Rekomendasi Tempat Gathering Bandung

Rekomendasi Tempat Gathering Bandung - Hallo sahabat wisata, Bandung merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang memiliki aneka destinasi wisata dengan jumlah pengunjung lebih banyak di banding kota - kota lain di Indonesia. 

Tak terkecuali dengan objek wisata dengan konsep alam bebes serta lapangan yang memadai untuk kegiatan paket gathering perusahaan Bandung

Nah jika anda sedang merencanakan kegiatan paket family gathering Bandung pada waktu dekat ini maka tempat - tempat di bawah ini akan menjadi referensi terbaik nya. 

Rekomendasi Tempat Gathering Bandung

REKOMENDASI TEMPAT GATHERING BANDUNG

Acara atau kegiatan kantor seperti misalnya employee gathering sering dilakukan setiap tahunnya. Tidak hanya itu saja, acara keluarga juga sering diadakan hampir bersamaan dengan masa liburan sekolah atau ketika libur nasional seperti lebaran dan juga Tahun Baru. 

Anda tentunya dihadapkan dengan rekomendasi tempat gathering yang sesuai dengan tema dan juga kriteria yang anda inginkan.

Rekomendasi Tempat Gathering Lembang Bandung

5 Rekomendasi Tempat Gathering Bandung yang Hits

Apabila anda ingin menjadikan Bandung sebagai wisata gathering, maka berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat gathering Bandung yang mungkin bisa anda coba untuk mengadakan employee atau juga family gathering. 

Dengan rekomendasi ini maka anda akan memiliki gambaran mengenai fasilitas dan juga kegiatan apa saja yang akan anda lakukan nantinya.

1. Terminal Wisata Grafika Cikole

Lokasi ini sudah tidak diragukan lagi sebagai salah satu lokasi untuk melaksanakan gathering, karena pemandangan alamnya yang sangat menarik dan juga dengan suasana yang sangat sejuk. Anda dijamin akan betah berlama-lama di sini karena suasana alamnya begitu terasa. 

Memiliki luas sekitar 9 hektar, dan juga berada di ketinggian 1.400 mdpl dengan suhu udara yang berkisar antara 5-20 derajat celcius. 

Tempat ini dinamakan juga sebagai tempat wisata terpadu, yang artinya hampir semua kegiatan outbond bisa dilakukan di sini bersama keluarga atau rekan anda yang sedang mencari tempat gathering Bandung yang menarik dan berkesan.

Baca Juga : Paket outbound Bandung murah

2. Zone 235

Lokasinya berada di pintu II Tempat Wisata Alam Tangkuban Perahu. Lokasinya sangat strategis dan juga sudah pasti memiliki hawa yang sangat sejuk. 

Berada di kaki gunung sudah pasti tempat gathering Bandung ini menawarkan berbagai macam panorama alam yang sangat menarik dan juga bisa anda dapatkan keindahannya dan keasriannya. 

Berbagai kegiatan luar ruangan seperti outbond dan juga kegiatan ice breaking yang bisa mencairkan suasana. Begitu juga dengan kegiatan team building yang bisa dilakukan bersama dengan pemandu profesional yang siap memberikan hiburan menarik bagi anda dan juga rekan kantor anda di Zone 235 ini.

Baca Juga : Promo paket outbound Lembang 

3. Sari Ater Resort

Lokasi ini merupakan lokasi yang sangat menarik untuk anda kunjungi karena memiliki sumber mata air panas yang bisa anda gunakan sepuasnya. 

Di sini, anda tidak saja menikmati guyuran air panas, namun anda juga bisa menikmati sajian pemandangan alam yang sangat indah. 

Berada di perbatasan Bandung-Subang, Sari Ater Resort cocok bagi anda yang ingin liburan sambil menikmati suasana alam. 

Memiliki luas sebesar 30 hektar, tempat gathering Bandung ini menjadi salah satu destinasi wisata gathering yang paling banyak dicari. 

Ada banyak kegiatan outdoor dan juga adventure yang bisa anda nikmati di sini. Tentu saja dengan harga yang sangat terjangkau dan juga sesuai dengan budget yang anda miliki.

4. Kampung Bamboo

Jika anda bosan dengan suasana pegunungan, anda bisa mengunjungi Kampung Bamboo yang merupakan salah satu wisata alam yang ada di Bandung Timur. 

Tempat ini juga berfungsi sebagai tempat wisata kesenian, karena anda akan belajar berbagai macam kebudayaan Sunda dan juga hal menarik lainnya yang unik dan belum pernah anda temukan. 

Dengan demikian, anda selain bisa berkumpul dengan keluarga, juga bisa menimba ilmu menarik dan juga unik. 

Kerajinan dan juga kesenian bambu menjadi salah satu daya tarik utama dari Kampung Bamboo ini. Rasanya sayang jika anda lewatkan begitu saja ketika anda berkunjung di Bandung bersama rekan dan juga keluarga anda.

5. Katumiri Outdoor Activities

Tempatnya berada di wilayah Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Selain memiliki nama Katumiri, lokasi ini juga dikenal dengan nama Curug Penganten yang merupakan sebuah wisata air terjun yang asri dan juga alami. 

Di sini anda bisa mencoba berbagai macam kegiatan outdoor seperti misalnya wall climbing, kemudian hiking, dan anda juga bisa mencoba ATV, paintball, hingga flying fox. 

Tentu saja dengan area yang sangat luas, anda bisa bermain dan juga mengadakan kegiatan di sini. Semua pengunjung akan disuguhkan dengan jenis permainan yang menarik dan juga dengan harga yang terjangkau untuk bisa mengadakan acara di tempat ini.

Baca Juga : Paket wisata Bandung murah fasilitas lengkap

Tips Mengadakan Acara Gathering

Ketika anda memutuskan untuk mengadakan acara gathering, maka anda harus sudah siap dengan berbagai macam rangkaian kegiatan yang bisa anda lakukan bersama dengan rekan kantor anda atau dengan keluarga anda. Dan oleh karenanya, agar acara tersebut sukses maka anda bisa mengikuti beberapa cara berikut ini

1. Libatkan Semua ORang dalam Permainan

Ada banyak permainan seru yang bisa anda lakukan dengan melibatkan semua orang untuk bermain di arena gathering ini. Tentunya, permainan ini harus melibatkan semua orang dan juga peserta yang hadir.

2. Tema Gathering Unik

Anda harus pintar membuat tema gathering yang unik dan berkesan untuk semua orang. Dengan demikian, acara anda akan sukses dan anda bisa mendapatkan berbagai macam ilmu baru mengenai bagaimana caranya mengatur sebuah acara agar sukses.

3. Kenyamanan Peserta Gathering Harus Diutamakan

Sebagai penyelenggara acara anda harus mengutamakan kenyamanan peserta gathering yang hadir di acara anda tersebut. Karena, jika mereka nyaman, acara anda akan sukses dan berhasil.

Jika anda tidak ingin direpotkan dengan membuat daftar acara, anda bisa menggunakan jasa Mawa Holiday yang bisa anda jadikan sebagai mitra untuk merencanakan liburan anda. 

Berbagai macam rekomendasi tempat gathering Bandung bisa anda temukan di Mawa Holiday dengan menawarkan berbagai macam paket yang tersedia. 

Sudah pasti paket yang ditawarkan tersebut akan disesuaikan dengan budget dan juga anggaran yang anda miliki nantinya, sehingga untuk urusan harga masih bisa fleksibel dan mengikuti calon peserta yang ada.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama