Paket Wisata Bandung Rumah Sosis - Review Fasilitas & Harga

Rumah Sosis Bandung

Semenjak adanya Tol Cipularang, Bandung semakin dipadati oleh wisatawan yang ingin mencicipi berbagai tempat wisata Bandung. Salah satunya tempat wisata “Rumah Sosis Bandung” yang menyediakan berbagai makanan menu dan barang-barang bertemakan sosis. Tempat wisata yang mempunyai slogan Eat – Swim – Play ini sangat cocok untuk keluarga yang ingin mengajak jalan-jalan putra – putri nya, karena pada umumnya anak kecil sangat suka akan sosis.

Alamat Rumah Sosis Bandung

Rumah Sosis beralamat di Jalan Setiabudhi No.295, Bandung, Jawa Barat. Rumah Sosis sangat mudah sekali ditemukan, Anda cukup mengambil jalan menuju Lembang dan dengan mudah akan melihat Rumah Sosis karena posisinya yang berada di pinggir jalan raya dengan penanda yang lumayan besar.

Makanan Rumah Sosis Bandung

Menu andalan yang terdapat di restoran ini tentu saja sosisnya. Mungkin Anda akan berfikir kenapa sosis mahal sekali, padahal jika membeli di supermarket bisa didapat dengan harga murah. Karena sosis yang Rumah Sosis jual adalah sosis buatan sendiri sehingga rasanya unik, enak, sehat dan tanpa bahan pengawet. Dengan total menu sekitar 70 jenis menu, tentu membuat Anda dan keluarga Anda semakin menggugah selera makan, seperti sosis keju, sosis barbeque, sosis bockwurst, sosis black pepper, beef garlic, chicken chipolata, sosis crispy, dan lain-lain.

Paket Wisata Bandung Rumah Sosis - Review Fasilitas & Harga
Paket Wisata Bandung Rumah Sosis - Review Fasilitas & Harga
Selain sosis, terdapat juga menu lain seperti nasi ayam, nasi goreng, spaghetti, nasi chicken katsu, nasi liwet, nasi bakar, nasi tempura, kentang goreng, dan lain-lain. Untuk harga memang agak mahal sekitar Rp.40.000,- hingga Rp.60.000,- untuk menu masakan sedangkan untuk sate sosis sekitar Rp.10.000,- hingga Rp.20.000,-.

Baca Juga : Informasi Wisata Kuliner Bandung Lainya

Jika Anda kurang puas dengan memakan sosis ditempat, maka Anda dapat membawa pulang sosis beku di toko Rumah Sosis dengan harga sekitar Rp.50.000,- hingga Rp.70.000,- per pack. Selain sosis beku juga terdapat baso dengan berbagai macam rasa seperti baso cumi, baso ikan, baso sapi, baso udang, dan lain-lain dengan harga berkisar Rp.25.000,- hingga Rp.40.000,- per pack. Selain baso dan sosis, juga terdapat produk mie organik beku dan berbagai jenis es krim yang dapat dinikmati langsung di tempat.

Harga tiket masuk Rumah Sosis hanya Rp.3.000,-, di dalamnya juga terdapat berbagai wahana yang bisa dinikmati oleh pengunjung, sesuai dengan slogannya. Berikut harga paket wahana yang bisa Anda nikmati bersama keluarga:

Paket A sebesar Rp.90.000,- terdiri dari,

ATV
Rp.35.000,-

Rumah Pohon
Rp.35.000,-

High Rope
Rp.20.000,-
Gratis Fun Climbing

Paket B sebesar Rp.90.000,- terdiri dari,

Sepeda
Rp.35.000,-

Rumah Pohon
Rp.35.000,-

Lorong Sesat
Rp.20.000,-
Gratis Main Pasir

Paket C sebesar Rp.75.000,- terdiri dari,

ATV
Rp.35.000,-

Perahu Sosis
Rp.20.000,-

Lorong Sesat
Rp.20.000,-
Gratis Flying Fox

Paket D sebesar Rp.80.000,- terdiri dari,

Mobil Baterai
Rp.20.000,-

Kereta Sosis
Rp.20.000,-

Pancing Magnet
Rp.20.000,-

Perahu Sosis
Rp.20.000,-
Gratis Lorong Sesat

Untuk oleh-oleh atau kenang-kenangan, Anda dapat membeli merchandise yang telah disediakan di Rumah Sosis Bandung, antara lain seperti t-shirt bergambarkan sosis, sticker, boneka, jasa lukis tangan dan kaki, guling, kaktus, mainan anak dan lain-lain.

Jam Operasional Rumah Sosis Bandung

Rumah Sosis Bandung beroperasi mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB
Lahan parkir yang tersedia sangatlah terbatas, sehingga pada hari libur mungkin Anda akan sedikit kesulitan untuk mendapatkan parkir kendaraan Anda. Jika tidak ingin terlalu ramai, maka kami sarankan untuk Anda datang lebih pagi sehingga akan mempunyai banyak waktu untuk bermain dan bersantai di Rumah Sosis Bandung.

Rute Paket Wisata Bandung Destinasi Rumas Sosis Terbaik

  • Rumah sosis
  • Amazing Art World
  • Farm House Lembang
  • Rumah Mode
  • Teras Cihampelas
  • Wisata Kuliner Paskal Food Market
Info Rute Paket Wisata Bandung Lembang Terkait

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama