Tempat Outbound Bandung Menantang Adrenalin

Tempat Outbound Bandung Menantang Adrenalin - Hallo sahabat Mawa, apakah dalam waktu dekat ini ada sedang merencanakan perjalanan wisata ke Kota Bandung dengan konsep paket outbound ?

Nah jika benar demikian adanya maka anda perlu mencoba beberapa kegiatan menarik yang di sediakan di sini. Banyak pilihan aktifitas paket outbound Bandung yang dapat anda nikmati.

Seperti apa sajakah ulasan nya ?

Tempat Outbound Bandung Menantang Adrenalin

Tempat Outbound Bandung Menantang Adrenalin

Tempat outbound Bandung sangat bervariasi. Setiap tempat dikelola dengan tema masing-masing, pastinya ada banyak kesempatan untuk eksplorasi. Kontur alamnya yang cenderung berada di dataran tinggi semakin memukau para pecinta aktivitas alam. 

Outbond menjadi salah satu pilihan aktivitas liburan menarik sekaligus menantang. Sebab selain bersantai sambil mengambil foto, diperlukan stamina prima untuk melakukannya. Minimal Anda harus tahan berjalan kaki, berlari kecil, tidak takut panas maupun kotor. 

Meski demikian peminat tempat outbond tidak pernah sepi. Inilah yang menjadi motivasi pengelola untuk memberikan fasilitas lengkap serta pengalaman lebih menantang. Apa saja aktifitas outbond menarik beserta tempatnya? Berikut penjelasannya!

Tempat Outbound Bandung Menantang Adrenalin

Aktivitas di Tempat Outbound Bandung yang Menantang

Tempat outbound Bandung dapat Anda jadikan sebagai tempat untuk mengeksplor kemampuan diri. Salah satunya dengan mengikuti semua aktifitas yang disediakan. Sesekali bolehlah memilih tantangan ekstrim seperti berikut ini. 

1. Arung jeram

Arung jeram sangat menguji adrenalin dan merupakan pengalaman yang seru. Menaklukkan arus sungai menggunakan perahu dan sampan tentu bukan hal mudah. Diperlukan keberanian, minimal tidak takut arus dan bisa berenang. 

2. Motor trail

Tempat outbound Bandung juga ada yang menyediakan motor trail. Anda bisa menjelajah wilayah sekitar ditemani hawa sejuk dan pemandangan alam mempesona. Bersiap kotor karena lumpur, namun ini sangat menantang dan jadi favorit kaum pria. 

3. Off road

Off road biasanya Anda hanya sebagai penumpang. Pengendara mobil tetap dari pengelola yang merupakan sopir berpengalaman. Sebab medan yang dilalui tidak mudah dan berbahaya jika belum berpengalaman. 

4. Flying fox

Flying fox merupakan aktifitas biasa, tetapi menjadi ekstrim karena ketinggian dan jarak luncurnya yang jauh. Anda bisa menggunakannya untuk kategori dewasa. Umumnya lebih menantang dan menguji adrenalin. 

5 Tempat Outbound Bandung Menarik

Bandung menawarkan banyak sekali lokasi menarik untuk outbound. Dibawah ini adalah beberapa rekomendasi tempat yang bisa Anda pilih. 

1. Orchid Forest

Lokasinya ada di Cikole, Lembang. Selain dapat menikmati aktivitas menantang, lokasi ini menawarkan pemandangan yang tiada duanya. Anda bisa melihat gagahnya pohon pinus di sekitar serta warna-warni bunga anggrek. 

Menempati area seluas 12 hektar, tempat outbound Bandung yang satu ini masih sangat ramah pengunjung segala usia. Konsepnya adalah ekowisata tetapi menyediakan permainan seperti Flying Fox, High Rope dan berbagai menantang aktivitas lainnya.

2. Treetop Adventure Park

Rekomendasi tempat tempat ini bertema adventure yang cukup populer. Bagi Anda yang ingin menguji adrenalin, destinasi ini sangat cocok karena memiliki banyak wahana sangat menantang.

Memiliki peralatan berstandar internasional, jaminan aman bagi pengguna. Disini Anda bisa menikmati wahana ekstrim seperti flying fox, zip coaster, caving, zorbing, 88 buah wahana halang rintang dan banyak lagi. 

3. Ciwangun Indah Camp

Disini tersedia fasilitas untuk camping, company gathering, wisata alam dengan biaya tiket masuk hanya Rp 10.000 per orang. Menyediakan fasilitas lengkap dan wahana permainan seru untuk dicoba. 

Disarankan untuk membawa perlengkapan pribadi sendiri saat berkunjung ke lokasi ini. Dan lebih maksimal jika berkunjung pada musim kemarau. Kondisi tidak terlalu becek sehingga bisa mengeksplor semua aktivitas seru yang ditawarkan. 

4. Outbound Ciwidey EMTE Highland Resort

Tempat outbound di Bandung ini sangat cocok untuk berlibur dengan keluarga dan orang tersayang. Ada banyak kegiatan bisa Anda lakukan seperti team building, one day outbound, treasure hunt dan training outbound.

Lokasinya berada di ketinggian 1200 Mdpl, komplek cidura blok D4 Nomor 22 Tenjolaya Pasirjambu, Bandung. Tersedia juga fasilitas penginapan dengan tarif mulai dari Rp. 400.000 hingga Rp. 3.500.000 juta per malam.

5. D’Camp Cibodas Alam Madani Park

Anda akan dimanjakan dengan pemandangan air terjun, danau, sungai, tebing, hingga jalur trekking di area ini. Menyediakan dengan fasilitas area hijau yang luas, penginapan, gazebo, kolam renang, toilet, mushola serta area parkir.

Anda bisa menikmati kegiatan outbound, mulai dari rakit race, canoeing, tubbing, flying fox, fishing, jurit malam, jungle and river trekking dan banyak lagi. Tiketnya juga terjangkau mulai dari Rp 100.000 per orang. 

Persiapan Sebelum Melakukan Aktifitas Outbond

Baik pro maupun pemula, Anda tetap perlu melakukan beberapa persiapan sebelum aktifitas outdoor. Ini berkaitan dengan keamanan, keselamatan serta dalam rangka memaksimalkan pengalaman Anda. 

1. Survey lokasi

Persiapan pertama sebelum menentukan tempat outbound Bandung adalah survey lokasi. Ini penting karena berkaitan dengan berapa banyak peserta, tema dan aktifitas apa saja yang akan dilakukan. 

Melalui survey Anda bisa mengetahui seberapa jauh lokasi dari titik keberangkatan. Fasilitas akomodasi dan konsumsi apakah memadai atau belum. Juga berkaitan dengan budget yang akan dikeluarkan. 

2. Pastikan ada asuransi

Penting juga menanyakan kepada pengelola tempat outbound Bandung apakah tersedia asuransi untuk setiap aktivitasnya. Untuk aktivitas yang melibatkan fisik umumnya sudah dilengkapi asuransi. Sebab menjadi standar keselamatan sekaligus sertifikasi sebagai tempat wisata berkualitas dan aman. 

3. Periksa kelayakan fasilitas lainnya

Fasilitas lainnya perlu dipastikan kelengkapannya terutama jika memutuskan untuk menggunakan dalam waktu lebih dari 1 hari. Anda bisa menanyakan melalui telepon atau chat dengan admin. 

4. Sesuaikan kemampuan fisik

Ini merupakan persiapan penting, sebab berbagai aktifitas luar ruangan menuntut fisik prima dan keberanian. Supaya lebih aman Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan pihak pengelola sebelum memilih wahana ekstrem yang akan dinikmati. 

Ingin seru-seruan menikmati aktifitas outbond, hubungi Mawa Holiday. Penyedia paket liburan dan fasilitas akomodasi berkualitas dengan layanan prima. Dijamin pengalaman Anda di tempat outbound Bandung semakin berkesan. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama