Obyek Wisata Bali Populer

Obyek Wisata Bali Populer - Bali Merupakan Sebuah Pulau di Indonesia yang terletak di bagian timur, Pulau ini mempunyai kawasan yang sangat indah sehingga Para Pengunjung Wisata dari Mancanegara sangatlah ingin berkunjung ke Pulau Bali. Terdapat banyak sekali laut laut yang sangat indah dan biru,membuat hati para pengunjungnya nyaman dan tentram dan juga objek wisata buatan yang sangat unik akan membuat anda penasaran ,ragaman budaya yang khas akan merasa anda sangat terkesan karena Budaya di Indonesai sangatlah beragam. Dan berikut adalah sebagian kecil Objek Wisata yang terletak di Pulau Surga ini Pulau Bali :

Objek Wisata Batubulan, Sukawati, Gianyar Pulau Bali 

Sebenarnya merupakan suatu desa yang terletak di kawasan Sukawati . memiliki sekitar 5 macam tarian yang berada di kawasan ini karena Bali sangatlah kental akan adat dan istiadadat serta budaya yang masih diwariskan kepada anak dan cucunya sehingga sekarang masih dapat berada beragam tarian yang berada di Pulau ini. disamping itu di tempat ini para wisatawan dapat menyaksikan seniman-seniman yang membuat patung batu padas dengan bentuk para dewa atau tokoh dari cerita legenda Ramayana untuk mendekorasi rumah, hotel, perempatan jalan, jembatan ataupun pura.sangatlah menarik jika anda berkunjung ke Pulau ini karena berbagai objek yang sangat menarik ini anda dapat merasa cinta akan tanah air ini ,ternyata memiliki berbagai budaya. Tari Barong, di percaya sebagai metamorfosis dari barong ponorogo atau Reog, oleh raja Airlangga saat mengungsi ke pulau Bali untuk menyelamatkan diri.

Tarian ini bertemakan penari memakai topeng dan hanya diusung oleh 2 orang saja, bertemakan tentang paduan yang selalu berlawanan, sama persis ketika kita menjalani kehidupan sehari-hari di alam nyata. Tarian ini sama sekali menyeramkan seperti yang dibayangkan oleh para pengunjung karena ada narasi yang terselipkan humor dan jenaka, sehingga para pengunjung akan merasa nyaman ketika menonton Tarian ini.

Objek Wisata Kintamani

Para Netizen di tahun tahun ini pasti sangat banyak yang sekali bepergian atau ber-eksplorasi di bidang Kepecinta alaman, tapi efek nya Gunung penuh sampah dan Gunung sudah seperti pasar sangat sumpek dan tak bisa menghirup udara yang segar seperti dulu hhe, Di Pulau Bali terdapat kecamatan Kintamani  yang memiliki Gunung dan Danau Batur . Desa Kintamani terletak di caldera Gunung Batur sehingga akan menjadi spot yang sangat indah ketika anda berada disana disuguhi oleh Danau Batur yang biru seperti langit dan sangat jernih serta Gunung dengan ketinggian 1.717 mdpl(meter di atasa permukaan laut). Para Wisatawan juga bisa mendaki Gunung Batur dengan membawa perlengkapan standar pendakian gunung, dan bila ingin menggunakan jasa Guide anda bisa menghubungi bagian yang bertanggung jawab di Kintamani. Suhu disini pun sangatlah sejuk dan tentram sehingga apabila anda menikmati Sunset dan Sunrise sangatlah recomended Objek wisata yang satu ini.

Objek Wisata Museum Soekarno

Siapa yang tidak kenal dengan bapak Soekano ? Presiden nomor 1 di Indonesia dan sebagai proklamator kemerdekaan Indonesia tentu jasa beliau sangatlah tidak bisa diganti dengan apapun, Bahkan sebagian orang di Mancanegara banyak yang mngatakan bahwa bapak Soekarno merupakan orang hebat dan pintar. Di Pulau Bali terdapat Museum Soekarno yang diresmikan oleh anak beliau yang juga sebagai Presiden Indonesia ke 5 Ibu Megawati Soekarno Putri pada 10-11-2011 Di perpustakaan yang berlokasi di Jalan Raya Puputan Denpasar Bali tersebut, menghimpun jutaan koleksi Presiden Soekarno, mulai dari dokumen-dokumen berbentuk tulisan, naskah pidato, buku-buku, foto-foto, sampai tempat tidur dan Jumlah koleksi buku di perpustakaan ini ada sebanyak 1.450.000 unit. Jadi sangat disayangkan apabila anda berkunjung ke Pulau Bali tidak berwisata ke Museum Soekarno.

Objek Wisata Pura Tirta Empul Tampak Siring

Objek Wisata Pura Tirta Empul Tampak Siring Adalah nama sebuah pura yang terletak di kecamatan Tampak Siring. Pura Tirta Empul banyak dikunjungi para wisatawan, baik dari mancanegara maupun wisatawan domestik. Objek Wisata ini wajib anda kunjungi ketika berkunjung ke Pulau Bali pasalnya di Objek ini merupakan tempat mata air suci yang digunakan oleh umat agama Hindu untuk pemandin dan permohonan tirta suci. Sangat sakral sekali untuk tempat Wisata yang satu ini ,karena terdapat sejarah yang sangat terkenal ketika zama para dewa menurut para warga sekitar. Tirta Empul Tampak Siring juga memiliki Istana yang diper-untukan bagi tempat Presiden, keluarga presiden dan tamu negara beristirahat saat berkunjung ke pulau Bali.

Objek Wisata Pantai Kuta

Pantai Kuta adalah sebuah tempat pariwisata yang terletak kecamatan Kuta, sebelah selatan Kota Denpasar, Bali, Indonesia. Daerah ini merupakan sebuah tujuan wisata turis mancanegara dan telah menjadi objek wisata andalan Pulau Bali sejak awal tahun 1970-an, Pulau Bali identik dengan Pantai-Pantai nya yang sangat indah nah Pantai Kuta merupakan Laut yang paling banyak dikunjungi ketika para wisatawan datang dari Mancanegara maupun wisatawan asli Indonesia. Pasir putih dan gelombang Pantai yang berwarna biru membuat para wisatawan kebanyakan berjemur langsung di pinggiran pantai, sambil menunggu sunset tiba, Kebudayaan Bali yang sangat kental sangat terlihat di Pantai ini karena warga Bali sering melakukan ritual agama yaitu Upacara Keagamaan. Dan juga bagi anda yang menyukai Olahraga Surfing di kawasan ini sangatlah tepat bagi anda.

Objek Wisata Joger

Joger merupakan wisata oleh-oleh bagi anda yang mengunjungi Pulau Bali,selama Joger sangat identik dengan T-shirt kata kata dan nyeleneh sehingga para pengunjung yang datang pasti membeli salah satu keunikan dari kata-kata tersebut, dari mulai gantungan kunci , jam terbalik hingga lukisan menarik pasti akan membuat  anda ingin sekali mengunjungi Belanja wisata yang satu ini, saking mem-bludak nya pembeli yang datang anda harus mengantri untuk bisa membeli pernak-pernik yang ada.

Objek Wisata Tanah Lot

Objek Wisata Tanah Lot Merupakan Objek Wisata yang terletak di Desa Daraban, Kecamatan kediri Objek wisata ini merupakan penghubung Manusia dan Para Dewa dan juga sebagai tempat pemujaan manusia kepada Dewa Laut. Pura Tanah Lot merupakan tempat bagian dari Pura Kahyangan jagat di Pulau Bali, untuk anda yang ingin melihat Pura ini akan sangat indah ketika Air pasang laut akan mengelilingi Pura ini dan juga  terdapat goa kecil dibawahnya yang juga diisi oleh para hewan ular berwarna putih. Dan karena Agama Hindu sangat kuat di Pulau ini, anda akan melihat sekumpulan orang yang melakukan Upacara adat umat mereka, Nah kalau Pemandangan disini tidak akan kalah oleh Objek Wisata lainnya, akrena kita akan disuguhkan dengan Sunrise dan  Sunset laut dan juga Pura Tanah Lot akan terlihat seperti mengapung diatas air.

Objek Wisata Arung Jeram Telaga Waja

Objek Wisata Arung Jeram Telaga Waja, Rafting di tahun-tahun ini sudah menjadi objek yang dikunjungi oleh semua kalangan, baik anak anak maupun Orang tua, tapi kebanyakan di kunjungi oleh kalangan muda atau mahasiswa, merasakan derasnya air dan memakai Perahu karet akan sangat memacu adrenaline anda ketika berada di Sungai Telaga Waja,untuk keamanan dan kenyamanan sangatlah safety procedur karena untuk olahraga ini harus dengan standar perlengkapan pengarungan yang ada di dunia, dimulai dari perahu karet, pelampung, helm, resque roof dan dayung. Dan untuk waktu pengarungan sekitar kurang lebih 3 jam dan dengan jarak 16 km. Melewati berbagai jeram akan membuat anda merasa havefun dan tentram, karena mungkin aktivitas anda sehari-hari adalah bekerja , maka dengan Objek Wisata Arung Jeram ini akan membuat hari anda menyenangkan.

Objek Wisata Pantai Padang Padang

Objek Wisata Pantai Padang Padang, Sudah tak aneh apabila kita mendengar Pantai Kuta tetapi kalau pantai Padang Padang mungkin  anda baru mendengar namanya, iya Pantai ini memiliki keindahan yang tidak kalah dengan Pantai-pantai terkenal di Bali dan pantai ini juga mulai dipakai oleh beberapa shooting film seperti film EAT PRAY LOVE, dan mulai saat itu banyak para wisatawan yang berkunjung ke Pantai ini. Dan uniknya dari pantai ini kita akan melewati goa goa sebelum sampai di Pantai Padang Padang, sangat menarik ketika kita sampa disini, akan ada gelombang air berwarna biru, serta pasir putih yang sangat lembut.

Objek Wisata Wisnu Kencana Garuda

Objek Wisata Wisnu Kencana Garuda, Objek Wisata ini terletak di Bukit Unggasan, Jimbaran Bali adalah sebuah Patung Monumen berjulang tinggi di dalam taman kompleks dan merupakan hasil karya  pematung Nyoman Nuarta dan yang lebih uniknya lagi patung ini mengalahkan tinggi patung liberty dan menjadi patung tertinggi di dunia dan dibangun di bukit tertinggi di bukit nusa dua dan tidak hanya ada satu patung melainkan terdapat banyak patung dan diantaranya terdapat Patung Dewa Wisnu menunggangi Garuda dan juga para wisatawan dapat membeli cinderamata dan juga para wisatawan dapat melihat mata air keramat yang dipercaya menyembuhkan beberapa macam penyakit yang sulit untuk disembuhkan, dan anda tidak boleh melewatkan tempat yang satu ini karena akan banyak nice shoot yang akan anda ambil untuk dijadikan kenangan ketika anda pulang kembali menuju rumah masing-masing.

Objek Wisata Pura Besakih

Objek Wisata Pura Besakih, Pura ini merupakan Pura terbesar yang ada di Indonesia dan pusat ibadah bagi Agama Hindu yang berada di Bali, Pura ini terletak di Desa Besakih, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Bali. Dan juga terletak di Gunung tertinggi di pulau Bali yaitu Gunung Agung karena Gunung Agung diyakini sebagai peninggalan yang memiliki kekuatan sakral di dalamnya. Jadi mari kita sama-sama berkunjung ke Objek Wisata Pura Besakih.

Objek Wisata Tanjung Benoa

Objek Wisata Tanjung Benoa, Wisata Tanjong Benoa merupakan wisata air yang memiliki beragam permainan dan ada sekitar 12 Wisata air yang diantaranya ada : Flying Board, Flying Fish, Banana Boat, Snorkling dsb. Bagi anda yang sangat menyukai wisata bahari maka akan sangat menyenangkan apabila anda tiba di tempat ini, juga terdapat ada pulau Penyu yang sangat lucu dan akan membuat anda sangat terhibur apalagi anda membawa keluarga akan sangat cocok berkunjung ke Pulau Penyu. Sangat banyak para Wisatawan Mancanegara yang mencoba berbagai Wisata Bahari yang berada di tempat ini, Akan tetapi Objek Wisata ini ditutup pada pukul 15.00 karena air Laut akan surut sehingga Speed boat tidak akan ber-operasi dengan bagus laju kencang nya, Identik dengan Laut yang berwarna biru serta pasir putih akan membuat anda terkesn berada di tempat ini, serta Wisata Bahari yang terlihat sangat indah berterbangan di lautan akan membuat anda merasa Havefun, dan anda tidak boleh melewatkan bahari  Sea Walker Tanjung Benoa karena anda bisa melihat hewan-hewan di bawah laut yang sangat indah dan terdaopat banyak tumbuhan laut serta terumbu karang yang berwarna-warni.

Objek Wisata Pasar Sukawati

Objek Wisata Pasar Sukawati, Nah kalau bagi para Wisatawan yang ingin membeli Oleh-oleh untuk keluarga di rumah anda, maka Pasar Sukawati lah Objek yang sangat tepat selain kualitas nya yang bagus serta harga nya pun sangat miring,dan juga Pasar Sukawati Bali sudah sangat terkenal ke penjuru dunia dan karena terkenal nya pasar ini maka para wisatawan pasti mengujungi wisata ini. Sudah harga terjangkau pasar ini juga bisa anda tawar semua yang dijual di tempat ini.

Objek Wisata Air Terjun Gitgit

Objek Wisata Air Terjun Gitgit, Untuk para wisatawan yang ingin menikmati indahnya air terjun dan sejuknya kawasan pedesaan maka inilah Objek yang sangat pas untuk anda yang ingin berwisata, Air terjun Gitgit ini memiliki tebing tertinggi di Bali Utara dan tidak hanya satu air terjun tetapi terdapat banyak air terjun yang indah dan menawan. Tebing setinggi 35m sangat akan membuat anda ketagihan datang ke tempat ini dan juga dikelilingi oleh pohon-pohon rindang yang akan membuat anda merasakan udara yang sejuk.

Informasi Paket Wisata Bali Dari Bandung Hubungi marketing kami atau datang langsung ke kantor kami.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama