Wisata Ke Creative Center Bandung

Wisata Ke Creative Center Bandung - Sahabat mawa holiday kali ini admin ingin membagikan informasi menarik seputar wisata ke gedung creative center. Gedung creative center sebelumnya telah di dirikan di berbagai negara negara dan salah satunya adalah negara tetangga yaitu thailand yang beri nama thailand creative and design center. Didalam gedung creative center wisatawan dapat mengeksplor berbagai jenis kreativitas yang di milikinya.

Wisata Ke Creative Center Bandung
Wisata Ke Creative Center Bandung
Bandung juara, slogan yang dipakai oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil atau biasa di sapa Kang Emil ini betul-betul menunjukan eksistensi Kota Bandung sebagai kota dengan sejuta pesona dan kreatifitasnya.

Salah satu kreatifitas Kang Emil ini dengan didirikannya  gedung Bandung Creative Center.Gedung pusat kreatifitas di Bandung yang terletak di Jl. Laswi No.5, Kacapiring, Batununggal, Kota Bandung ini menyajikan aplikasi-aplikasi kreatif dan edukatif bagi warga Bandung dan luar Bandung.Cocok untuk menjadi tempat rekreasi wisata edukasi dan ilmu pengetahuan bagi para pelajar dari Bandung atau pun luar Bandung dan juga masyarakat Indonesia karena ini adalah gedung pusat kreatif yang pertama di Indonesia.

Bandung Creative Center (BCC) ini dengan fasilitas yang ada di dalamnya yakni antara lain ada Studio Musik,Studio Fashion,ART Galerry,Design Studio,Studio ICT,Studio Inovasi(3D Printing,Laser cutting dll),Studio Foto/TV,Bioskop Film Eksperimental ,Design Keramik , desain Museum dll.Ada banyak lagi yang ditampilkan dan dipertontonkan di gedung ini karena memang BCC ini dibangun untuk menunjang kreatifitas masyarakat khususnya warga Bandung agar lebih bisa mengembangkan kreatifitasnya.

Mudah-mudahan dengan adanya Bandung Creative Center di kota Bandung ini dapat meningkatkan wawasan dan kwalitas kreatifitas kita dan sebagai wisata edukasi bagi pelajar, mahasiswa ,warga dan masyarakat Indonesia .Karena hidup yang bermanfaat itu adalah dengan berkarya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama