Pijat Online 24 Jam Panggilan Pria Wanita ke Hotel PLUS Harga Jasa Murah

Pijat Online 24 Jam ZINGGA MASSAGE menawarkan layanan Jasa Spa & Massage Panggilan ke Hotel PLUS Apartemen yang membuka layanan booking tenaga terapis pijat 24 jam setiap harinya.

ZINGGA MASSAGE didukung oleh banyak tenaga terapis profesional yang terdiri dari tenaga pemijat pria, wanita serta pasangan suami istri atau pasutri.

Para Tukang Pijat Panggilan 24 Jam Online ZINGGA MASSAGE sangat berpengalaman dan bersertifikat menguasai berbagai jenis teknik pemijatan tradisional hingga modern seperti Tradisional Massage+Thai Massage+Scrub Full Body+Facial, HOT STONE & HOT OIL MASSAGE, Couples Massage (Pasutri), Four Hands Massage, Facial Massage, Stretching Massage+Kusuk+Kerokan, Cupping Massage (Bekam), Six Hands, Aromatherapy Massage, Mani Pedi & Feets Cleansing, Waxing for Men, Shiatsu, Bamboo Massage, Kerokan / Kusuk (Penghilang Masuk Angin), Refleksi, Vitalitas, Sensual, Swedia, China, Setai Kensei Traditional Japan, spa dll.



Cabang Pijat Online 24 Jam Panggilan ZINGGA MASSAGE tersebar di seluruh wilayah kota - kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, Medan, Semarang, Solo, Jogja, Denpasar, Balikpapan, Palembang, Manado, Jember, Pekanbaru, Lampung dll.

Harga Pijat Online 24 Jam dari ZINGGA MASSAGE sangat terjangkau bagi semua kalangan, disesuaikan dengan pemilihan tenaga terapis serta durasi lama pemijatan.

Mohon dicatat, bahwasanya ZINGGA MASSAGE tidak sediakan layanan Jasa Pijat Plus Plus Online 24 Jam Panggilan atau Pijat Online Plus Plus 24 Jam Terdekat.

Nah untuk informasi penting lainnya, termasuk harga pijat atau booking terapis Spa & Massage Online 24 Jam dari ZINGGA MASSAGE, silahkan hubungi No Telp / WA 085797166011

Atau bisa menemukan layanan mereka di Internet dengan cara ketikan kata kunci " Pijat Panggilan Terdekat Dengan Lokasi Saya Saat Ini "



Pijat Online 24 Jam




ZINGGA MASSAGE sudah bergerak dibidang jasa Massage & Spa Online 24 Jam Panggilan ke Hotel PLUS Apartemen ini sudah lama sejak tahun 2000.

Dengan hadirnya layanan ini, ZINGGA MASSAGE semakin mengukuhkan komitmennya untuk senantiasa memberikan memudahkan kepada setiap pelanggannya untuk mendapatkan layanan Spa & Massage mereka.

ZINGGA MASSAGE dengan layanan khusus Pijat Online 24 Jam Panggilan Terdekat dengan Lokasi pelanggan ini, sangat bermanfaat bagi pelanggan mereka pada saat bepergian di kota-kota besar Indonesia. 

Tenaga terapis pijat 24 jam Online ZINGGA MASSAGE terdiri dari para ahli Pijat yang sudah terlatih, bersertifikat, berpengalaman, professional serta terpercaya.

Tenaga Ahli Pijat ZINGGA MASSAGE yang tersebar diseluruh kota di Indonesia bisa anda dapatkan dengan cara menghubungi secara online 24 jam setiap harinya. 

Keunggulan ZINGGA MASSAGE dibandingkan dengan penyedia jasa spa & massage 24 jam secara online yang lain, mereka menyediakan terapis pria dan wanita yang bisa anda pilih dengan senang hati.

Mereka terlatih sebagai tenaga terapis yang menguasai berbagai teknik pijat dari mulai yang tradisional hingga produk spa & massage modern kekinian.

Bagi ZINGGA MASSAGE kepuasan pelanggan adalah yang utama dan senantiasa menjadi prioritas utama dari setiap pelayanan yang diberikannya.

Oleh karenanya, tidak salah jika layanan mereka juga terkenal selama ini sebagai salah satu penyedia Jasa Pijat Online Murah 24 Jam Panggilan yang disukai banyak pelanggan setianya.

Nah tertarik dengan layanan khusus Spa & Massage 24 Jam Online dari ZINGGA MASSAGE ? silahkan jangan ragu untuk mendapatkan pengalaman dipijat oleh terapis handalnya via no telp / wa 085797166011.



Harga Pijat Online 24 Jam




Bagi ZINGGA MASSAGE, tarif booking terapis spa & massage online 24 jam dari mereka harus sebanding dengan kualitas dan pelayanan dari setiap tenaga terapisnya.

Dan untuk tarif pijatnya sendiri, mereka telah menetapkan standar yang budget friendly, dimana harga pijat disesuaikan dengan pemilihan tenaga terapis dan durasi lama pemijatan sbb :

Tenaga Terapis Pijat Wanita

  • Durasi 90 Menit : Rp 300.000
  • Durasi 120 Menit : Rp 350.000

Terapis Wanita Pijat Online 24 Jam ZINGGA MASSAGE berusia dari Umur 20th – 45th ada, sehingga bisa menyesuaikan keinginan dan kebutuhan anda,

dengan spesifikasi Cantik, Putih / Sawo Matang juga ada, Bersih, Wangi, Berpenampilan Menarik, Berpengalaman Sertifikat Terlatih, Profesional, Tinggi Berisi atau yang kurus juga ada.

Mereka adalah profesional yang menguasai berbagai teknik pemijatan tradisional dan modern seperti spa & massage sensual, vitalitas, refleksi dll.

Nah tertarik menggunakan layanan jasa tenaga terapis wanita ZINGGA MASSAGE ? jika iya, silahkan hubungi dan booking sekarang juga no telp / wa 085797166011.

Atau anda menemukan terapis wanita mereka dengan ketikan kata kunci di Google " Pijat Panggilan Terdekat dengan Lokasi Saya Sekarang Ini "

Tenaga Terapis Pijat Pria

  • Durasi 90 Menit : Rp 250.000
  • Durasi 120 Menit : Rp 300.000

Terapis Panggilan Pijat Pria Online 24 Jam ZINGGA MASSAGE berusia dari Umur 22th – 35th ada, sehingga bisa menyesuaikan keinginan dan kebutuhan anda,

dengan spesifikasi Ganteng, Gagah, Maco, Putih / Sawo Matang juga ada, Bersih, Wangi, Berpenampilan Menarik, Berpengalaman Sertifikat Terlatih, Profesional, Tinggi Berisi atau yang kurus juga ada.

ZINGGA MASSAGE menawarkan tarif harga tukang pijat pria panggilan online 24 jam yang sangat terjangkau bagi semua kalangan pelanggan mulai 250 rb / 90 menit.

Tenaga Terapis Pijat Pasutri

  • Durasi 90 Menit : Rp 300.000
  • Durasi 120 Menit : Rp 350.000

Tenaga terapis pijat online 24 jam pasangan suami istri dari ZINGGA MASSAGE terkenal sangat profesional dan merupakan ahli di berbagai jenis spa, massage atau pijat,

mulai dari pijat tradisional ( balinese massage, thai massage, swedish massage, shiatsu massage dan sensei massage japanese tradisitional ), vitalitas, sensual dan refleksi.

Harap catat, yang dimaksud pijat pasutri adalah bukan layanan pijat plus plus melakukan hubungan suami istri, namun anda bersama pasangan dipijat oleh tenaga terapis suami istri.

Lebih tepatnya, layanan pijat pasutri ini disediakan ZINGGA MASSAGE setelah banyaknya hotel syariah yang sediakan layanan massage & spa panggilan 24 jam dari luar.

Harga pijat panggilan pasutri online 24 jam dari ZINGGA MASSAGE juga sangat terjangkau, terbilang paling murah baik untuk kalangan umum atau mahasiswa mulai 300 rb / 90 menit.

Tukang pijat pasangan suami istri ZINGGA MASSAGE siap menerima order atau dibooking setiap saat karena mereka sediakan layanan Spa & Massage Panggilan 24 Jam.

Segera hubungi nomor telepon / whatsapp pijat panggilan hotel online 24 jam dengan pilihan tenaga pemijat pasutri sekarang juga di 085797166011.

Selain pijat panggilan pasangan suami istri, ZINGGA MASSAGE juga bisa sediakan layanan pijat tuna netra bila diperlukan serta tenaga pijat panggilan china / mandarin.



Menu Spa & Massage Online 24 Jam

  • Tradisional Massage+Thai Massage+Scrub Full Body+Facial
  • HOT STONE & HOT OIL MASSAGE
  • Couples Massage (Pasutri)
  • Four Hands Massage
  • Facial Massage
  • Stretching Massage+Kusuk+Kerokan
  • Cupping Massage (Bekam)
  • Six Hands
  • Aromatherapy Massage
  • Mani Pedi & Feets Cleansing
  • Waxing for Men
  • Shiatsu
  • Bamboo Massage
  • Kerokan / Kusuk (Penghilang Masuk Angin)
  • Vitalitas
  • Sensual
  • Swedia
  • China
  • Setai Kensei Traditional Japan

Paket Massage & Spa Online 24 Jam

  • Paket Bronze : Massage Full Body, Pijat Refleksi, Pijat Shiatsu, Totok Wajah
  • Paket Silver : Massage Vitalitas, Massage Full Body, Pijat Refeleksi, Totok Wajah
  • Paket Gold : Lulur, Massage Full Body, Pijat Refeleksi, Totok Wajah
  • Paket Platinum : Bekam, Massage Full Body, Pijat Refleksi, Totok Wajah

Nomor Telp / WA Pijat Online 24 Jam

  • Telepon : 085797166011
  • Whatsapp : 085797166011

Sekarang ini, untuk menemukan tempat panti pijat di Jakarta cukup repot dan membuang waktu, tapi tidak sesulit dengan cara anda dalam memesan jasa pijat panggilan online 24 jam.

Sebab, hanya dengan mengunakan smartphone android saja, kini anda sudah bisa memanggil terapis pijat panggilan Hotel dan apartemen secara online 24 jam setiap harinya untuk datang ke tempat Anda.

Begitu juga pada saat anda hendak memesan layanan Spa & Massage Online, maka ZINGGA MASSAGE telah hadir dengan segala kemudahan dan kenyamanan pelanggann untuk booking para terapis pijatnya.

Cara Order Jasa Spa & Massage 24 Jam Online

Bagi anda yang tertarik menggunakan layanan jasa ZINGGA MASSAGE, silahkan anda bisa order tenaga terapis pijat pasutri, pria dan wanita panggilan mereka dengan format berikut :

  • Untuk di Hotel: Nama Hotel#Nomor Kamar#Nama Anda
  • Untuk di Rumah: Alamat Lengkap#Nama Anda

Kontak : 085797166011

Keunggulan Pelayanan Jasa Pijat Online 24 Jam Panggilan 

Sahabat ZINGGA MASSAGE, saat ini di Indonesia banyak sekali yang menawarkan layanan jasa spa & massage panggilan 24 jam secara online, namun tidak semua memberikan pelayanan maksimal. 

Namun dengan adanya ZINGGA MASSAGE ini, kini anda bisa mendapatkan sentuhan tangan lembut terapis andalan mereka untuk membuat tubuh anda bugar, sehat dan fresh kembali, sehingga aktivitas anda lancar tanpa kendala lagi.

Pelayanan yang ZINGGA MASSAGE tawarkan diantaranya yaitu:

  • Tarif pijat termurah dengan layanan yang sangat lengkap.
  • Tenaga Ahli Pijat Wanita dan Pria berumur 18-30 tahun masih muda namun sudah terlatih pelatihan bersertifikat, berpengalaman, dan tentu sangat professional.
  • Buka 24 JAM NON STOP (Anda pesan kami datang ke lokasi anda)
  • Setelah selesai pemijatan segala keluhan teratasi dan membuat tubuh anda bugar, sehat dan fresh kembali.

Nah tunggu apa lagi, SEGERA PESAN layanan ZINGGA MASSAGE, mereka siap LAYANI SEPENUH HATI dengan pelayanan mudah dan cepat Jasa Pijat Online 24 Jam.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama