisata yang telah kami paparkan di atas. Karena jadwal kunjungan wisata di atas merupakan destinasi wisata searah yang masuk dalam kawasan bandung utara.
Selain paket wisata bandung 1 hari lembang atau one day trip lembang ini kami juga memiliki paket wisata bandung 1 hari dengan tujuan bandung selatan atau ciwidey.

Bukan hanya lembang atau jalur bandung utara, jalur bandung selatan atau ciwidey pun memiliki berbagai ragam tempat wisata. Tempat tersebut nantinya akan anda jumpai jika memilih paket wisata bandung selatan atau ciwidey.

Manasajakah tempat wisata yang masuk dalam daftar kunjungannya. Berikut kami paparkan beberapa tempat wisata ciwidey yang recomended sesuai dengan banyaknya permintaan konsumen.
Jadwal tersebut adalah jadwal yang kerap di lirik para wisatawan ketika memesan paket wisata satu hari dengan kunjungan ciwidey. Selain wisata di atas ciwidey memiliki tempat wisata yang tidak kalah menariknya di bandingkan dengan tempat wisata lembang. 

Beberapa tempat wisata terkait adalah Ranca Upas, Kawah Rengganis, Pemandian Air Panas Cimanggu, Barusen Hills dan Lain Sebagainya. 

Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam Atau 2 Day 1 Night

Paket wisata bandung berdurasi dua hari satu malam ini akan mengkombinasikan antara paket wisata bandung utara atau lembang dengan bandung selatan atau ciwidey. Dari dua kunjungan tempat wisata tersebut anda dapat mengkombinasikan dengan wisata kuliner dan wisata belanja,

hanya saja jika untuk pemesanan paket wisata 2 hari 1 malam ini anda tidak terlalu banyak memiliki waktu wisata belanja dan kuliner mengingat waktu dengan kunjungan wisata alam lainya terbilang padat. 

Jika anda menginginkan wisata alam dengan kombinasi wisata belanja lebih leluasa, maka sebaiknya anda mengurangi beberapa kunjungan wisata alam agar anda bisa menggantinya dengan wisata kuliner dan belanja. 

Untuk lebih jelasnya kami akan memberikan gambaran tujuan wisata 2 hari 1 malam bandung.

Hari Pertama
  • Gunung Tangkuban Perahu
  • Sari Ater Resort 
  • Deranch
  • Floating Market
Hari Kedua
  • Kawah Putih
  • Telaga Situ Patenggang / Galmping Lakside
  • Kebun Teh Ranca Bali
  • Valley Resort Ciwidey
Tujuan Wisata Belanja Terkait, Cihampelas, Cibaduyut, Pusat FO. Jl. Riau, Pasar Baru, Rumah Mode dsb. 

Lokasi wisata belanja dan kuliner di atas berlokasi di kawasan dalam kota bandung yang nantinya dapat anda kunjungi selepas wisata wisata lembang atau wisata ciwidey.

Jadi bila mana anda ingin mengunjungi beberapa tempat wisata alam, kuliner dan belanja sebaiknya anda memilih paket wisata bandung 2 hari 1 malam atau 2 day 1 night
Catatan : Durasi wisata tersebut akan terasa sangat cepat jika mengkombinasikan dengan wisata belanja, mengingat jadwal wisata yang sangat padat. Sebaiknya anda memesan paket wisata bandung 3 hari 2 malam jika menginginkan tempat wisata bandung terjelajah semua. 
 Jika anda menginginkan wisata dengan konsep long trip maka sebaiknya anda memiilih paket wisata bandung 3 hari 2 malam atau 3 day 2 nigh. 

Pada paket ini anda akan menjelajahi kawasan kota bandung dan sekitanya dengan durasi waktu yang cukup panjang, sehingga tempat - tempat wisata favorit di bandung akan terjelajah semua, baik dari wisata alam, wisata buatan, wisata kuliner dan wisata belanja.

Bandung memiliki banyak sekali tempat wisata populer yang menarik, dan akan sangat disayangkan bilamana pada saat anda berkunjung ke kota kembang ini anda melewatinya.

Maka dari itu jika anda memilih paket wisata bandung tiga hari dua malam, hal tersebut akan membuat rasa penasaran anda akan tempat wisata bandung menjadi pengalaman yang sangat mengesankan.

Pilihan paket wisata bandung tentunya memberikan kenyamanan bagi wisatawan, karena dengan pemilihan paket ini anda tidak harus susah memilih atau mencari transportasi, penginapan dan restoran.

Semuanya telah kami kemas menjadi sebuat paket kunjungan wisata dengan fasilitas lengkap.
Catatan II. Untuk rundown acara paket wisata bandung 3 hari 2 malam ada dapat membacanya di artikel berikut. klik paket wisata bandung 3 hari 2 malam harga murah

FASILITAS WISATA BANDUNG MAWA HOLIDAY

Pemberian fasilitas terbaik dalam pelaksanaan perjalanan paket wisata adalah salah satu faktor utama yang sangat penting agar terjadi kenyamanan dalam berwisata.

Hal ini kami sangat memperhatikan agar terjadi konsep perjalanan yang menyenangkan.
Berikut Kami Lampirkan Fasilitas Paket Wisata Bandung.
  • Transportasi Berstandar Pariwisata ( sesuai standar DISHUB )
  • Hotel atau Penginapan Berstandar Bintang
  • Tiket Wasuk Wisata Tertera
  • Makan di Resto Lokal Bandung
  • Snack Box
  • Tour Leader
  • Foto Dokumentasi
  • Air Mineral
  • P3K
  • Kaos By Request
Fasilitas di atas akan anda dapatkan pada waktu anda berwisata ke bandung. Fasilitas yang kami berikan tentunya memiliki syarat dan ketentuan berlaku.

Seperti halnya jika rombongan wisata bandung hanya berjumlah kurang dari 15 pax, maka untuk fasilitas makan tidak di berikan.

Sama halnya dengan snack dan tour leader, jika peserta kurang dari 15 maka pengganti tour leader adalah driver.

Untuk snack juga tidak kami berikan jika peserta di bawah 15 peserta.

REVIEW WISATA BANDUNG UNTUK PILIHAN TUJUAN WISATA

Kota kembang merupakan salah satu kota dengan kekayaan tempat wisata yang melimpah, karena banyak sekali tempat wisata yang menarik di kota ini.

Jika anda ingin menjelajahi semua tempat wisata di bandung mungkin anda harus menghabiskan waktu lebih dari 1 minggu.

Di bawah ini akan kami kerucutkan penjelasan tempat wisata berdasarkan golongan atau jenis tempat wisatanya.

WISATA ALAM

Bandung memiliki tempat wisata alam yang menakjubkan, tempat tersebut ada yang memang terjadinya secara alami dan aja juga terbentuknya dengan campur tangan manusia.

Beberapa tempat wisata alam tersebut salah satunya adlah kawah putih dan tangkuban perahu, dua tempat ini kerap di lirik wisatawan asing karena pemandanganya yang membuat geleng kepala.

Terbentuknya tempat ini murni karena alam dan tanpa ada campur tangan manusia. Hal itu menjadikan kawah putih dan tangkuban perahu masuk dalam daftar destinasi wisata alam mempesona.

WISATA BUATAN

Selain wisata alam, bandung juga memiliki beberapa tempat wisata buatan yang tidak kalah terkenalnya dengan wisata manca negara.

Sebut saja Trans Studio, Floating Market, Farm House dan Dusun bambu. Tempat ini lah yang menghiasi beragam tempat wisata di bandung dan menjadikan bandung semakin identik dengan kota wisata.

WISATA EDUKASI

Berbicara mengenai wisata edukasi mungkin bandung adalah pusatnya, berbagai macam tempat wisata dengan konsep edukasi sangatlah banyak di kota kembang ini.

Seperti halnya tempat wisata Museum Geologi, Gedung Asia Afrika, Boscha dan lain sebagainya.

Di lokasi ini lah para peserta wisata edukasi di manjakan dengan pembelajaran - pembelajaran yang mengesankan.

WISATA BELANJA DAN KULINER BANDUNG

Belum ke bandung kalau belum minikmati kuliner pedas ala tanah sunda. Selain wisata alam dan wisata buatan, bandung juga tidak kalah terkenalnya dengan wisata kuliner.

Banyak rekomendasi yang di berikan oleh pihak wisatawan yang ingin kembali menikmati wisata belanja di bandung.

Kata kurang puas ketika wisata belanja di bandung kerap di keluarkan peserta wisata, terkait ketidak puasan akan waktu yang di berikan terlalu sempit.

Maksud hati berlama di beberapa titik wisata belanja namun apa daya waktu wisata telah usai. Maka dari itu peserta ingin benar - benar memuaskan hasrat belanjanya di kota ini.

Beberapa tempat wisata belanja yang recomended antara lain Ciwalk, Pasar Baru, FO. Riau, Kartika Sari dan Rumah Mode.

Untuk info lebih lanjut anda dapat menghubungi marketing kami atau datang langsung ke kantor kami.

BEBERAPA REVIEW PAKET WISATA LAINYA

Paket Wisata Outing Bandung

Paket outing bandung ini menerapkan konsep wisata berkombinasi dengan game, Pada pelaksanaanya peserta akan di berikan berbagai macam game outbound dengan konsep team building.

Paket wisata outbound bandung seperti ini biasanya diberikan kepada perusahaan - perusahaan dalam bentuk acara tahunan atau lainya.

Paket outbound sendiri memiliki 2 jenis paket kunjungan. Yang pertama yaitu dengan kunjungan lembang dan kunjungan ke pangalengan.

Jika peserta ingin melaksanakan paket outing dengan konsep rafting maka kami mengarahkan pelaksanaanya di pangalengan, Karena selain lokasinya yang mendukung di tempat ini juga terdapat beberapa spot yang menarik.

Apabila pemesanan paket wisata outbound degan konsep team buiding dan fun game atau off road, maka kami merekomendasikan untuk menjelajahi kawasan lembang dan sekitarnya.

Di titik lembang lah terdapat beberapa tempat wisata outbound yang nyaman dan menyenangkan seperti grafika cikole, tree top dan lain sebagainya.

Tempat - tempat ini notabene memiliki fasilitas game yang lengkap begitu pun juga dengan konsep wisata off road.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama