Paket Wisata Bandung 3D 2N Murah

Paket Wisata Bandung 3D 2N Murah - Hi Sahabat Mawa Holiday, apakah Anda sedang berburu informasi paket wisata Bandung yang paling murah untuk mengunjungi tempat wisata di Bandung? Jika benar, saatnya menikmati sensasi liburan ke kota berjuluk Paris Van Java bersama dengan Mawa Holiday.

Paket Tour Wisata Bandung 3D 2N ini sengaja kami siapkan dan disediakan khusus untuk Anda supaya dapat mewujudkan impian Anda menikmati waktu liburan ke Bandung bersama orang – orang tercinta. Mulai dengan pasangan, keluarga, maupun teman – teman Anda.

Paket Wisata Bandung 3D 2N

Karena spotnya banyak, sehingga butuh beberapa hari untuk bisa mengunjungi banyak tempat wisata di Bandung sekaligus dalam 1 hari saja. Maka dari itu, salah satu solusinya adalah menggunakan jasa paket wisata Bandung 3D 2N Mawa Holiday. Untuk itulah, jika memang Anda tertarik liburan ke kota Paris van Java, baik berdua dengan pasangan, keluarga atau sahabat, maka pilihan liburan Paket Tour Wisata ke Bandung selama 3 Hari 2 Malam. Karena dijamin pasti memuaskan.

Daya Tarik Paket Wisata Bandung 3D 2N 

Dengan memilih Paket Wisata Bandung 3 hari 2 malam dari Mawa Holiday ini, maka Anda bersama keluarga, teman atau pasangan bisa mengeksplorasi tempat-tempat istimewa di kota Bandung dan sekitarnya dengan mudah.

Mulai dari kawasan Bandung Barat seperti Lembang, kemudian tidak ketinggalan kawasan wisata Cikole dan Maribaya. Serta tidak ketinggalan pula diajak mengunjungi ke objek wisata Ciwidey dan Pangalengan di Bandung Selatan, dan tentu saja sejumlah tempat – tempat wisata favorit yang ada di kawasan wisata Bandung Utara.

Di dalam paket tur ini, Anda bisa menikmati sensasi wisata liburan di Bandung yang seru. Kemudian menikmatinya dengan cara yang asyik dan menyenangkan dengan harga paket wisata Bandung yang Murah, namun fasilitas yang mewah.

Fasilitas Paket Wisata Bandung 3D 2N Murah 

Berikut fasilitasnya, antara lain:

1. Armada Transportasi Berstandar Pariwisata

Disinilah Anda bisa menikmati dukungan armada bus pariwisata yang fasilitasnya lengkap. Karena di dalamnya juga sudah ada fasilitas hiburan LCD TV, Karaoke. Kemudian ruangannya ber-AC, recleaning seat, hingga yang ada toiletnya. Sementara jika Anda berwisata ke Bandung dengan jumlah peserta sedikit, kami pun sudah siapkan armada Mobil terbaru segala jenisnya, salah satunya All New Avanza terbaru.

2. Tour Leader Bersertifikat

Sahabat Mawa, disinilah Anda bisa menikmati sajian menarik di lokasi – lokasi tempat wisata favorit di Bandung pilihan Anda berkat adanya tour leader professional, berpengalaman, dan bersertifikat yang akan memberikan Anda kemudahan dalam mendapatkan informasi seputar wisata Bandung.

3. Kuliner di Restoran Standar Pariwisata

Sahabat Mawa, kami siap mengajak Anda menikmati destinasi wisata terbaik di kota Kembang ini. Kami pun tahu, bagimana cara menjamu Anda dengan layanan terbaik seputar penawaran rekomendasi tempat makan siang atau malam terbaik di Bandung.

Meski harganya murah, namun hanya bersama kami inilah Anda bisa diantar ke tempat makan yang lezat dan istimewa. Anda juga bisa mendapat jatah makan siang dan malam sesuai dengan ketentuan dari awal paket wisata ke Bandung 3D2N yang telah dipilih.

Disini Anda akan diajak ke Restoran Bandung terbaik, menyajikan banyak menu kuliner pilihan mulai dari hidangan khas Sunda, nusantara, hingga western food. Disinilah juga Anda bisa bersantap sekaligus menikmati makanannya sambil beristirahat di pusat kuliner Bandung yang berkualitas.

4. Gratis Tiket Masuk Wisata

Sahabat Mawa, disinilah Anda bisa menikmati semua keindahan wisata Bandung yang semakin nyaman untuk dinikmati. Anda juga bisa memakai paket tour wisata 3 Hari 2 Malam dari kami. Itupun sudah termasuk tiket masuknya juga. Sehingga lebih hemat bagi siapa saja yang ingin liburan ke Bandung.

5. Gratis Makanan dan Minuman

Sahabat Mawa Holiday Tour & Travel, saat Anda dijemput pertama kali sesuai dengan tempat yang telah ditentukan, baik dengan Bus Pariwisata atau Mobil, maka dari awal sudah kami siapkan kejutan untuk Anda. Yaitu berupa mendapat hidangan gratis makanan snack dan ada juga minuman air mineral berukuran 600 ml.

6. Gratis Spanduk Tour Wisata

Untuk kesempurnaan kegiatan acara liburan bersama kami, kami juga telah menyiapkan sesuatu yang diberikan cuma – cuma alias gratis spanduk sebagai dokumentasi kegiatan wisata yang dilakukan di Bandung. Semuanya menjadi milik Anda.

7. Gratis Foto Dokumentasi Wisata

Sahabat Mawa, selain spanduk tour wisata yang kami buatkan gratis, kami juga memberikan layanan gratis foto dokumentasi.

8. Kaos Rombongan

Demi menjaga kekompakan Anda dan rombongan tour wisata, maka disini juga menyediakan layanan pembuatan kaos rombongan yang pas untuk liburan di Bandung. Sehingga liburan lebih menyenangkan.

9. Menginap di Hotel Bandung Bintang 3

Sahabat Mawa Holiday, fasilitas menarik lainnya yang siap kami berikan untuk Anda yang berlibur dengan mengambil paket wisata Bandung 3D2N adalah penginapan terbaik, dimana anda bersama anggota keluarga, teman – teman, pacar, akan diberikan layanan tempat menginap yang berkelas Hotel Bintang 3.

10. Gratis Penjemputan 

Fasilitas penjemputan Mawa Holiday sangat flexible. Jadi Anda bebas memilih sendiri spot penjemputan dimana saja tanpa ada biaya tambahan sedikitpun.

Catatan:

Sistem paket wisata yang disediakan disini bersifat private. Sehingga Anda akan merasa nyaman karena bebas memilih tempat kunjungan sesuai kebutuhan Anda. Untuk itu bila Anda membutuhkan info tambahan seputar fasilitas menarik dari Mawa Holiday, silahkan hubungi kami disini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama